GAMEGAMES

Starblast Io – Free Download

Starblast Io merupakan game aksi tembak menembak yang mengambil latar di luar angkasa. Game starblast io bisa dimainkan bersama teman dengan mode multiplayer.

Nikmati pertempuran yang mendebarkan dan menegangkan bersama pemain lainnya untuk mengalahkan halangan dan rintangan yang muncul dalam game starblast io  ini.

Kuasai teknik menembak yang jitu untuk mengalahkan pemain lain dan rintangan yang akan kamu lalui dalam game ini.

Selain serangan dari pemain lain, game starblast io memiliki tantangan lainnya yang membuat kamu harus ektsra hati hati saat berjalan di luar angkasa.

Disamping menghindari tembakan musuh kamu juga harus menghindari benda luar angkasa atau asteroid. Agar bisa selamat dari tabrakan dan kehancuran kamu harus menghancurkan benda tersebut dan tambah sumber daya untuk meningkatkan pesawat luar angkasamu.

Baca Juga:   Dragon Epic Mod Apk - Free Download

Mampukah kamu bertahan dari serangan team lain atau benda luar angkasa yang siap menabrak dan menghancurkan pesawat luar angkasamu?

Tertarik dengan game ini? Yuk simak ulasan mengenai game starblast Io di bawah ini!!!

Starblast Io Crazy Games

Dalam game ini kamu harus membidik dan menembak asteroid yang akan menambrak pesawat ruang angkasamu. Kamu harus menghancurkan asteroid tersebut sebelum ia menabrak pesawatmu.

Ada berbagai ukuran asteroid yang akan muncul mulai dari yang kecil hingga yang besar. Semakin besar ukran asteroid tersebut maka tingkat kesulitan untuk menghancurkan asteroid juga semakin sulit.

Saat kamu berhasil menghancurkan asteroid maka secara otomatis sumber daya kamu akan bertambah. Sumber daya ini berguna untuk meningkatkankan kekuatan pesawat luar angkasa yang kamu miliki.

Baca Juga:   Download Game Five Heroes: The King's War dan Mainkan!

Selain itu, kamu juga bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk menghancurkan asteroid dan raih kemenangan bersama team.

Untuk mendownload game ini klik disini :

download

Starblast Io Mod Apk

Starblast versi mod merupakan game penembak dengan pesawat luar angkasa yang telah di upgrade. Dapatkan sumber daya yang tak terbatas untuk meningkatkan pesawat luar angkasa yang kamu miliki.

Apabila kamu ingin memainkan versi ini, kamu harus menghapus game versi aslinya jika kamu sudah memiliki game ini.

Kamu bisa mengunduh versi Mod disini:

unduh

Nah, itulah informasi mengenai  Starblast. Io. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan informasi ini kepada teman teman yang lain ya!

Baca Juga:   Download game Metal Slug Defense 3.4.0 Mod Infinite AP Untuk Android

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button