NokiaSMARTPHONE

Harga Nokia 5 Case Di Toko Online

Topglobal1.com, Nokia 5 Case – Handphone nokia 5 merupkan salah satu handphone yang diluncurkan oleh perusahaan nokia. Handphone ini dirilis pada Februari 2021. Handphone ini didesain dengan ukuran 5,2 inci dengan berat sebesar 160 gram.

Handphone ini sangat ringan sehingga handphone ini dikenal dengan handphone portable dengan kapasitas baterai 3000 mAh. Handphone ini dibekali dengan prosesor Octa Core dengan resolusi tampilan 720 x 1280 pixels. Perlu sobat ketahui, bahwa sobat perlu menggunakan nokia 5 case yang sesuai dengan kesukaan sobat masing-masing.

Casing nokia 5 ini sangat banyak sekali beredar di pasaran, baik secara online maupun langsung ke counter terdekat yang menjual nokia 5 case ini. Toko-toko online saat sekarang ini telah banyak menyediakan casing nokia 5 ini, sehingga sobat tidak perlu cemas atau khawatir untuk mencari model-model unik dari casing nokia 5 ini. Adapun toko online yang menjual nokia 5 ini adalah, shoope, lazada, tokopedia, bli-bli dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Dan Harga Terbaru Nokia 5 !!

Berikut ulasan mengenai nokia 5 case yang dijual di toko-toko online bli-bli.

1. Casing Soft Case NOKIA 5 Case Ultra Thin Shining List Chrome

Nokia 5 case ini di pelopori oleh brand SMILE. Casing ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 18.000 hingga Rp 20.000.

Baca Juga:   Cara Cek NO.Rekening penipu online

Casing nokia 5 ini merupakan salah satu casing nokia 5 yang memiliki desain sangat simple. Casing ini dapat menyesuaikan dengan warna pilihan terbaik sobat terhadap handphone nokia 5. Meskipun casing ini simple, namun casing ini masih bisa memberikan nuansa elegan bagi penggunanya. Hal ini disebabkan karena casing ini memiliki desain yang sangat tipis ringan, halus yang memiliki warna transparan yang dilengkapi dengan fitur chrome yang terletak dibagian sampingnya.

Nokia 5 case ini juga disediakan akses untuk dapat menggunakan tombol handphone nokia 5 seperti, pengisian baterai, pemasangan headphone, tombol kamera, suara, tombol kunci, dan tombol flash.

Nokia 5 case ini dibuat dari bahan silicon jelly yang dikenal sangat tipis dan pastinya lentur. Tujuan dari penggunaan nokia 5 case ini adalah supaya handphone nokia 5 yang sobat miliki dapat dilindungi dari berbagai macam benturan ataupun goresan.

2. Casing Nokia 5 Imak Soft Case (Shockproof) – Nokia 5.1 Plus / Nokia X5

Casing nokia 5 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 110.000 hingga Rp 120.000. warna casing yang tersedia adalah warna clear. Casing ini dipelopori oleh brand Imak dengan premium TPU Material. Casing ini memiliki 4 corners cushioning airbags dan dapat digunakan untuk PC sehingga mampu melindungi handphone nokia 5 yang sobat miliki terhadap benturan ataupun goresan.

Baca Juga:   Cara Mengunduh Foto Dan Video Dari Status Whatsapp Ke Smartphone

Selain itu, case ini dijamin tahan lama karena case ini didesain dengan adanya kilau logam dengan kulit yang lembut. Kemudian, case ini tahan karena bagian belakang dan tepi case telah terbungkus secara merata. Case nokia 5 ini tahan terhadap ledakan. Case nokia 5 ini memiliki berat 150 g dengan material thermoplastic urethanel.

3.Case Rugged Casing for Nokia 5.1 – Hitam

Case ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 39.000 hingga Rp 60.000. warna case ini hanya tersedia dengan warna hitam dan tidak terdapat pilihan warna. Case ini merupan brand yang dipelopori oleh Case dengan teknologi yang tipis dan fleksibel.

Case ini sangat mudah digunakan saat fit pemasangannya. Hal ini dikarenakan case ini memiliki tekstur carbon fiber diatas glosi kickstand. Case ini pastinya didesain dengan multifungsi yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Selain itu, case ini juga dibekali dengan teknologi air cushion yang dapat memberikan perlindungan terhadap benturan, goresan maupun debu.

Baca Juga:   Realme 5 Pro Lazada : Gambaran Umum, Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun Ini

4. Casing Leather Case Wallet Nokia X5 Nokia X 5 Flip Cover Case Dompet

Casing nokia 5 ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 90.000. casing nokia 5 ini memiliki 4 varian warna menarik dan elegan. Keempat pilihan warna cover case dompet nokia 5 ini yaitu :

  • Pilihan warna Black
  • Pilihan warna Red
  • Pilihan warna Gold
  • Pilihan warna Brown

Case nokia 5 ini dipelopori oleh brand Multi1. Case ini memiliki desain yang pastinya unik dan juga menarik dengan high quality TPU Leather case phone shell backcover. Case ini menyediakan akses untuk semua tombol kontrol dan port yang disediakan juga dengan 3 slot tempat kartu dan slot uang kertas. Keren bukan.

Bagian dalam dari case dompet ini terbuat dari bahan soft case. Hal ini sangat bisa memberikan tingkat keamanan yang lebih sempurna terhadap benturan, goresan, debu dan lain sebagainya. Case dompet ini sangat elegan dan pastinya juga ringan.

Demikianlah informasi menarik mengenai case nokia 5 yang dijual di toko online bli-bli. Semoga dengan adanya informasi ini sobat dapat menemukan case nokia 5 yang di inginkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button