Web Hosting Dengan Server USA Terbaik

Wajib Tahu! 5 Web Hosting Dengan Server USA Terbaik 2021.

Wajibtekno.com, Web Hosting Dengan Server USA Terbaik 2021- Bagi kamu para pengelola website dan lagi nyari web hosting dengan server USA terbaik anti lemot ga perlu bingung karna kamu dateng ke tempat yang tepat, artikel ini dibuat memang untuk ngejawab kebingungan kamu..

Dari pada bingung dan akhirnya mutusin buat beli web hosting sembarangan terus akhirnya nyesel, wajib banget nih buat cek 5 web hosting server USA terbaik dibawah ini biar bisa dijadiin pertimbangan dan lebih gampang buat milih web hosting yang cocok untuk kebutuhan website kamu. Yuk, yuk kepoin…

5 Web Hosting Dengan Server USA Terbaik 2021:

  1. Web Hosting Dengan Server USA Terbaik: A2Hosting

Yang pertama ada A2Hosting didirikan pada tahun 2011 dengan nama awalnya yaitu Iniquinet yang selang beberapa tahun diubah menjadi A2Hosting yang merupakan nama dari kampung halaman pendirinya (Ann Arbor, Michigan). Nah, layanan A2hosting ini dapat dikatakan sebgai satu web hosting yang cepat di dunia plus memiliki berbagai fasilitas yang lengkap. Jika ditinjau dari lokasi server, letaknya berada di Amerika Serikat, UK, Kanada, Perancis Australia, Malaysia, Indonesia dan masih banyak lagi. Pilihan tersebut dapat diambil oleh pengguna ketika menggunakan jasa hosting ini.

Hal yang menarik dari web hosting A2Hosting

  • A2Hosting Cepat. Sering kali dilakukan pengujian performa web host yang satu ini dan didapatkan hasil yang cukup memuaskan.
  • Turbo Server yang sangat cepat. Paket turbo A2Hosting dilengkapi dengan senjata rahasia server turbo yang mereka mengklaim bahwa website di web server turbo yang mereka punya mampu memuat 20 kali lebih cepat dibanding website biasa dikarenakan mereka membatasi jumlah pengguna tiap server dan hal ini membuat web server mereka menjadi lebih efisien dalam menangani koneksi.
  • Pemuatan Yang Cepat Dengan Penyimpanan SSD. Semua paket A2Hosting dilengkapi dengan penyimpanan SSD yang benar-benar berkontribusi pada kecepatan pemuatan yang cepat. Hal ini sangat penting mengingat jika website melambat 1 detik saja akan menyebabkan kehilangan retensi pelanggan dan berdampak pada hilangnya penjualan yang besar.
  • Memberikan Jaminan Uptime 99,9%. Hal yang membedakan antara A2Hosting dengan yang lainnya adalah A2Hosting menjamin uptime 99,9%. Jika waktu tidak aktif yang dijadwalkan terjadi di website anda lebih dari 0,1% dari total waktu perbulan, A2Hosting akan memberikan kredit layanan sebesar 5% dari jumlah yang dibayarkan perbulan untuk setiap jam website anda turun karena kegagalan jaringan internal ataupun peralatan internal mereka, namun tidak berlaku jika gangguan terjadi karena serangan DDoS, masalah ISP, maupun masalah yang disebabkan oleh eksternal server.
  • Memiliki Fitur Yang Tak Terbatas (Unlimited). Website tak terbatas, database total tak terbatas, penyimpanan raid 10 tak terbatas, transfer tanpa batas, alamat email tak terbatas, subdomain tak terbatas (domain terparkir dan domain tambahan). Selain itu kamu juga mendapatkan fitur gratis seperti peningkatan kecepatan SSD, pengoptimalan Railgun, migrasi website, alat keamanan ditingkatkan patchman, manajemen DNS.
  • Dengan Support 24/7.  Hal ini tentu membuat anda lebih mudah untuk menyelesaikan masalahan teknis yang terjadi pada jam-jam tertentu
  • Lokasi Pusat Data Untuk Pengiriman Data Lebih Cepat. Sebagian besar perusahaan web hosting hanya memiliki pusat data di USA, namun A2Hosting memiliki 4 pusat data di seluruh dunia, 2 diantaranya bedara di Amerika, 1 Amsterdam, dan yang terakhir berada di Singapura.
  • Perangkat Lunak Yang Optimal. A2Hosting menawarkan 3 opsi cache diantaranya turbo cache dengan kecepatan pemuatan hingga 20x lebih cepat, OPcache/APC memotong setengah waktu respons halaman php, serta Memcached yang mampu menyimpan data dalam memori untuk pengambilan cepat.
Baca Juga:   5+ CARA MEMBUAT WEBSITE GRATIS SUPER MUDAH

Namun tentu saja ada kekurangan dari A2Hosting ini, yaitu Response support sangat membantu namun sedikit lambat.

Apabila dilihat dari kelebihannya, A2hosting menawarkan layanan migrasi akunan gratis, jaminan uang kembali, tingkat kestabilan waktu online yang tinggi, dukungan operasional selama 24 jam penuh, dan kecepatan memuat halaman. Beberapa jenis hosting yang ditawarkan oleh A2hosting antara lain: Web Hosting, Shared Hosting, WordPress Hosting, Managed WordPress Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting, Cloud VPS Hosting, Managed VPS Hosting, Email Hosting

Masing-masing penerapan hosting tersebut memiliki variasi paket yang terdiri atas 1-Sites. 3-Sites, Unlimited khususnya untuk tipe Managed WordPress Hosting. Dibanderol dengan rentang biaya layanan dalam satuan rupiah mulai dari Rp. 166.228 sampai dengan Rp. 512.689 (perhitungan kurs Rp. 13.863).

  1. Web Hosting Dengan Server USA Terbaik: GreenGeeks

Layanan hosting GreenGeeks berpusat di Californa, Amerika Serikat didirikan pada tahun 2008 oleh Trey Gardner. Penyedia web hosting ini telah menangani sebanyak 40.000 lebih pelanggan, 500.000 situs dan telah ada selama kurang lebih 13 tahun. Dari sisi pengalaman, perusahaan ini jelas tidak diragukan lagi jam terbangnya.

Menariknya lagi GreenGeeks telah mendapatkan banyak penghargaan, seperti Best Green Hosting 2010, Top Web Host 2012, Top VPS Host. Juga termasuk salah satu perusahaan swasta yang paling cepat bertumbuh. Layanan yang mereka sediakan terdiri atas WordPress, VPS, reseller dan web hosting.

Web hosting yang satu ini memiliki beberapa kelebihan, seperti:

  • Ramah lingkungan, 300% Green Hosting yang didukung teknologi terbaru
  • Kecepatan server luar biasa, memiliki peringkat A disemua tes kecepatan
  • Pilihan lokasi server beragam, diantaranya pusat data di Phoenix, Chicago, Montreal dan Amsterdam.
  • Muah digunakan oleh pemula dan orang-orang non teknis
  • Memberikan support 24/7
  • Ramah anggaran dan tak segan untuk memberikan diskon kepada pengguna baru
Baca Juga:   Perbedaan Hosting Dan Domain Serta Apa Kegunaanya Untuk Website? Cek Disini!

Ada kelebihan tentu ada kekurangan, seperti:

  • Biaya pengaturan dan domain tidak termasuk dalam pengembalian dana
  • Mengalami kenaikan harga selama pembaharuan

Khusus untuk layanan web hosting ini, pilihan paket yang ditawarkan kepada pengguna antara lain Lite, Pro dan Premium. Biaya bulanannya dibanderol dengan rentang harga Rp. 40.898 sampai dengan Rp. 165.674 (perhitungan kurs Rp. 13.863). Cukup terjangkau dengan dilengkapi beragam fitur yang memuaskan.

  1. Web Hosting Dengan Server USA Terbaik: FastComet

Hosting dengab server USA terbaik lainnya adalah FastComet kantor utama berpusat di San Fransisco, California, Amerika Serikat didirikan pada tahun 2013 dimulai dengan 4 karyawan saja kemudian berkembang menjadi lebih dari 70 orang karyawan pada tahun 2018 hingga saat ini. Dikatakan terbaik karena perusahaan belum lama ini mereka berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Host Advice 2019.

Kelebihan dari web hosting yang satu ini, diantarnya:

  • Memiliki rata-rata load time yang cepat
  • Memiliki support yang baik 247
  • Garansi yang lumayan panjang, selama 45 hari
  • Fitur-fitur keamanan yang mumpuni
  • Memiliki fitur gratis backup harian
  • Memberikan gratis domain serta gratis migrasi hosting
  • Memiliki banyak lokasi server (data center), tercatat mereka memiliki 11 lokasi data center yang tersebar diseluruh dunia
  • Menawarkan harga hosting yang cukup murah dibandingkan pesaingnya

Ada kelebihan pastinya ada kekurangan, diantaranya:

  • Secara keseluruhan web hosting yang satu ini memiliki rata-rata uptime yang bagus hanya saja pada saat perbaikan maintenece performanya akan jauh merosot dalam waktu yang cukup lama (dalam hitungan jam)
  • Melakukan verifikasi via ponsel ketika pertama kali melakukan pembelian hosting

Keunggulan lainnya terlihat dari biaya layanan yang cukup terjangkau dengan harga Rp. 40.898 per bulan. Pelanggan sudah mendapatkan berbagai fitur seperti firewall aplikasi web, respon obrolan cepat, pemindaian malware, enkripsi keamanan data, berbagai pilihan lokasi server dan lain-lain.

  1. Web Hosting Dengan Server USA Terbaik: Hawkhost

Hawkhost merupakan layanan hosting dengan memiliki pusat data sebagian besar berada di USA. Sedangkan sebagian lainnya berada di Belanda, Kanada, Hongkong dan Singapura. Ada beberapa fitur hosting perangkat lunak yang ditawarkan seperti WordPress, Magento, Drupal dan sebagainya.

Memiliki kelebihan sebagai berikut:

  • Harga yang tergolong murah dan tidak segan memberikan diskon
  • Cloud hosting server yang lebih murah dan cepat
  • Lokasi data center beragam yang tersebar di USA dan beberapa negara lainnya
  • Spesifikasi unggulan, dual intel Xeon Prosesor, memori minimal 32Gb, DNS berkerumun, 1 GB port, server cadangan, CloudLinux dan SSD.
  • cPanel versi terbaru
  • Free SSL untuk semua pelanggan
  • Dukungan support 24/7
Baca Juga:   5 WEB HOSTING MURAH DAN BAGUS 2021, CEK INFO SUPER LENGKAP DISINI!

Untuk kekurangannya:

  • Dukungan live chat sering kali tidak tersedia/offline
  • Saat ditelpon tidak memberikan jawaban dan malah dialihkan kepada pesan suara
  • Support melalui submit tiket terkadang memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan balasan

Pengguna akan diberi dua pilihan layanan yakni Paket Primary dan Professional. Rentang biaya dalam kurs rupiah dimulai dari Rp. 41.456 sampai Rp. 110.781. Cukup terjangkau walaupun opsi paket web hosting tidak terlalu banyak, hal ini terbayarkan dengan fitur-fitur yang memuaskan

  1. Web Hosting Dengan Server USA Terbaik: InMotion

Layanan hosting dengan server USA yang satu ini  tidak kalah populer dengan layanan hosting, berdiri pada tahun 2001 layanan mereka selalu berevolusi. Menyediakan keperluan untuk WordPress, shared dan VPS hosting. Perusahaan ini bersertifikasi CNET 17 tahun dan mendapat nilai A+ dari Biro Bisnis untuk Regional Amerika Serikat dan Kanada.

Inmotion hosting ini memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  • Inmotion hosting sangat cepat
  • Fitur-fitur yang tersedia sangat meningkatkan kecepatan
  • Garansi uptime 99,9%
  • BoldGrid, website builder premium
  • Memberikan domain gratis
  • Memberikan SSL gratis, backup otomatis dan perlindungan dari hacker
  • Support 24/7 di USA
  • Jaminan garansi selama 90 hari uang kembali dan migrasi website gratis
  • Memberikan diskon kepada pelanggan

Kekurangannya:

  • Proses checkout meragukan dan sangat lambat
  • Tidak memiliki pusat data yang berlokasi di Asia
  • Tidak memiliki NGINX, yang berperan dalam kecepatan dan pemuatan website

Hal lain yang didapat ketika pelanggan menggunakan jasa hosting ini adalah kecepatan memuat halaman situs karena didukung dengan perangkat SSD dan custom server caching. Selain itu, untuk pengamanan sistem disediakan proteksi berupa DDos, SSL, custom firewall dan sejenisnya.

Terdapat empat pilihan paket ketika pengguna ingin berlanggan lewat InMotion yaitu  WordPress, VPS, dedicated dan shared hosting. Biaya per bulannya diberi harga senilai Rp. 98.090 hingga Rp. 420.849 (kurs per 1 dollar Rp. 14.033) tergantung pilihan paket yang diambil oleh pelanggan.

Nah gimana? Setelah lihat 5 review web hosting server USA dengan kualitas dan jam terbang bukan kaleng-kaleng ada yang bikin kamu tertarik atau kamu pilih buat website kamu ga nih??  Semoga ada yaa. Sekian dulu buat artikel kali ini, Terimaksih….J

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *