Android apps

4+ Aplikasi Edit Video Youtuber Android Cocok Untuk Pemula

Wajibtekno.com, Aplikasi Edit Video Youtuber Android – Bagi seorang content creator aplikasi edit video tentunya menjadi hal yang terpenting dalam pembuatan contentnya.

Content yang telah direcord secara terpisah nantinya akan disatukan dan diedit menggunakan aplikasi edit video sehingga contentnya menjadi runtut, enak ditonton, rapi, dan tentunya menarik. Tentu saja aplikasi edit video yang digunakan harus berkualitas dengan memiliki banyak fitur-fitur menarik dan mempermudah content creator dalam mengedit karya yang dibuatnya.

Bagi seorang pemula yang baru saja memulai untuk menjadi content creator youtube akan sangat wajar jika belum menemuka aplikasi edit video yang cocok. Jika anda seorang pemula yang baru saja memulai bidang ini dan masih menggunakan smartphone khususnya android sebagai fasilitas untuk pengeditan content sekarang anda tidak perlu khawatir, karena sangat banyak aplikasi edit video youtuber android yang bisa anda temukan di playstore.

Aplikasi edit video youtuber android juga memberikan fitur-fitur menarik, terupdate, dan lengkap untuk penggunanya, sehingga anda tidak perlu khawatir hasil editan anda menjadi tidak menarik atau bagus.

Baca Juga: 5 Tablet Android Samsung Terbaik Bulan Ini

Untuk itu didalam artikel ini saya akan membahas aplikasi edit video youtuber android apa saja yang menarik, bagus, memiliki fitur yang lengkap, mudah serta cocok digunakan oleh pemula.

Baca Juga:   3 Aplikasi edit foto polaroid di android Terbaru

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Youtuber Android, Cocok Untuk Pemula

  1. Aplikasi Edit Video Youtuber Android: KineMaster

KineMaster

Aplikasi Edit Video Youtuber Android Kinemaster merupakan aplikasi yang digunakan untuk kepentingan edit khususnya edit video yang dirilis pada tahun 2013, aplikasi ini cukup terkenal dan memiliki rating yang tinggi untuk aplikasi edit video di playstore, biasanya saat anda melakukan pencarian keyword aplikasi edit video pada kolom pencarian playstore, KineMaster akan berada pada urutan atas.

Fitur yang diberikan KineMaster juga tergolong lengkap dan menarik untuk digunakan. Kinemaster juga menyediakan pilihan untuk mengedit menggunakan template atau mengedit secara manual. Untuk menggunakan semua fitur yang anda anda perlu berlangganan di aplikasi ini.

  1. Aplikasi Edit Video Youtuber Android: Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip

Aplikasi Edit Video Youtuber Android  Adobe Premiere Clip, merupakan aplikasi penyuntingan atau edit video milik adobe khusus untuk pengguna android, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik dan patut untuk dicoba.

Baca Juga: Rekomendasi Dan Harga Tablet Android 10 Inch, Terbaru Bulan Ini

Baca Juga:   Membuat efek foto Polaroid

Dalam aplikasi edit video yang satu ini pengguna dapat mengedit video secara otomatis dengan menggunakan template yang tersedia pada aplikasi, template ini berisikan transisi, musik, dan filter sehingga saat anda memilih tempatenya secara otomatis file yang anda unggah akan menjadi video yang menarik tanpa harus melakukan pengeditan secara manual atau anda dapat mengedit secara manual sesuai dengan keinginan sendiri.

  1. Aplikasi Edit Video Youtuber Android : FilmoraGo

FilmoraGo

Aplikasi Edit Video Youtuber Android FilmoraGo, selain dapat digunakan pada smartphone android aplikasi ini juga kerap digunakan pada personal computer (PC), fimora dapat dikatakan sebagai aplikasi edit video terbaik bagi pemula, selain menghadirkan fitur yang mudah untuk digunakan, varian fiturnya juga sangat banyak, sama seperti aplikasi edit video sebelumnya filmora memberikan template untuk pengeditan sehingga anda hanya perlu  mengupload file foto atau video yang diedit, kemudian anda hanya perlu memilih template yang sesuai dengan keinginan anda.

Template ini berisikan transisi, musik, dan filter sehingga saat anda memilih tempatenya secara otomatis file yang anda unggah akan menjadi video yang menarik tanpa harus melakukan pengeditan secara manual.

Baca Juga:Rekomendasi Tablet Android Advan, Terbaik Bulan Ini

  1. Aplikasi Edit Video Youtuber Android: CapCut
Baca Juga:   Aplikasi Yang wajib Diinstal Bagi Pelajar

CapCut

Aplikasi Edit Video Youtuber Android CapCut, aplikasi yang satu ini cukup terkenal dikalangan content creator belakangan ini, tak hanya oleh content creator youtube, content creator tiktok juga menggunakan aplikasi ini. Menghadirkan fitur yang menarik, mudah digunakan, serta pilihan-pilihan fitur yang tidak ketinggalan zaman membuat aplikasi edit video CapCut banyak digunakan belakangan ini.

Sama seperti aplikasi edit video sebelumnya CapCut memberikan template untuk pengeditan sehingga anda hanya perlu  mengupload file foto atau video yang diedit, kemudian anda hanya perlu memilih template yang sesuai dengan keinginan anda. Template ini berisikan transisi, musik, dan filter sehingga saat anda menggunakan template file yang anda unggah tidak perlu diedit secara manual karena akan template akan langsung memberikan efek, transisi, musik dan hal lainnya sehingga file yang anda unggah menjadi video yang menarik tanpa harus melakukan pengeditan secara manual.

Baca Juga: Tablet Android 1 Jutaan, Terbaik Bulan Ini

Silahkna download aplikasi tersebut di sini.

Itulah 4 Aplikasi Edit Video Youtuber Android cocok untuk pemula yang bisa anda jadikan pilihan. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Sekian, terimakasih

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button