Cara Pesan Tiket Pesawat Melalui Tiket.com

Cara Pesan Tiket Pesawat Melalui Tiket.com– Apakah kalian merasa lelah dengan kegiatan atau rutinitas sehari-hari kalian? dan kalian mulai merasa kehilangan gairah atau semangat? Itulah indikasi awal bahwa kalian butuh yanga piknik. Sambil mencari-cari lokasi destinasi wisata impian, dan jika kalian juga memerlukan tiket pesawat sekaligus penginapan yang estetik selama berlibur.

Kalo kalian masih bingung cara pesen tiket pesawat online dimana ? Sini mimin mau kasih tahu ke kalian, dengan aplikasi tiket.com bisa membantu semuanya dengan cara yang sangat mudah. Hanya dalam hitungan menit, tiket pesawat sudah bisa kalian dapatka. Dijamin, liburan kalian nggak bakalan tertunda.

Cara Pesan Tiket Pesawat Melalui Tiket.com Gimana?

Untuk memesan tiket pesawat itu gampang banget loh enggak susah kok. Apalagi kalonkamu pesan tiket pesawat lewat aplikasi tiket.com. kalian langsung aja masuk ke akun yang sudah terdaftar, memiliki koneksi internet yang baik, dan diikuti oleh tekad yang kuat, agar liburan kalian siap tinggal berangkat tinggal berangkat ajah! Simak dibawah ini untuk caranya pesan tiket pesawat nya!

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Bukalah Aplikasi tiket.com

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi tiket.com di perngakat milik kalian. Di aplikasi tersebut kalian akan menemukan banyak hal yang cukup menyenangkan, dimana untuk cara pemesannaannya gampang banget.

Kalian bisa memulai dengan memesan tiket pesawat, hotel, sewa mobil, kereta, vila, sampai event-event online yang sangat seru dan menyenangkan pastinya.
Pastikan Udah Punya Yang Akun Terdaftar
Kalian juga harus memastikan bahwa kalian udah buat akun dan terdaftar pada tiket.com.

Akan ada banyak kemudahan yang akan kalian dapatkan. Banyak juga promo menarik sampai informasi penting terkait kebutuhan yang akan kalian butuhkan, dan bisa langsung kalian cek kapan aja dan dimana ajah.

Mencari Rute Penerbangan Yang Sesuai Dengan Keinginan Kalian

Kalian perlu klik logo pesawat yang ada di aplikasi tiket.com, dimana ikon tersebut akan mengarahkan kalian kepada halaman berikutnya.

Disini kalian bisa menyimak dengan cara pesan tiket pesawat, yang dapat dimulai dari pilih asal keberangkatan, kemudian memilih tujuan destinasi, pilihlah untuk tanggal keberangkatannya, dan jumlah penumpang yang ikut berlibur, serta bisa memilih kelas kabin yang kalian inginkan.
Untuk mengakhirinya kalian bisa klik tulisan “Ayo Cari”.

Baca Juga:   Cara Setting Kualitas Video di Instagram Agar Tidak Pecah

Fitur ini hanya bisa menujukan beberapa negara dan kota yang ada di dunia. Kalian tak bisa menuju masa lalu untuk menebus kesalahan atau menuju rumah pacar loh, wkwkw.

Pilih Harga Tiket & Jenis Maskapai

Menuju ke langkah selanjutnya ialah cara pesan tiket pesawat. Setelah kalian selesai pilih tanggal keberangkatan dan destinasinya, maka kalian akan menemukan sebuah daftar maskapai serta jam keberangkatan yang tersedia pada hari yang telah ditentukan.

Kalian bisa nentuin mengginakan maskapai mana yang kalian inginkan, serta memilih jam yang telah disesuaikan dengan rencana liburan kalian. Bila nanti dengan mendadak kalian ingin membatalkan liburan karena suatu alasan tertentu, maka tenang aja karena dengan tiket.com bisa kalian lakukan reschedule.

Mengisi Form Pemesanan

Kemudian kalian harus mengisi formulir pemesanan dengan lengkap, mulai data diri pemesan dan penumpang. Kalau kalian pesan untuk orang lain, kalian harus memastikan nomor yang kalian cantumkan bisa dihubungi dan nama pemesan sudah sesuai dengan kartu identitas atau KTP.

Baca Juga:   Tachiyomi Apk (Tempat Baca Komik Paling Asyik)

Isilah detail penumpang dan detail pemesanan mulai dari nomor telepon, nama, titel, sampai alamat e-mail yang masih aktif. Karena, nantinya kalian akan mendapat sebuah notif terkait pemesanan sudah sukses melalui WhatsApp dan menerima e-ticket lewat email.

Pilih Metode & Lakukan Pembayaran

Setelah kalian berhasil untuk mengisi semua data diri dan kebutuhan penerbangan kalian, maka lakukan gulir halaman ke bawah dan klik “Lanjutkan ke Pembayaran” untuk menyelesaikan proses. Kemudiam kalian bisa memilih metode pembayarannya yang ada di tiket.com.

Akan ada banyak pilihan metode pembayaram yang ditawarkan, kaliam bisa memilih salah satu diantaranya. Jika sudah memilih metode pembayaran maka langsung aja bayar yah gaes, wkwkwk.

Dapatkan Tiket Pesawat

Setelah melakukan pembayaran dan sukses. Maka kalian bisa cek notif di email milik kalian, apakah e-ticket yang dikirim sudah sesuai dan benar. Jika E-ticket sudah benar maka kalian bisa lakukan persiapan untuk pergi berlibur. Dan selamat menikmati liburan yang menyenangkan.

Itulah artikel terkait Cara Pesan Tiket Pesawat Melalui Tiket.com semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *