aplikasiAPPScara

Cara Gunakan Aplikasi Selly Keyboard

Cara Gunakan Aplikasi Selly Keyboard-Pada artikel kali ini mimin akan membahas terkait pengggunaan Selly keyboard, kalian bisa mengetahui mulai daftar dan cara mengaktifkan aplikasi Selly. Sekarang ini aplikasi Selly keyboard untuk mendukung agar selurub kegiatan berjualan online milik kalian.

Mulai dari cara daftar, cara aktivasi Selly keyboard, dan lain-lain. Cara Mendaftar Selly Keyboard Sebelum kita mulai untuk melakukan pendaftaran Selly keyboard, kalian perlu memastikan bahwa kalian perlu donwload aplikasi keyboard Selly karena pada proses registrasi hanya dapat dilakukan lewat aplikasi Selly.

Kalian bisa download aplikasi Selly pada AppStore ataupun PlayStore. Kemudian selanjutnya kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Bukalah aplikasi Selly terlebih dahulu, jika kalian sudah bisa mendownload nya Masukkanlah alamat e-mail milik kalian.

Baca Juga:   Cara Setting Tanggal Di Laptop dengan Tepat

Lalu pilih Lanjut.

Kemudian, kalian akan dimintai untuk mengisi sebuah form pendaftaran. Informasi yang akan dimintai antara lain seperti nama kalian, nama toko kalian, dan nomor telepon aktif kalian yang masih aktif.

Terakhir, buatlah password yang terdiri dari beberapa karakter yaritu dari 8sampai 20 karakter dan mengandung minimal 1 kecil, 1 huruf besar, dan angka. Kalau semuanya sudah berhasik terisi, pilihlah untuk Buat Akun Selly. Kemudian, kalian bisa lakukan verifikasi e-mail.

Lalu kalian bakalan terima e-mail verifikasi dari Midtrans. Selanjutnya, kalian bisa pilih Konfirmasi Email untuk dmelakukan verifikasi. Kalau sudah konfirmasi e-mail berhasil, Kemudian, kembalilah pada aplikasi Selly dan pilih Sudah melakukan Verifikasi.

Baca Juga:   Download Aplikasi Nonton TV Streaming Terbaik Android Paling Banyak Chanel Filmnya

Kalian akan masuk pada halaman depan untuk Login. Masukkanlah alamat e-mail kalian yang sudah terdaftar dan password yang sudah kalian buat pada sebelumnya. Pilihlah Login. Selesai.

Maka kalian sudah berhasil terdaftar dan login pada aplikasi Selly.

Cara Aktifkan Selly Keyboard Setelah kalian berhasil terdaftar pada selly keyboard, lalu kalian harus aktifkan Selly Keyboard dan ganti keyboard yang aktif dengan Selly Keyboard. Kalian dapat terapin salah 1 tersebut untuk aktifkan Selly Keyboard.

Aktifkan Selly Keyboard lewat Pengaturan HP

Caranya aktifin Selly Keyboard yang pertama yaitu lewat menu Pengaturan/Settings pada HP kalian. Berikut ini merupakan tutorial untuk cara mengaktifkan Selly Keyboard di HP Android:

  1. Masuklah kedalam menu Settings pada HP kalian.
  2. Bukalah pada menu Languages & Input. Lalu ada beberapa tipe Android, menu ini tersedia dalam menu Additional Settings.
  3. Lalu, kalian bisa memilih Manage Keyboards di bagian Input Methods.
  4. Lalu, kalian akan lihat berbagai macam keyboard yang tersedia di perangkat hp kalian.
  5. Kalian juga bisa atur keyboard mana aja yang pengin kalian aktifin dan non-aktifkan.
  6. Pilihlah tombol Off di keyboardSelly untuk aktifin Selly keyboard.
  7. Pilih Off lalu akan berubah jadi On. Itulah sebuah pertanda bahwa Selly keyboard kalian sudah berhasil aktif.
Baca Juga:   STOCKBIT Buka Saham Online

selamat mencoba Cara Gunakan Aplikasi Selly Keyboard!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button