Hari Keluarga Nasional

Quotes Hari Keluarga Nasional 2021- Yuk Bagikan Ke Sosmed!

Wajibtekno.com, Quotes Hari Keluarga Nasional 2021– Hallo sobat wajib tekno, tanggal 29 Juni sudah ditetapkan sebagai hari Keluarga Nasional. Tujuannya adalah untuk lebih menumbuhkan rasa kebersamaan didalam keluarga, mengingatkan betapa pentingnya sebuah keluarga, dan betapa berpengaruhnya keluarga di dalam tumbuh kembang kita.

WhatsApp Image 2021 06 23 at 21.59.56 2

 

Download: Twibon Peringatan Hari Keluarga Nasional 2021

Sebagai pencetus program Keluarga Berencana, BKKBN atau Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional selalu berupaya untuk mengingatkan masyarakat tentang arti dan pentingnya keluarga. Jika tahun lalu BKKBN mengusung tema “Hari Keluarga, Hari kita semua” maka tahun ini BKKBN mengusung tema mengenai stunting.

Stunting merupakan masalah kurang gizi kronis yang disebabkan oleh kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu yang lama sehingga menyebabkan gangguan pada pertumbuhan anak. Biasanya anak yang mengalami stunting tinggi badannya tidak sesuai standar tinggi seusianya.

Download: Twibbon Hari Keluarga Berencana Nasional 2021

Stunting memiliki dampak yang buruk bagi anak-anak. Bahkan dampak stunting cukup sulit untuk diperbaiki, sehingga dibutuhkaannya pencegahan sedari dini agar anak tidak mengalami stunting.

Baca Juga:   Peringatan Hari Keluarga Nasional 2021, Yuk Intip Potret Sejarahnya!!

Untuk itu diperlukannya kesadaran masyarakat terhadap stunting dengan cara mengkampanyekan penyebab serta dampak stunting kepada masyarakat. Melalui peringatan hari Keluarga Nasional 2021 ini, kita dapat membantu BKKBN untuk ikut mengkampanyekan akibat stunting kepada orang-orang yang berada disekitar kita.

Download: Poster Hari Keluarga Nasional 2021

Nah, ada banyak cara yang digunakan dalam berkampanye. Ada yang menggunakan twibbon, poster maupun quotes  hari keluarga nasional 2021 dengan membagikannya pada media sosial masing-masing.

Buat teman-teman yang kesulitan dalam mengutarakan ucapan pada saat memperingati hari keluarga nasional 2021 ini, maka sobat dapat meng copy-paste ucapan penulis untuk sobat sebarkan pada media sosial sobat.

Download: Poster Hari Keluarga Nasional 2021

Baca Juga:   Poster Hari Keluarga Nasional 2021- Download Secara Gratis Di Link Berikut!

Untuk sobat yang penasaran, inilah Quotes Hari Keluarga Nasional 2021 yang bisa sobat bagikan pada medsos sobat dalam rangka memperingati hari keluarga nasional 2021 :

WhatsApp Image 2021 06 23 at 21.59.56 1

  1. Keluarga adalah harta yang paling berharga, keluarga akan selalu ada untukmu. Maka sayangi dan lindungilah keluargamu! Selamat hari keluarga nasional 2021!!
  2. kehangatan keluarga tidak bisa diukur dari seberapa luas ukuran rumahnya, namun seberapa luas kebahagiaan yang menempatinya. Selamat hari keluarga nasional 2021!
  3. selamat hari keluarga nasional 2021! zaman memang boleh berubah, namun manusia akan tetap sama. Manusia tetap membutuhkan cinta, kebahagiaan dan kehangatan keluarga.
  4. keluarga itu seperti ranting pohon yang tumbuh ke arah yang berbeda namun tetap dari akar yang sama. Selamat hari keluarga nasional 2021!
  5. selamat hari keluarga nasional 2021! Kemanapun kamu pergi, dan sejauh apapun kamu pergi, ingatlah bahwa keluarga adalah tempat terbaik untuk pulang.
Baca Juga:   Poster Hari Keluarga Nasional 2021- Download Secara Gratis Di Link Berikut!

Download: Quotes HARGANAS 2021

Nah sobat, kira-kira itulah 5 Quotes Hari Keluarga Nasional 2021 yang penulis sajikan dan dapat sobat gunakan untuk memperingati hari keluarga nasional 2021. Jangan lupa di share ya sobat Quotes Hari Keluarga Nasional 2021 ini, agar semakin banyak orang yang tahu dan lebih tahu betapa pentingnya arti sebuah keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button