GAMEGAMES

Download Stick War Legacy Mod Apk

Download Stick War Legacy Mod Apk – Stick War Legacy adalah sebuah game perang strategi garapan Max Games Studio yang cukup populer di kalangan gamers.

Bahkan saking populernya terdapat puluhan game yang mengusung tema ini. Sebut saja Stickman Shadow Fight Heroes, Stickman Dismounting, Stickman Legends, Stick Squad: Sniper Battlegrounds, serta masih banyak lagi game Stickman lainnya.

Sesuai namanya game ini mengusung karakter berbentuk manusia tongkat. Menariknya, walaupun tema yang diusung adalah peperangan tetapi tampilan karakternya sangat lucu sehingga mengundang tawa.

Anehnya lagi, manusia tongkat ini juga memiliki skin yang bisa di kostumisasi sehingga terlihat semakin menggelikan.

Download stick war legacy mod apk versi lama

Tidak jarang versi terbaru dari suatu aplikasi menyebabkan masalah saat diinstal pada perangkat lama. Terkadang versi aplikasi terbaru malah tidak berfungsi dengan perangkat Anda karena ketidakcocokan sistem.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game League of Legends: Wild Rift

Sampai pengembang aplikasi menyelesaikan masalah ini, cobalah gunakan versi aplikasi yang lebih lama. Jika Anda ingin kembali ke versi lama Stick War: Legacy, lihat riwayat versi aplikasi di Uptodown. Di sana tersedia file akan semua versi yang bisa diunduh dari Uptodown untuk aplikasi yang dituju.

Unduh pengembalian Stick War: Legacy untuk Android. Semua versi Stick War: Legacy yang didistribusikan di Uptodown bebas virus dan gratis untuk diunduh tanpa biaya.

Download Stick War Legacy Mod Apk versi lama dibawah ini:

unduh

Download stick war legacy mod apk v1.10.28 for android

Mainkan permainan Stick War, salah satu yang terbesar, paling menyenangkan, menantang dan adiktif tongkat tokoh permainan. Kontrol tentara anda dalam formasi atau bermain masing-masing unit, anda memiliki total kontrol dari setiap stickman.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Moonshades RPG Dungeon Crawler

Membangun unit, tambang emas, belajar Pedang, Tombak, Pemanah, Mage, dan bahkan Raksasa. Menghancurkan musuh patung, dan menangkap semua Wilayah.

Berikut ini fitur baru untuk game stick war legacy mod apk v1.10.28:

  • Skin sekarang tersedia untuk semua karakter! Buka senjata dan baju besi yang kuat, masing-masing dengan fasilitas unik mereka sendiri!
  • Kulit daun ringan murah sehingga unit Anda dapat bergerak dan dibangun dengan cepat.
  • Kulit es mengandung sihir yang kuat yang akan membekukan dan memperlambat musuh.
  • Kulit buas terbuat dari tulang dan bulu binatang ajaib yang memberi mereka yang memakainya bonus untuk Deads, peningkatan kecepatan serangan, kelincahan dan pengurangan setrum.
  • Kulit lava ditempa di jantung gunung berapi dan menyebabkan luka bakar sementara juga mencerminkan kerusakan yang masuk kembali ke musuh.
  • Kulit Vamp dikatakan mengandung kekuatan Chaos, yang diciptakan oleh sihir tergelap dari Inamorta. Armor dan senjata vamp memberi unit Anda kekuatan mencuri, meracuni kekebalan tubuh, dan merusakkan semua yang datang terlalu dekat.
  • Mode bertahan zombie Tak Berujung yang bertahan hidup! Berapa malam Anda bisa bertahan?
  • Pengantar semantik gaya buku komik untuk Endless Deads!
  • Mode turnamen! Pertempuran jalan Anda melalui puluhan penantang Ai untuk memenangkan “Mahkota Inamorta!”
Baca Juga:   Download Cyberline Racing Mod Apk V1.0.11131 + Data Obb for Android

Berikut ini link untuk download stick war legacy mod apk v1.10.28 for android jika teman-teman tertarik silahkan di unduh

Donwload

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang download d stick war legacy mod apk semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button