Cara Edit Video Dengan Tempo
Cara Edit Video Dengan Tempo

Cara Edit Video Dengan Tempo


Wajibtekno.com, Cara Edit Video Dengan Tempo, aplikasi tempo atau biasa disebut sebagai aplikasi pengantin merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengedit video. Banyak para pengguna platform seperti facebook, Instagram, tiktok dan media sosial lainnya yang juga menggunakan aplikasi tempo.

Banyak fitur menarik yang akan kalian nikmati jika menggunakan aplikasi tempo. Ada alasan dibalik mengapa aplikasi tempo disebut sebagai aplikasi pengantin, karena aplikasi ini viral gegara beberapa selebgram, seleb tiktok dan lainnya mengedit video pernikahan orang lain dan merubah wajahnya menjadi wajah sendiri.

Baca Juga: https://www.wajibtekno.com/6074/apk-tempo-aplikasi-edit-foto-dan-video-keren.html

Kalian bisa dapatkan aplikasi tempo dengan men download nya di google playstore ataupun appstore terganrung jenis hand phone kalian android atau iOs. Di aplikasi ini kalian dapat edit video musik dengan transisi efek. Aplikasi ini bisa kalian gunakan dengan gratis, selain itu kalian dapat menikmati tema popular dengan pilihan musik yang beragam. Aplikasi tempo pas banget bust kalian yang masih pemula dalam hal editing video.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Bigo Live

Fitur Unggulan

Banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi tempo yang bisa kalian nikmati dengan baik. Fitur-fitur yang disediakan seperti :
1. Banyak fitur berkualitas yang bisa memenuhi kebutuhan para pengguna
2. Memiliki efek transisi agar video yang dibuat menghasilkan video yang unik
3. Fitur stiker wajah yang unik dan bisa mempercantik
4. Memiliki mode dengan layar lebar
5. Terdapat fitur yang bisa membagikan hasil editan foto dan video kalian ke sosial media
6. Kalian dapat mentisipkan musik ke video
7. Dapat menyimpan video editan dengan kualitas yang baik

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/6142/aplikasi-matel-terbaru.html

Aplikasi tenpo telah dikembangkan oleh developer QuVideo Inc yang banyak digemari oleh penggina sosial media seperti instagram, tiktok dan lainnya. Karena aplikasi ini memiliki Face Swap Video Editor yang akan membuat foto wajah bisa disematkan ke templat video, seperti video tema pengantin yang baru-baru ini sedang trend. Dimana template video lengkap dengan efek, riasan dan pakaian pengantin.

Baca Juga:   Cara Pakai OVO dengan Mudah Tanpa Ribet

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/6012/tutorial-cara-menggunakan-viva-video.html

Kalian perlu menyediakan foto selfie dengan posisi wajah close up agar wajah dapat dimasukan ke template dengan mudahnya. Editan video yang dihasilkan oleh aplikasi tempo memanglah sangat keren. Kalian perlu mempersiapkan foto wajah dengan jelas dan selanjutnya secara otomatis wajah kalian akan disisipkan pada video pengantin mengikuti pola dan karakternya. Cara kerjanya sendiri dibilang hampir mirip dengan reface.

Cara Gunakan Aplikasi Tempo

  1. Download dan install aplikasi tempo dari appstore ataupun playstore
  2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut jika sudah berhasil di install
  3. Pada kategori Al Face akan muncul macam-macam video pengantin
  4. Kalian bisa memilih salah satu video yang diinginkan dan memilih gaun
  5. Pilih menu “Unlock For Free” lalu setujui persyaratan yang diajukan aplikasiSelanjutnya kalian akan dimintai untuk apload foto selfie sesuai ketentuan
  6. Pilih menu “Start” untuk aploading pictures
  7. Klik “Ok” dengan icon berbentuk ceklist apabila kalian sudah memilih foto yang akan diaploadTunggulah prosesnya sampe selesai
  8. Kemudian wajah kalian pada foto selfie kalian secara otomatis akan disematkan pada wajeh pengantin
  9. Dan otomatis video kalian berhasil diedit dan menggunakan gaun pengantin pilihan kalianLangsung saja simpan ke file manager atau gallery
  10. Kalian juga bida langsung share ke media sosial loh
Baca Juga:   Download Lost Life 2 MOD APK

Kekurangan Aplikasi Tempo

Meskipun aplikasi ini memiliki beragam fitur yang keren dan menarik, perlu diketahui bahwa kalian harus berlangganan dan diberi jatah gratis uji coba selama 3 hari saja. Selanjutnya kalian harus membayar atau membeli fitur pro agar bisa mengakses fitur lainnya.

Tak hanya itu saja, pada saat pembuatan video harus terhubung dengan internet atau online pada cloud perusahaan. Pastikan akses internet kalian tersambung dengan baik. Sebelum menggunakan aplikasi ini kalian harus membaca kebijakan privasi yang ada.

Baca Juga:  https://www.wajibtekno.com/4436/realme-c2.html

Begitu banyak fitur yang bisa kalian manfaatkan, dan langkah-langkah edit video penganti dengan wanah kalian sendiri, bahkan kalian bisa mengetahui kekurangan dari aplikasi tempo dengan membaca artikel ini. Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung men download dan install aplikasi tempo di hp kalian. Cara Edit Video Dengan Tempo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *