Live Streaming Euro 2020

Nonton Live Streaming Euro 2020 Hari Ini, Berikut Caranya

Wajibtekno.com, Live Streaming Euro 2020 – Pertandingan sepak bola terbesar yang paling bergengsi di benua biru yakni EURO 2020, akan dimulai pada taggal 11 Juni 2021. Kejuaraan Eropa 2020 atau Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua biru, yang diadakan setiap empat tahun sekali ini sangat banyak antusias penonton nya, hampir seluruh penduduk bumi ini ingin menyakasikan nya, karna di pesta benua eropa banyak pemain bintang dari liga top dunia bermain di sana.

Banyak cara yang di lakukan agar bisa menyaksikan turnamen akbar itu, ada yang menarik dengan piala uero kali ini Meski digelar pada 2021, Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memutuskan untuk tetap menggunakan nama “Euro 2020“, alih-alih mengubahnya menjadi Euro 2021.

Baca Juga: ? Link Nonton Live Streaming Pertandingan Lengkap Euro 2020

Selain bisa ditonton melalui siaran TV free-to-air (antena), pertandingan EUFA Euro Cup 2020 juga bisa ditonton secara live streaming via internet.

Download: Dukung Tim Unggulanmu Pasang Twibbon EURO 2020, Download Gratis Di Sini

Ada Dua Cara Nonton Live Streaming Euro 2020:

Cara Nonton Live Streaming Euro 2020: MNC Vision

Cara yang pertama adalah melalui layanan MNC Vision. Jika ingin berlangganan dengan mnc vision ada berapa yang harus di lakukan, untuk lebih jelas nya, mari simak ulasan di bawah ini. MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan iNEWS akan menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 / Euro 2021 secara gratis.

Baca Juga: ? Link Live Streaming Pertandingan Euro 2020

Ada 39 pertandingan yang bisa disaksikan secara gratis melalui MNC Group. Sedangkan sisanya, sebanyak 12 pertandingan hanya bisa disaksikan dengan cara berlangganan di televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play. Harga paket nonton Euro 2020 yang ditawarkan melalui MVN ini mulai dari Rp 99.000 dengan keuntungan yang berbeda tiap layanan yang dipilih.

Baca Juga: ? Cek Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2020

Berikut selengkapnya paket yang ditawarkan MVN untuk menonton Euro 2020:

– MNC Vision

– K-Vision

Baca Juga:   EURO 2020 (EURO 2021): Informasi Jadwal Laga Pertandingan Lengkap

– MNC Play

Baca Juga: ? Link Nonton Live Streaming Pertandingan Lengkap Euro 2020

Cara Nonton Live Streaming Euro 2020: Mola TV

Selain lewat MNC Vision Network, cara live streaming Euro 2020 juga bisa dilakukan melalui Mola TV. Ada 51 pertandingan yang juga bisa disaksikan melalui Mola TV dengan cara berlangganan. Demi menarik antusias penonton, Mola TV telah menurunkan harga berlangganan menjadi Rp 25 ribu. Untuk mengkaktifkan/ berlangganan simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: ? Timnas Inggris Di Euro 2020 – Simak Daftar Pemain Dan Jadwal Laga!

Caranya simak berikut ini:

  1. Pertama, download aplikasi Mola TV di App Store iOS Apple atau PlayStore Android.
  2. Setelah aplikasi selesai kamu download, silakan login atau daftar (bagi yang belum punya akun) untuk membuat akun Mola TV.
  3. Setelah login, silakan langsung pilih menu “Beli Akses” yang ada di halaman pertama
  4. Untuk berlangganan nonton siaran langsung Euro 2020, pilih paket berlangganan sesuai keinginan
  5. Klik kolom ‘telah setuju syarat dan ketentuan’
  6. Lalu, klik ‘Pilih Metode Pembayaran’
  7. Kamu bisa memilih salah satu metode pembayaran melalui E-Wallet (OVO, Go-Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter.
  8. Setelah memilih metode pembayaran, klik menu ‘Continue’ dan akan keluar kode pembayaran
  9. Klik ‘Bayar’
  10. Pembelian selesai. nah jika selesai prosesnya, sobat sudah lakukan langganan berupa Paket Nonton Piala Euro 2020 Unlimited di Mola TV
Baca Juga:   Link Live Streaming Dan Jadwal Euro 2020, Lihat Info Lengkap Disini

Baca Juga: ?  Cek Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2020

Mola TV juga akan menyiarkan pertandingan eksklusif yang mana sebanyak 12 pertandingan tidak akan disiarkan di TV Nasional. Dua belas pertandingan yang eksklusif tayang di Mola TV meliputi 9 laga di fase grup, 2 di babak 16 besar, dan satu perempat final. Laga-laga fase grup itu adalah beberapa pertandingan tim-tim besar seperti Inggris, Prancis, Italia, Belanda, dan Spanyol.

Termasuk di antaranya big match antara Portugal vs Jerman di Grup F. Dengan demikian, penikmat sepakbola mesti membayar harga tersebut untuk dapat menontonnya. Jadi dengan demikian sesuai lah dengan anggaran yang telah di bayarkan dengan tontonan yang di sajikan.

Untuk mengetahui Harga Paket EURO di Mola TV & Cara Langganan Anda bisa klik disini.

? Link Live Streaming MNCTV

? Link Live Streaming RCTI

? Link Live Streaming MOLA TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *