aplikasiAPPS

Download Hello Yo Apk

Yuk mulai ruang obrolan suara untuk bertemu pengguna lainnya dalam hello yo apk. Kamu bisa melakukan kegiatan apa saja di dalam ruang obrolan kamu.

Berkirim pesan suara, panggilan suara atau bahkan karaoke bersama juga bisa kamu lakukan disini, bermain game bahkan lelang online juga tersedia di hello yo apk.

Kenalan dengan orang baru, buat ruang obrolan, karaoke bareng, temukan teman yang satu frekuensi. Main game bareng dan kirim hadiah untuk orang terdekatmu. Aplikasi ini akan menghubungkan kamu dengan orang baru di seluruh dunia.

Mari katakan hello dan orang orang akan berkumpul bersama. berikut ini ulasan lengkap dan link download hello yo apk.

Baca Juga:   Cara Ubah Tulisan Di Hp

Hello Yo Apk Old Version

Hello yo apk adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat ruang obrolan suara dan tempat untuk bertemu dengan orang baru di seluruh dunia.

Untuk menggunakan aplikasi hello yo kamu perlu mendaftar akun pengguna. Sama seperti mendaftar pada aplikasi lainnya, aplikasi ini mendaftar menggunakan akun google.

Mendaftar akun hello yo sangat mudah sekali. Kamu bisa login menggunakan akun google atau masuk menggunakan facebook.

Kamu bisa menambahkan teman ke daftar kontak atau mengundang teman dengan kontak yang dimiliki. Kamu bisa mengundang teman manapun ke ruang obrolan manapun.

kamu juga bisa mengelompokkan teman berdasarkan kategori misalnya teman main game atau teman karaoke bareng. Aplikasi ini sangat seru digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna lain.

Baca Juga:   Cara Menyetting GoPartner Agar Akun Gacor

tidak hanya sekedar berbalas pesan, kamu bisa menciptakan sendiri ruang obrolan kamu, bernyanyi dan karaoke bersama teman.

Say hello maka orang orang akan berdatangan dari mana saja. Temukan teman untuk bersenang senang, bermain bersama, game truth or dare dan masih banyak kesenangan lainnya yang menantimu.

untuk mengunduh hello yo apk silahkan klik tautan di bawah ini!

unduh

Demikianlah informasi mengenai aplikasi ini dan fitur yang tersedia. semoga informasi ini bermanfaat. terima kasih telah singgah…

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button