aplikasicara

Membuat efek foto Polaroid

Membuat efek foto Polaroid

Membuat efek foto Polaroid, caranya mudah banget. Kalian bisa gunakan apk Nomo terapkan efek yang disimulasikan foto Polaroid pada gambar yang diambil lewat hp Android atau iPhone. Filter bisa kalian gunakan pada foto yang baru saja diambil di tempat.

Membuat efek foto Polaroid
Membuat efek foto Polaroid

Baca juga:Cara Gunakan WebEx Pada Meeting Online

menggunakan kamera, maupun file yang dikirim dari galeri perangkat.
Untuk mempersingkat “pengembangan” gambar, apk bakal meminta kalian untuk guncang smartphone, dan bikin gerakan yang jadi terkenal saat ungkapkan Polaroid fisik.

Baca Juga:   TikTok Dikabarkan Akan Meluncurkan Fitur Obrolan Grup. Benarkah?

Versi gratis Nomo ciptakan efek Polaroid dengan format tradisional, disertai batas putih serta ruang kosong yang lebih besar pada bagian bawah, dan foto pada bagian tengah. Versi berbayar tawarkan pilihan lain pada kamera lama dengan biaya US $ 79,90/ tahun (R $ 299, dengan konversi real-time). Lihat tahapan bikin efek foto Polaroid gratis di hp kalian.

Baca juga:Cara Mengaktifkan Unlimited Sosmed XL

Prosedur dibawah ini dapat dilakukan di iPhone 7 menggunakan iOS 12, tetapi untuk tahapannya sama di perangkat menggunakan sistem Google.

Cara Bikin Polaroid Online

Membuat efek foto Polaroid
Membuat efek foto Polaroid

Cara pertama download apk Nomo . Bukalah apk dan lihatlah pada jendela bidik kamera yang berada pada layar beranda. Untuk ambil foto, klik tombol utama. Kalau kalian ingin ambil foto selfie, gunakanlah tombol seperti yang ada di bawah ini. Dimisalkan menggunakan foto pemandangan dan potret.

Baca Juga:   Cara Alihkan Panggilan Telepon Telkomsel

Baca juga:Cara Nonton Film Bioskop Gratis Dengan Aplikasi       

Cara kedua setelag memotret, klim gambar mini yang melingkar pada foto. Dimana ia terletak pada sudut kanan bawah layar. Kalian bakal lihat gambar yang telah dikembangkan dengan bertahap. Menurut apk, foto bakal siap dalam waktu 90 detik, tapi kalian bisa percepat untuk proses dengan goyangkan perangkat.

Selanjutnya Sentuh Polaroid agar bisa membukanya pada layar penuh. Untuk share ke media sosial maupun menyimpan ke memori perangkat kalian bisa pilih panah berbagi.

Baca juga:Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk

Pasangkan Efek Polaroid Pada foto di galeri
Untuk pasangin efek ke foto yang disimpan di memori perangkat.bpilih ikon berbentuk film foto kuning yang berada di sudut kiri. Lalu pilih file yang kalian inginkan. Apk ini bakal tunjukan hasil yang diterapkan dan kalian akan bisa simpan atau berbagi lewat jejaring sosial menggunakan cara yang sama.

Baca Juga:   Zenly, Aplikasi Untuk Lacak Lokasi

Baca juga:Cara Daftar Vtube Terbaru 2021

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button