aplikasiAPPScara

Cara Menyetting GoPartner Agar Akun Gacor

Cara Menyetting GoPartner Agar Akun Gacor- Jadi salah satu mitra dari driver Gojek adalah salah suatu pekerjaan yang dapat dibilang cukup menjanjikan sekali. Tak heran kalau kini jumlah mitra dari driver Gojek dari seluruh layanan yang tersedia sudah tak terhitung lagi untuk jumlahnya sendiri.

Terlebih untuk cara kerja dari driver Gojek cukuplah mudah, drivernya cukup untuk selalu mengaktifkan aplikasi khusus dari driver dengan namanya aplikasi GoPartner Gojek. Jika aplikasi telah kalian hidupkan maka otomatis bakal ada orderan yang masuk kedalam akun kaliankalian.

Jika berbicara terkait oderan, pastinya tiap mitra driver Gojek ntah itu sebuah layanan Gobike, Gocar ataupun Gofood ingin sekali dapetin orderan yang banyak terus tiap harinya. Sebetulnya tersedia beberapa cara tersendiri kalau akun kalian pengin gacor, kalian perlu ubah settingan hp kalian terlebih dulu.

Baca Juga:   2 Cara Verifikasi Instagram Melalui Email dengan Mudah

Akan tetapi untuk caranya yang Gojeker.com mimin sampein ke kalian semua tak sepenuhnya meningkatkan orderan secara signifikan. Akan tetapi apa salahnya kalau kalian coba, siapa tahu aja dengan ikutin caranya setting GoPartner Gojek seperti halnya dapat nambah penghasilan.

Cara Setting GoPartner Agar Akun Gacor

Kalau sebelumnya mitra telah gunakan aplikasi versi lama, maka segeralah pindah kepada aplikasi yang baru ialah GoPartner.Untuk Cara Mememindahkan data lama kedalam aplikasi go partnet sangatlah gampang sekali, setelah kalian gunakan aplikasi GoPartner, maka silahkan untuk ikutin saja cara menyetting GoPartner seperti di bawah ini.

Apa Itu GoPartner?

Sebelum mimin bahas lebih dalam cara pengaturannya, kali ini Gojeker lebih dulu mimin bakal informasikan terkait apa itu aplikasi GoPartner Gojek kekalian. GoPartner Gojek merupakan aplikasi terbaru dari apk Gojek yang secara khusus untuk mitra driver Gojek ntah itu driver roda dua ataupun roda empat.

Baca Juga:   Cara Log in ke WhatsApp Web

Nantinya tiap mitra dapat mengganti aplikasi dari driver yang lama dengan yang apk baru. Walaupun belum ada tambahan untuk fitur-fitur baru. Akantetapi dengan gunakan apk GoPartner Gojek mampu bekerja dengan cepat dan mudahin mitra dalam rangka memenuhi semua kebutuhan.

Cara Menyetting GoPartner Gojek

  1. Bukalah Menu Setting HP
    Pertama kali kalian langsung aja buka HP kalian kemudian pilih pengaturan, kemudian pilih pengaturan Lainnya
  2. Pilihlah Untuk Kelola Aplikasi
    Lalu scroll arah ke bawah dan pilih saja Maps, kemudian pilih sebuah penyimpanan lalu bersihkan cache dan hapus data
  3. Pilihlah Menu Izin Aplikasi
    Pada menu izin Aplikasi, kalian perlu memastikan seluruh menu yang ada dalam keadaan On semua
  4. Selanjutnya Pilihlah Layanan Google Play
    Dilanjut pilih penyimpanan dan lakukan hapus cache
  5. Pilihlah untuk Izin Aplikasi
    Kemudian cek semua pada posisi On atau tak, kalau belum pengin langsung aja mengubah ke On semua
  6. Pilihlah Menu GoPartner App
    Dilanjut pilih untuk penyimpanan dan menghapus cache, kemudian pilihah untuk mengizinkan Aplikasi dan pastinya semua dalam kondisi On
  7. Bukalah Menu GPS atau Lokasi
    Lalu pilih aktifin, kemudian lanjutkan pilihlah Akurasi Tinggi
  8. Bukalah Aplikasi GoPartner Gojek
    Selanjutnya kalain aktifkan fitur Autobid supaya tak ada orderan yang terlewatkan, untuk orderan harga dapat pilihlah semuanya
Baca Juga:   3 Cara Nonton Tiktok Tanpa Kuota Internet

Cara Menyetting GoPartner Agar Akun Gacor semoga artikel ini bermanfaat!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button