GAMEGAMESLAPTOPLAPTOP & PC

Stik Game Laptop Terbaik 2021

Wajibtekno.com, Stik Game Laptop Terbaik 2021– Penikmat game laptop pasti sangat membutuhkan alat pendukung yang mampu memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan lebih seru. Alat tersebut adalah stik game laptop yang digunakan saat gaming. Stik game laptop ini juga dikenal dengan sebutan joystick (stick game) yang sangat berfungsi dengan baik sebagai controller saat gaming. Tentunya, penikmat game sangat mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk memilih stik game laptop terbaik dari berbagai jenis stik game yang tersedia.

Pemilihan stik game laptop terbaik 2021 sangat diperlukan agar stik game laptop yang dimiliki tahan lama dan pastinya mampu memberikan pengalaman gaming terbaik dengan suasana yang lebih menyenangkan dan pastinya lebih seru.

Baca Juga: Ternyata Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 8!

Berikut beberapa informasi stik game laptop terbaik 2021 yang dapat sobat jadikan rekomendasi untuk pilihan stik game laptop yang terperaya.

  1. Stik Razer Wolverine Ultima Chroma

Stik game laptop terbaik 2021 ini sangat cocok digunakan untuk Xbox One, apalagi untuk digunakan sebagai Stick Controller game pada laptop. Stick ini pastinya dirancang dengan adanya tombol-tombol khusus yang dapat memberi kenyamanan dan responsivitas yang tinggi dengan adanya tombol tambahan yang dapat disesuaikan. Stick game ini juga dilengkapi dengan D-padnya yang dapat sobat ganti sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Selain itu, stik game laptop terbaik ini juga dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang mudah diatur dan menambah pengalaman bermain yang lebih seru.

Baca Juga:   Download Game Popular Wars Mod Apk Unlimited Coins And Diamond

Stik game laptop terbaik 2021 ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu berkisar Rp 2 jutaan.

  1. Joystick PC SteelSeries Stratus

Stik game laptop terbaik ini tersedia dengan dua pilihan seri yaitu Duo dan XL. Kedua seri ini memiliki fitur yang hampir sama, namun perbedaannya terletak hanya pada  jenis baterainya. Stick game Duo dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 20 jam dan dapat menggunakan Micro USB untuk mengisi dayanya. Sementara itu, stick game XL memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan stick game Duo yaitu mampu bertahan hingga 40 jam. Kedua stik ini memiliki tipe baterai AA. Selain kelebihan itu, stick game ini memiliki koneksi tanpa kabel namun menggunakan bluetooth untuk menyambungkannya. Stik game ini sangat mudah diatur dan memiliki akurasi yang sangat bagus. Stik game laptop terbaik 2021  ini bisa sobat peroleh dengan harga berkisar Rp 1.5 jutaan saja.

Baca Juga:   Madfut Mod Apk - Free Download

Baca Juga: Ponsel Vivo Y15 Harga Terjangkau Kualitas Terbaik!

  1. Logitech F310 Gampead

Stik game laptop terbaik ini memiliki berat yang ringan dengan harga yang terjangkau. Stik ini dikenal dengan joystick game laptop terbaik karena stik game ini sudah didukung dengan Xinput/DirectInput. Stick ini dilengkapi dengan mode DirectInput dengan dua standar umum yang dapat dipilih dan memerlukan adanya instalasi software.

Stik game laptop terbaik di usung dengan desain tradisional dan tombol klasik. Stik ini memiliki berat 500 gram. Stik game ini sangat kompatibel dan dapat juga digunakan pada Sony Android TV. Stik game ini sangat nyaman dan memiliki responsivitas yang tinggi. Stik game laptop terbaik 2021 ini bisa sobat peroleh dengan harga berkisar Rp 390.000,-. Stik ini lebih murah dibandingkan stik lainnya pada paparan informasi ini dan dijamin performanya nggak semurah harganya.

  1. Thrustmaster T-Flight Hotas X
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Lep's World

Stik Thrustmaster T-Flight Hotas X merupakan stik game yang didesain dengan desain yang ergonomis yang mampu memberikan kenyamanan sehingga sangat bagus digunakan untuk bermain flight simulator.

Stick Thrustmaster T-Flight Hotas X ini, tidak hanya bisa digunakan untuk bermain flight simulator, melainkan juga dapat digunakan untuk bermain game pertempuran seperti game Battelfield V. hal ini disebabkan karena stik ini memiliki tombol tigger yang diterapkan dalam rapid fire. Stik game laptop ini memiliki 12 tombol dan memori internal yang telah disediakan sehingga mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan saat bermain.

Baca Juga: Harga Terbaru HP Realme C3 Dan Keunggulan

Stik game laptop ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 2 jutaan.

Demikianlah beberapa informasi mengenai stik game laptop terbaik yang dapat penulis paparkan. Semoga dengan adanya 4 stik game laptop terbaik ini bisa bermanfaat dan menginspirasi sobat gaming yang sedang mencari stik game laptop terbaiknya.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button