aplikasicara

Cara Atur Jam Pada HP Samsung

Cara Atur Jam Pada HP Samsung

Cara Atur Jam Pada HP Samsung, kalian bisa sesuaikan waktu di hp samsung dengan begitu gampangnya. Seperti yang kalian ketahui di tiap hp android punya fitur jam yang berguna sebagai penanda waktu, misalnya saja di hp samsung. Fitur jam yang tersesia di hp samsung adalah fitur default yang muncul maupun fitue yang perlu diaktifin terlebih dulu.

Baca juga:Cara Hapus Tanda Air Camscanner

Akantetapi ada beberapa alasan yang bikin pengguna hp ini ingin atur ulang jam di hp mereka. Misalnya saja karena jam error maupun terputus dengan jaringan internet, pengen edit waktu, pengen samain denga jam lain.Untuk para pengguna bakal lebih gampang liat jam di hp dimana aja kalian berada. Karena hp adalah alat yang tak pernah lepas dari aktivitas manusia.

Baca Juga:   Cara Menghapus Akun Gojek Lewat Apk

Cara Atur Jam Pada HP Samsung

Cara Atur Jam Pada HP Samsung
Cara Atur Jam Pada HP Samsung

Atur Jam Dengan Cara Otomatis

Kalian perlu setting jam dengan manual tetapi ada yang otomatis trlah terpasang sesuai dengan zona tempat tinggal pemilik hp. Bukalah menu setting di hp, lalu bisa klik pengaturan pada hp dan pilihlah manajemen umum. Klik opsi otomatis, nanti bakal muncul beberapa pilihan menu klik tanggal dan waktu, kemudian klik pilihan otomatis. Maka jam akan menyesuaikan dengan waktu saat ini dimana hp kalian berada. Dengan seperti itu lakukan setting ini bakal menyesuaikan dengan otomatis.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button