Cara Install Wondershare Filmora Tanpa Watermark
Cara Install Wondershare Filmora Tanpa Watermark

Cara Install Wondershare Filmora Tanpa Watermark

Cara Install Wondershare Filmora Tanpa Watermark – Hai Sobat Wajibtekno, tutorial yang akan kita bahas kali ini adalah Cara Install Wondershare Filmora Tanpa Watermark. Wondershare Filmora adalah aplikasi edit video untuk PC. Selain itu, aplikasi ini juga termasuk ringan untuk digunakan dan user friendly. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk pemula. Jika Anda tertarik untuk Install Wondershare Filmora dan membeli lisensinya, Anda bisa mengunjungi situs resminya filmora.wondershare.net.

Namun jika Anda tidak memiliki dana untuk membeli lisensinya, jangan khawatir, karena disini Saya akan membagikan file penginstal lengkap. versi tanpa watermark yang telah dimodifikasi dan dipastikan tanpa virus dan aman. Jadi daripada penasaran bagaimana cara menginstal Wondershare Filmora tanpa watermark, langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Install Wondershare Filmora Tanpa Watermark

Download Wondershare Filmora Tanpa Watermark

Filmora X Tanpa Watermark V10.0.0

Download Via Mediafire ( KLIK DISINI )

Filmora X Tanpa Watermark V10.1.20.16_2

Download Via MediaFire ( KLIK DISINI )

Effects Pack Filmora X

Download Via Google Drive ( KLIK DISINI )

Cara Install Wondershare Filmora Tanpa Watermark

  1. Ekstrak kedua file yang sudah kamu download pada link diatas
  2. Jalankan file Filmora V10.0.0.91.exe dan install seperti biasa
  3. Pada bagian Additional Icons, centang Create Desktop Icon, agar hasil jepretan Filmora bisa langsung dijalankan di Desktop
  4. Lanjutkan menunggu proses instalasi selesai
  5. Sejauh ini proses installasi sudah selesai dan Filmora sudah bisa digunakan, namun beberapa Effect harus di download, karena kalau download satu per satu pasti capek ya kan lebih baik pakai file Wondershare_FilmoraX_build_in_effects.exe supaya tidak unduh efeknya satu per satu.
  6. Jalankan file Wondershare_FilmoraX_build_in_effects.exe dan install seperti biasa
Baca Juga:   Cara Gunakan Google Slides

Demikian bahasan Cara Install Wondershare Filmora Tanpa Watermark yang dapat kami bagikan. Semoga dapat membantu Sobat semua dalam memahami cara tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *