NokiaSMARTPHONE

Daftar 5 HP Jadul Nokia Terbaru Saat Ini!

Topglobal1.com, HP Jadul Nokia- sangat melegenda sekali dan sangat banyak dipakai oleh kalangan masyarakat. Seiring dengan perkembangan zaman, perusahaan Nokia tetap terus mengembangkan produksi HP Nokia jadulnya dengan sedikit perubahan tanpa harus menghilangkan kesan jadulnya.

HP Nokia Jadul ini bukanlah sekedar HP murahan, melainkan HP jadul yang tetap mempertahankan prinsip HP Jadul tipe lama dengan sedikit perubahan. Meskipun HP ini HP biasa dengan layar non touch screen, HP Jadul ini masih tetap mampu memberikan kesan mewah dan elegannya.

Baca Juga: 10 HP Nokia Android Terbaru 2021 Lengkap Dengan Spesifikasi Dan Harganya

HP Nokia Jadul ini juga sudah dilengkapi dengan kamera yang bagus dan memiliki daya tahan baterai yang sangat tahan lama.

Berikut Pembaharuan Terbaru Terhadap HP Jadul Nokia Saat Ini:

  1. HP Jadul Nokia 8110 4G
Nokia 8110 4G
Foto: Shopee.co.id

Hp jadul nokia ini adalah Hp jadul yang dikembangkan dari Hp yang dirilis pada tahun 1996 yaitu feature phone Nokia 8110. Lucunya, Hp ini sangat dikenal dengan sebutan Hp pisang karena bentuknya persis seperti pisang yang melengkung. Hp Jadul Nokia ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 425.000.

Hp ini memiliki kamera dengan resolusi 2 MP yang sudah dilengkapi teknologi LED Flash. Selain itu, Hp ini memiliki daya baterai 1500 mAh.

Baca Juga:   Tablet Android 1 Jutaan, Terbaik Bulan Ini

Hp ini didesain dengan adanya pelindung keyboard dengan bentuk yang bisa digeser-geser (slide). Hp ini dibekali dengan sistem operasi OS Symbian yang dikenal sebagai Kai OS. Hp ini telah didukung dengan jaringan yang sudah 4G, sehingga dapat terkoneksi dengan cepat dan lancar dengan internet.

Baca Juga: Harga Nokia 5 Case Di Toko Online

Hp ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 205 yang disertai kapasitas penyimpanan RAM 512 GB dan ROM 4 GB. Hp ini juga disediakan tempat micro SD untuk memperluas penyimpanan hingga 64 GB.

  1. Hp Jadul Nokia 150

Nokia 150

Hp nokia jadul ini adalah Hp jadul yang dirilis pada tahun 2020. Hp Jadul Nokia ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 400.000. Hp Jadul Nokia terbaru ini memiliki panel layar ukuran 2.4 inci dengan resolusi 230 x 320 pixels.

Hp ini memiliki kamera dengan resolusi VGA yang sudah dilengkapi teknologi lampu Flash. Selain itu, Hp ini memiliki daya baterai yang tahan lama. Baterai Hp ini bisa dipakai hingga 1 minggu dengan pengisian daya baterai satu kali seminggu saja. Baterai Hp ini memiliki kapasitas 1020 mAh.

Baca Juga:   Realme C2: Spesifikasi dan Fitur

Hp ini dibekali dengan prosesor chipset Mediatek dengan OS Nokia 30+5 yang disertai kapasitas penyimpanan internal 4 MB. Hp ini juga disediakan tempat micro SD untuk memperluas penyimpanan hingga 64 GB.

  1. Hp Jadul Nokia 5310

Nokia 5310

Hp nokia jadul ini adalah Hp jadul yang dikembangkan dari Hp Nokia 5310 Express Music. Hp jadul ini dirilis pada tahun 2020 dengan teknologi feature phone Nokia bagi sobat yang menyukai musik. Hp ini unik karena Hp ini memiliki tombol musik yang terdapat pada sisi samping Hp. Hp Jadul Nokia ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 540.000.

Hp jadul ini dilengkapi dengan keyboard alphanumeric dan layar OVGA dengan ukuran 2.4 inci.Hp ini memiliki kekuatan jaringan 2G dengan pilihan single SIM dan dual-SIM.

Hp ini memiliki kamera dengan resolusi VGA . Selain itu, Hp ini memiliki daya baterai 1200 mAh.

Hp ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 16 MB. Hp ini juga disediakan tempat micro SD untuk memperluas penyimpanan hingga 32 GB.

  1. HP Jadul Nokia 130

Nokia 130

Hp jadul nokia ini merupan Hp nokia dengan layar 1.8 inci. Hp Jadul Nokia ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 355.000.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Android Mini Tablet Terbaik, Bulan Ini

Hp ini memiliki kamera belakang yang sudah dilengkapi teknologi LED Flash. Selain itu, Hp ini memiliki daya baterai 1020 mAh.

Hp ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan Internal 8 MB. Hp ini juga disediakan tempat micro SD untuk memperluas penyimpanan yang ada di HP Jadul nokia ini.

Tidak hanya itu, Hp jadul ini tidak hanya tersedia 1 permainan saja melainkan beberapa permainan yaitu Snake Xenzia, Crossy Road dan Doodle Jump.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Dan Harga Terbaru Nokia 5 !!

  1. Hp Jadul Nokia 3310

3310

Hp nokia jadul ini adalah Hp dengan versi lawas yang dibekali layar QVGA ukuran 2.4 inci. Hp Jadul Nokia ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 400.000.

Hp ini memiliki kamera dengan resolusi 2 MP yang sudah dilengkapi teknologi LED Flash. Selain itu, Hp ini memiliki daya baterai 1200 mAh.

Hp ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal 16 MB. Hp ini juga disediakan tempat micro SD untuk memperluas penyimpanan hingga 32 GB.

Demikianlah informasi mengenai Hp Nokia Jadul terbaru tahun 2021. Semoga sobat pecinta Nokia dapat menemukan Hp nokia jadul yang diinginkan dan semoga informasi ini bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button