1

Galaxy A02 Sudah Android 10 Cuma 1 Jutaan, Resmi Di Jual Di Indonesia

WajibTeknoSamsung kembali hadir dengan varian barunya. Samsung akhirnya memboyong Galaxy A02 ke Indonesia dan sudah resmi dijual di Indonesia. Untuk produk samsung sendri, merupakan salah satu ponsel yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.  Tidak mau kalah dengan tipe lainnya samsung Galaxy A02 juga memberikan warna barunya.

Samsung Galaxy A02 hadir dengan menawarkan sejumlah tawaran salah satunya smartphone ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau oleh pembeli.

Tawaran lainnya yaitu baterai, memori, dan layar besar dengan yang dimiliki ponsel ini. Samsung Galaxy A02 dibekali dengan baterai 5000mAh, RAM hingga 3GB / 32GB, bersama dengan kartu microSD hingga 1TB.

Kelebihan ponsel dengan baterai, memori, dan layar besar dengan biaya yang terjangkau kemungkinan banyak yang menginginkan ponsel ini.

Baca Juga:   SAMSUNG TAB S7 MENERIMA PEMBARUAN ANDROID 11
02 3
Foto: Samsung

Pada titik ini, layar mengapresiasi Infinity-V HD + PLS 6,5 inci dan memiliki tone yang sedang tren, Denim Black dan Denim Grey. Galaxy A02 memamerkan LCD berukuran 6,5 inci dengan target Plus HD.

Di bagian atas ada ledakan biasa dengan julukan “Limitlessness V” sebagai rumah untuk kamera selfie dengan sensor 5MP. Kembali ke bagian belakang, ponsel ini dibekali dua kamera belakang, yakni kamera utama 13 megapiksel dan kamera full-range 2 megapiksel.

Di bawah unit kamera adalah modul garis LED untuk membantu pencahayaan. Dalam penjelasan referensi, Samsung belum menentukan chip mana yang digunakan dalam keluarga pengaturan baru.

Next Prev
Slide 1 | BACA JUGA: Bingung Bagaimana Mengembalikan Facebook Kena Retas, Berikut Caranya..
Slide 2 | BACA JUGA: Galaxy Buds Pro Resmi Diluncurkan, Benarkah Yang Tercanggih Diantaranya? Simak Keunggulan Berikut ini…
Slide 3 | BACA JUGA: Ponsel iPhone Yang Hilang Bisa Ditemukan Dengan Cara “Find My iPhone
Next Prev
Baca Juga:   Samsung Galaxy A72 Hadir Dengan Performa Yang Menawan!

Namun jika Anda mencari Galaxy A02 yang dikirim ke Thailand, ponsel ini menggunakan chipset Mediatek MT6739W. Untuk pasar Indonesia, Galaxy A02 hanya bisa diakses dalam satu varian RAM dan berkapasitas 3GB / 32GB. Jika itu belum cukup, pelanggan tetap dapat meningkatkan batas penyimpanan media mereka dengan MicroSD hingga 1 TB.

Berdasarkan base selling point yang ditampilkan, Galaxy A02 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 10 yang dilindungi oleh OneUI 2.5. Fitur pendukung lainnya termasuk SIM ganda, jack audio 3.5mm, Bluetooth 5.0, Wi-Fi b / g / n, Micro USB Type B, dan suara Dolby Atmos.

Di Indonesia, Galaxy A02 hadir dalam dua varian shade, yakni Denim Black dan Denim Grey.

Baca Juga:   Galaxy Buds Pro Resmi Diluncurkan, Benarkah Yang Tercanggih Diantaranya? Simak Keunggulan Berikut ini...

Untuk biaya pembelian sendiri, Samsung Galaxy A02 akan dijual mulai harga Rp. 1.499.000. Pada dispatch meeting kali ini, Samsung memberikan beberapa promosi. Untuk memulai, Penawaran Penjualan Flash akan ditangguhkan pada 15-21 Februari 2021 di Samsung.com dan Shopee. Dalam kurun waktu glossy deal, Galaxy A02 akan dijual seharga Rp 1.449.000.

Selain itu, Samsung juga menawarkan hadiah headphone unik Samsung senilai Rp 149.000, seperti bundle BundlingMAX Telkomsel sebagai info bulanan hingga 8,5GB (sebanding dengan 102GB per tahun) seharga Rp50.000 setiap bulan untuk pembelian Galaxy A02.

Dengan harga tidak sampai 2 jutan sudah bisa memiliki ponsel ini. Ditambah lagi dengan penewaran-penawaran lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *