Cara Hubungkan i.saku Dengan Indomaret Poinku

Cara Hubungkan i.saku Dengan Indomaret Poinku- indomaret poinku merupakan program membership yang memiliki berbagai macam fitur yang lengkap. Kalian bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa kalian gunakan untuk potongan belanja dan bisa ditukar dengam barang pilihan yang asa pada aplikasi Indomaret Poinku.

Disisi lain pada program loyalty stamp juga bisa kalian tukar dengan produk pilihan, alat pembaran digital dengan i.saku dan informasi promosi.

Tak hanya itu, kalian juga bisa dapetin i-kupon pada aplikasi Indomaret Poinku. Dimana i-kupon merupakan sebutan dari voucher diskon yang ada pada aplikasi Indomaret Poinku.

Kalian bisa gunakan i-kupon, untuk dapetin diskon yang ada di semua Indomaret seluruh negara Indonesia.

Cara Dapetin i-Kupon

Untuk cara dapetin i-kupon begitu sangat mudah, mimin bakal kasih tau cara dapetin i-kupon dan bagaimana cara menukar kupon tersebut di gerai Indomaret. Simak berikut ini:

  1. Masuklah kepada aplikasi Indomaret Poinku di perangkat milik kalian, pilihlah pada bagian “Poin”
  2. Carilah kupon diskon yang kalian sukai
  3. Kemudian kalian bisa cek detail kupon, kemudian menukarkan poin atau stamp tersebut sebelum kehabisan.
  4. Selanjutnya kalian pilin opsi i-Kupon untuk ihat daftar kupon yang kalian miliki. Pilihlah salah satu kupon untuk ditukarkan sebelum tanggal kedaluwarsa terlewat.
  5. Kunjungilah gerai Indomaret tersekat. Kemudian buka aplikasi Poinku untuk mengaktifkan kupon, kemudian pilih untuk menggunakan i-Kupon di kasir.
  6. Tunjukkanlah layar ponsel kalian kepada kasir, kemudian barcode akan di scan.
  7. Apabila sudah tunjukkan ponsel kalian, maka diskon pada voucher berhasil untuk digunakan. Kalian bisa sering-sering nukerin i-kupon, biar belanja di Indomaret agar selalu hemat.
Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Ruang Guru Sebagai Media Belajar Online

Untuk kalian yang senang berbelanja di Indomaret pasti sudah tak asing lagi dengan indomaret poinku dan i.saku. Entah kalian sudah pernah memakainya atau hanya sekedar baru lihat poster yang menempel pada dinding kaca yang terletak di depan toko, lebih jelasnya akan banyak penawaran dan promo menarik apabila kalian menggunakan keduanya itu.

Disini mimin juga mau menunjukkan cara hubungkan antara akun i.saku dengan akun Indomaret Poinku pada aplikasi Indomaret Poinku.

Keuntungan Yang Didapat Dari Menghubungkan i.saku dengan Indomaret poinku

Jadi apa aja keuntungan yang bakal kalian dapetin dari menghubungkan keduanya? Mungkin kalian harus mengetahui keuntungannya. Disini mimin mau kasig tau keuntungan apa aja yang bisa kalian dapetin, simak baik-baik dibawah ini:

  1. Kalian bisa langsung melakukan pembayaran dengan i.saku lewat aplikasi Indomaret Poinku
  2. Akan muncul beberapa opsi yang bisa kalian gunakan poin saat melakukan pembayaran
  3. Stamp atau Poin bisa didapatkan langsung dengan masuk ke akun Indomaret Poinku
  4. Nikmatin promo diskon yang ditawarkan oleh i.saku ataupun promo dari Indomaret Poinku itu sendiri
  5. Kalian tak perlu repot bawa uang cash dan nungguin uang kembalian
Baca Juga:   Download Brompit Apk Last Version

Cara Hubungkan i.saku dan Indomaret Poinku

  1. Pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi Indomaret Poinku. Kemudian klik Bayar.
  2. Selanjutnya kalian Pilih Metode Pembayaran dengan klik Hubungkan dengan i.saku yang ada disebelah kanan.
  3. Pada menu Pairing i.saku kalian harus setuju dan menyetujui terkait Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Jika sudah menyetujuinya, maka kalian bisa klik Pairing.
  4. Kemudian Masukkanlah PIN dari i.saku kalian, lalu kode verifikasi akan dikirim lewat Whatsapp yang telah kalian daftarkan sebelumnya.
  5. Masukkanlah Kode Verifikasi yang telah kalian dapatkan, yeahy Selamat! Pairing i.saku Berhasil untuk dihubungkan.

Cara Dapatkan Kode Verifikasi Lewat SMS

Apabila nomor i.saku milik kalian tidak terdaftar sebagai nomor Whatsapp, maka kalian akan memperoleh kode verifikasi tersebut lewat SMS. Untuk Caranya sendiri kalian bisa menunggu sampai waktu pengiriman kode verifikasi melalui Whatsapp telah habis ( durasi 60 detik). Jika durasi waktu habis kalian bisa klik Kirim Ulang.

Baca Juga:   Cara Gunakan Google Slides

Dan kemudian akan mncul 2 pilihan metode kirim kode yaitu WhatsApp atau SMS. Lalu pilihlah kirim kode verifikasi leeat SMS, dalam beberapa detik kode verifikasi akan dikirim lewat SMS ke nomor terdaftar.

Selamat mencoba ya bestie, semoga kalian banyak mendapatkan promo menarik dari i.saku dan Indomaret Poinku. Semoga artikel ini bermanfat, silahkan mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *