VPS HOSTING SINGAPORE

5 VPS HOSTING SINGAPORE DENGAN HARGA TERJANGKAU

WAJIBTEKNO.COM, VPS HOSTING SINGAPORE– Server hosting Singapore sering digunakan atau dipilih oleh para webmaster ataupun blogger Indonesia dikarenakan kualitas server Singapore yang sudah terjamin bagus, stabil dan harga yang lumayan terjangkau tidak membuat kantong anda terkuras.

Ada banyak sekali web hosting yang menyediakan server Singapore namun tentunya anda ingin mencari web hosting dengan pelayanan dan kualitas terbaik bukan? Untuk itu langsung saja kita beralih ke rekomendasi web hosting penyedia server  Singapore yang bias jadi pilihan anda.

5 VPS HOSTING SINGAPORE DENGAN HARGA TERJANGKAU:

  • Exabytes Group
  • Blue Host
  • SiteGround
  • IPage
  • Host Gator
  1. VPS Hosting Singapore : Exabytes Group

Exabytes Group adalah sebuah perusahaan penyedia layanan Web Hosting Singapore yang telah berdiri sejak tahun 2001 memiliki cakupan wilayah yang cukup besar tersebar diberbagai negara, termasuk Indonesia. Kantor pusat perusahaan ini berlokasi di Singapore dan Malaysia dengan berbagai layanan hosting yang tersedia. Hingga saat ini, Exabytes Group terus mengembangkan kiprahnya menjadi penyedia layanan Hosting terbaik di dunia.

Exabytes mempunyai kualitas server yang tergolong  sangat baik, terutama server Singapore. Semua layanan hosting yang mereka miliki menyediakan domain gratis, hal ini membuat layanan hosting Exabytes banyak digunakan oleh perusahaan atau pelaku bisnis di berbagai negara. Mengenai harga, Exabytes menawarkan hosting dengan harga cukup murah dan patut untuk direkomendasikan untuk anda.

Kelebihan menggunakan Exabyte:

  • Memberikan garansi yang sangat panjang yaitu selama 100 hari
  • Rata-rata waktu response-nya cukup rendah pada pengujian load impact dengan 15 virtual user
  • Memberikan jumlah resources yang cukup besar pada paket Ebiz Lite yang merupakan paket termurah dari layanan web hosting ini
  • Memberikan gratis domain untuk durasi berlangganan minimal 1 tahun

Kekurangannya:

  • Memiliki rata-rata uptime yang buruk, sebesar 99,67% saja
  • Rata-rata speed yang lambat 1,41 detik
  • Layanan supportnya lambat
  • Dikenakan biaya untuk migrasi hosting
  • Memiliki keterbatasan dalam fitur backup
  • Harga termurah sebesar Rp. 16.000 hanya bisa anda dapatkan jika anda memilih durasi berlangganan langsung 3 tahun

Exabytes menawarkan layanan Dedicated Server di Singapore dan beberapa negara lain. Server yang diberikan mempunyai performa tinggi untuk bersaing dengan layanan web lain-nya. Exabytes juga memberikan jaminan server yang baik dengan tim support teknik selama 24 jam.

Baca Juga:   Punya Kartu KIP? Jangan Sia-siakan, Pemerintah Lanjutkan Program KIP Kuliah. Cek Disini Syaratnya

Exabytes mempunyai layanan Managed Minux untuk mengelola website secara maksimal, terutama dalam mengatasi beban berat. Exabytes juga mampu memberikan layanan dengan cepat melalui proses reengineering.

  1. VPS Hosting Singapore : Blue Host

Blue Host merupakan salah satu penyedia hosting terbaik dengan keamanan yang tinggi.  Didirikan pada tahun 2003 oleh Matt Heaton dan Danny Ashworth, berkantor pusat di Burlington, Massachusetts, Amerika Serikat. Meski buatan Amerika, Blue host juga merupakan salah satu web hosting yang menyediakan server Singapore denganan layanan yang cukup bagus dan stabil.

Kualitas hosting yang diberikan tidak diragukan lagi, terutama dalam menyediakan website bisnis dengan server yang aman dan terjamin. Meski dari luar negeri, Blue Host menawarkan harga yang bersabahat bagi kantong para para pelanggan-nya yang berasal dari Indonesia.

Blue Host menyediakan SSH demi memberikan keamanan yang cukup terjamin pada website lainnya, fitur Security pada layanan BlueHost sudah berlapis tiga, diantaranya Spam Expert, Apache Spam Assassin dan juga Spam Hammer. Tidaklah mengherankan jika WordPress merekomendasikan web hosting yang satu ini.

Selain fitur keamanan, BlueHost juga memberikan jaminan garansi yang cukup lama yaitu selama 30 hari untuk semua pembelian. Bagi para pemula, BlueHost menyediakan panduan dalam bentuk video tutorial yang lengkap dan mudah dimengerti. Menariknya jarang sekali layanan web yang menyediakan video tutorial untuk para penggunanya dan BlueHost memberkan perhatian lebih dengan menyediakan video tutorial Web Hosting bagi pelanggan.

Layanan hosting Blue Host sudah banyak digunakan di seluruh dunia. Namun, jika ingin melakukan migrasi website anda akan dikenakan biaya. Biaya yang perlu dikeluarkan untuk migrasi website berkisar $149.99 dengan layanan hosting yang  tentunya berkualitas. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan benefit website yang lebih besar. Jadi tidak perlu khawatir bahwa anda akan rugi.

3. VPS Hosting Singapore: SiteGround

Berikutnya Layanan hosting luar negeri yang memiliki server Singapore dan tentunya patut untuk direkomendasikan adalah Site Ground. Web Hosting ini banyak digunakan oleh para pebisnis online, maupun perusahaan yang ingin mengelola bisnis dengan maksimal. Semua paket hosting yang disediakan mempunyai kualitas dan tentu saja  performa yang sangat baik.

Baca Juga:   CryptoTab Aplikasi Mining BTC Gratis - Bukti Pembayaran Ke 5

Untuk anda yang tertarik dengan web hosting yang satu ini tidak perlu khawatir karna layanan ini memiliki rating yang tinggi dan WordPress sudah mengakui bahwa Site Ground adalah salah satu hosting terbaik di dunia. Kelebihan yang ditawarkan sangat beragam, load time yang cepat dan baik, uptime yang tidak akan membuat anda kecewa. Bahkan harga yang ditawarkan juga tidak membuat anda mengeluarkan banyak biaya

Hal yang paling menarik dari layanan hosting Site Ground adalah pelayanan Customer Service sangat cepat dan ramah. Anda bisa mengajukan pertanyaan kepada tim CS Site Ground, dan mendapatakn respons dalam waktu singkat. Site Ground bisa membantu mengelola website bisnis dengan baik dan optimal.

Banyak orang yang berpikir membeli hosting luar negeri itu sulit. Tetapi pada kenyataannya, Site Ground menyediakan layanan pembelian yang mudah dan cepat. Anda bisa menghubungi langsung melalui website resmi Site Ground dan langsung saja melakukan pemesanan ataupun pembelian. Hosting ini juga menyediakan panduan hosting yang lengkap mengenai paket yang tersedia untuk para pemula sebelum membeli, sehingga anda akan mendapatkan paket yang tepat untuk website yang anda jalankan

  1. VPS Hosting Singapore: IPage

IPage merupakan layanan Hosting yang menyediakan server Singapore dengan harga sangat terjangkau dan murah. Banyak yang mengira hosting murah mempunyai kualitas yang kurang atau bahkan tidak bagus, namun hal ini tidak berlaku bagi IPage karena IPage memberikan layanan terbaik dan berkualitas meski dengan harga yang murah. Tidak heran jika banyak yang memilih layanan hosting IPage untuk membangun website.

IPage menyediakan layanan Average Load Time yang baik. Layanan tersebut bisa membantu mengembangkan website lebih luas. Masih banyak kelebihan lain yang disediakan oleh IPage, seperti:

Semua serba unlimited. Bandwidth unlimited, unlimited host domain, disk space, unlimited email dan MySQL

  • Jika anda belum memiliki domain, tenang saja karena IPage akan memberikan anda gratis domain untuk 1 tahun pertama
  • Gratis kredit biaya marketing dan pemasaran search engine. Sehingga hal ini dapat anda manfaatkan untuk mengiklankan situs anda pada beberapa mesin pencarian.
  • Memberikan gratis SSL Certificate dengan Let’s Encrypt
  • Instalasi website, blog, e-commerce, dan lainnya sangat mudah dengan adanya fitur script seperti, WordPress, Joomla, drupal dan masih banyak lagi CMS yang dapat diinstall
  • IPage memiliki banyak jenis paket hosting web yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan website anda
  • Memiliki support 2/7
Baca Juga:   Perbedaan Hosting Dan Domain Serta Apa Kegunaanya Untuk Website? Cek Disini!

IPage diperkirakan mampu bersaing dengan layanan Hosting lainnya. Layanan hosting IPage bisa diandalkan, khususnya bagi para pengusaha yang ingin membangun bisnis melalui website. IPage juga bisa digunakan untuk mengelola website dengan server yang mantap.

  1. VPS Hosting Singapore: Host Gator

Berikutnya kita punya Host Gator. Sebenarnya web hosting yang satu ini merupakan salah satu web hosting terbaik dari USA, namun mereka juga menyediakan layanan untuk server Singapore. Host Gator menyediakan berbagai fitur dan tools ang canggih.

Hoat Gator ini sendiri memiliki server yang sangat baik yaitu NGINX, melalui server tersebut anda bisa menikmati dan mengembangkan website anda dengan mudah dan cepat. Saat website anda mengalami ledakan pengunjung website anda akan aman dan siap sehingga tidak akan terjadi down yang membuat pengunjung website anda menjadi kecewa.

Adapun kelebihan yang bisa anda lirik dari web hosting yang satu ini diantaranya, waktu respons server yang cukup cepat, pemuatan website cepat, garansi uptime sebesar 99,9%, memiliki UI yang sangat ramah pengguna, pembuat website dan install sekali klik yang keren banget, layanan pelanggan juga responsive, sumber daya tidak terbatas, memberikan IP khusus secara gratis bagi pelanggan paket bisnis, dan tentunya memberikan diskon bagi para pelanggan.

Nah, itulah 5 rekomendasi web hosting Singapore yang dianggap sangat stabil dan mudah digunakan bahkan bagi pemula. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, sekian. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *