aplikasiAPPScara

Cara Konsultasi Kesehatan via Aplikasi Halodoc

Cara Konsultasi Kesehatan via Aplikasi Halodoc-Kesehatan adalah salah satu kebutuhan paling penting nomor satu yang wajib banget diperhatikan oleh setiap orang. Maka dari itu lakukan konsultasi kesehatan terkadang harus lakukan secara rutin terus menerus.

Saat ini masyarakat sudah sangat dimudahkan. Terutama untuk berkonsultasi kesehatan dengan dokter lewat online dengan aplikasi.

Salah satu dari penyedia jasa layanan konsultasi kesehatan online yaitu aplikasi Halodoc.

Halodoc ialah sebuah aplikasi dan situs web dimana mereka bergerak di bidang kesehatan. Aplikasi yang satu ini memudahkan para masyarakat untuk berkonsultasi kesehatan dengan online. Dengan menggunakan aplikasi Halodoc, kalian sebagai pengguna bisa mencari dokter umum ataupun spesialis yang sesuai dengan keinginan atau kebutuhan.

Baca Juga:   Cara Setting Kamera Instagram dengan Tepat

Dengan layanan konsultasi kesehatan, Halodoc punya beragam dokter spesialis sesuai dengan kategori masing-masing penyakit yang sedang diderita oleh pengguna.
Ada juga pengguna yang nantinya akan dikenakan biaya layanan untuk konsultasi yang ditarid mulai dari Rp 15.000. Untuk mekanisme dari konsultasi kesehatan dengan online pada aplikasi Halodoc, kalian akan diberi waktu beberapa menit untuk lakukan konsultasi lewat chatting dengan dokter pilihan kalian.

baca juga:Cara Gunakan Aplikasi Selly

Setelah dirasa kalian cukup untuk ber konsultasi, kemudian dokter akan membuat resep kebutuhan obat pengguna, selanjutnya obat akan dipesankan lewat apotek kemitraan dengan Halodoc. Kemudian akan langsung dikirim ke rumah. Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah tata cara agar konsultasi kesehatan dengan online melalui aplikasi kesehatan di Halodoc.

Baca Juga:   Cara Update WA di Laptop Paling Mudah

Cara daftar akun Halodoc

  1. Unduh terlebih dulu untuk aplikasi Halodoc pada Play Store
  2. Klik untuk “Mulai Sekarang (Get Started)”
  3. Masukkin nomor hp kalian yang aktif
  4. Pastikan nomor hp yang kalian masukkan sudah benar dan tepat
  5. Pengguna kemudian akan menerima SMS berupa kode verifikasi ke nomor hp yang sudah didaftarkan
  6. Pilih Verifikasi.
  7. Masukin kode 6 digit OTP yang sudah dikirimkan lewat SMS ke nomor yang dimasukkan
  8. Pilih untuk Konfirmasi
  9. Yeay selamat Kini akun kalian sudah terdaftar pada aplikasi Halodoc

Semoga artikel ini Cara Konsultasi Kesehatan via Aplikasi Halodoc dapat memberikan manfaat yang sangat berguna untuk kalian semua.

Di website ini mimin sudah punya banyak bacaan terkait cara penggunaan aplikasi dan lain sebagainya yang dapat kalian simak atau klik wajibtekno.com.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button