Mi 10T

Mi 10T dan Mi 10T Pro Hadir Android 11, Benarkah!

Mi 10T dan Mi 10T Pro tiba-tiba dikirim dengan MIUI 12, namun, keduanya masih berbasis Android 10. Selain itu, untuk saat ini, Xiaomi telah mulai merilis pembaruan untuk kedua ponsel. Mengutip GSM Arena, Kamis (4/2/2021), sejumlah pelanggan di India mengungkapkan bahwa Xiaomi sudah mulai menggunakan Android 11 untuk dua ponsel di wilayahnya.

Pembaruan untuk Mi 10T dan Mi 10T Pro ini disertai dengan nomor perakitan 12.1.1.0 RJDINXM dengan ukuran 2,8 GB. Selain Android 11, pelanggan juga mendapatkan perbaikan keamanan Januari 2021.

Meski mendapatkan banyak pelanggan, bisa dibayangkan update Android 11 ini akan tetap berjalan dengan mantap. Sejalan dengan itu, pelanggan di berbagai wilayah kemungkinan akan mendapatkannya dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga:   Harga Samsung A10 Terbaru Dan Kelebihannya

Sedangkan untuk data, kedua alat ini menyertai chipset Snapdragon 865. Dari segi kamera, Mi 10T Pro hadir dengan titik fokus utama 108MP, lebih besar dari target 64MP Mi 10T.

Layar kedua ponsel ini memiliki kreativitas TrueColor dan refresh rate 120Hz. Kapasitas ponsel ini juga dibekali dengan baterai 5000mAh dan didukung oleh fitur fast charging 33W.

Pengisi Daya Nirkabel Xiaomi dapat mengisi daya smartphone dari jarak jauh

 

BACA JUGA: Pabrik Mobil Esemka Akan Mulai Mengembakan Produksi Ke Mobil Listrik?

Kemudian lagi, Xiaomi mungkin akan memperkenalkan perkembangan lain tidak lama lagi. Bukan ponsel, ini adalah inovasi jangkauan jauh dalam pengisian daya jarak jauh, juga dikenal sebagai pengisian daya jarak jauh yang dapat mengisi daya ponsel dari jarak jauh.

Baca Juga:   smartphone khusus game dengan harga murah dan terbaik 2018

Pengembang XDA mengumumkan inovasi Xiaomi dalam inovasi pengisian daya jarak jauh yang dapat mengisi daya gadget secara offline atau online.

Seperti dilansir Engadget, menuduh ponsel berinovasi dalam pengisian jarak jauh seharusnya dapat dilakukan dari jarak beberapa meter. Item ini diharapkan menyertai nama Mi Air Charge Technology.

Tentu, pengisian daya jarak jauh bukanlah inovasi utama di luar sana. Sebenarnya telah terjadi perkembangan mekanis yang serupa, salah satunya adalah Energous WattUp.

Apapun masalahnya, di antara banyak operasi pengisian daya jarak jauh yang canggih, belum ada yang tersedia.

Belum ada tanggal rilis yang diumumkan

Sejauh ini, Xiaomi belum menghadirkan teknologi Mi Air Charge ini ke pasaran.

Baca Juga:   Xiaomi Mi 11 Sudah Hadir Secara Global, Simak Berbagai Keunggulannya...

Demikian pula, organisasi belum memeriksa tanggal pengiriman tertentu atau telepon seluler yang berlaku dengan inovasi ini.

Xiaomi ingin membawa teknologi Mi Air Charge untuk pengisian daya! Semua sambil mengisi daya berbagai gadget saat Anda baru saja bepergian, berkeliaran atau melakukan sesuatu. Tidak perlu koneksi! Lompatan lain dalam inovasi pengisian daya jarak jauh! Kata Xiaomi dalam tweet di akun xiaomi.

Xiaomi baru saja menunjukkan demo item yang membahas 17 lisensinya untuk item itu. Jumlah lisensinya lebih banyak dibandingkan produsen ponsel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *