GAMEGAMES

Download 2023 Games of The Year

2023 Games of The Year – Tahun 2023 ditetapkan sebagai tahun terhebat sepanjang masa dalam hal tahun-tahun paling berkesan dalam dunia gaming. 

Jarang sekali Anda mendapatkan rilisan terkenal dan mendapat pujian kritis selama berbulan-bulan, tetapi tahun ini telah menghadirkan sederet blockbuster AAA dan game kecil yang tampaknya tak ada habisnya dengan ide-ide mengesankan sebagai intinya. 

Best games of the year 2023 

Pada saat yang sama, puluhan rilisan tahun 2023 lainnya unggul dalam upayanya memberikan hiburan yang tidak boleh dilewatkan di berbagai platform. 

  • Alan Wake 2

Alan Wake 2

Sederhananya, Alan Wake 2 adalah game terhebat Remedy Entertainment. Bukan prestasi kecil bagi pengembang yang telah menghasilkan karya klasik sepanjang masa seperti Max Payne, Control, dan Alan Wake yang asli, namun sekuel ini dibangun berdasarkan kesuksesan tersebut untuk menciptakan mahakarya ketakutan dan penceritaan. 

Sebuah kombinasi hebat dari dua kampanye yang saling melengkapi, alur cerita yang menyenangkan penggemar, dan perpaduan ide-ide multimedia yang mendorong seri ini menuju wilayah thriller bertahan hidup, Alan Wake 2 adalah pengalaman yang mencerahkan selama berabad-abad.

  • Baldur’s Gate  3 — 10
Baca Juga:   Aot Mobile Mod Apk - Free Download

Baldur's Gate  

Beberapa game paling ambisius yang ada membanggakan bahwa mereka memberikan tingkat kebebasan yang tak tertandingi kepada pemainnya, tetapi Baldur’s Gate 3 menerapkan D20 pada konsep tersebut dan menghasilkan pukulan telak dalam eksekusinya. 

Pendekatan terfokus untuk memberi pemain alat yang mereka butuhkan untuk menjadi petualang terbaik, bersama dengan karakter-karakter yang berkesan, permainan unik, pertarungan fantastis,  dan setidaknya satu contoh memasukkan tupai ke dalam jeroan ayam itik berdarah, itulah yang membuat Gerbang Baldur 3 sangat mengesankan.

  • Cyberpunk 2077: Phantom Liberty — 10

Cyberpunk 2077

Phantom Liberty menghadirkan rasa finalitas pada Cyberpunk 2077, sebuah game yang telah mengalami masa penebusan yang panjang selama bertahun-tahun sejak pertama kali dirilis dalam kondisi yang kurang optimal. 

Dengan ekspansi ini, Cyberpunk 2077 meledak ketika pengembang CD Projekt Red mulai mengembangkan sekuelnya, dan hasilnya adalah kisah menawan dalam petualangan thriller mata-mata yang dibangun dengan ketat. 

Phantom Liberty adalah Cyberpunk 2077 yang terbaik, perombakan total dari game aslinya yang meninggalkan kesan mendalam pada saat kredit bergulir pada kisah spionase dan kekerasan yang mendebarkan.

  • Legenda Zelda: Air Mata Kerajaan — 10
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Grow Castle - Tower Defense

Legenda Zelda

Game Zelda apa pun yang mengikuti jejak Breath of the Wild tahun 2017 memiliki hasil yang sesuai, tetapi Tears of the Kingdom mengambil formula yang sukses dan me-remixnya dengan cara yang hanya dapat digambarkan sebagai wahyu. 

Ini adalah permainan dengan formula Zelda yang familiar pada intinya, namun penuh dengan ide-ide baru dan percikan kreativitas yang mengangkatnya di atas pendahulunya. 

Sebuah permainan tentang pertukaran yang setara, petualangan besar di Hyrule ini menghargai usaha Anda dengan rasa ingin tahu yang terus-menerus, mengundang Anda untuk menjelajahi lanskapnya yang tenang dengan kotak mainan yang penuh dengan peralatan baru yang dapat Anda gunakan.

  • Resident Evil 4 — 10

Resident Evil

Kasihan sekali pengembang mana pun yang ingin membuat ulang video game klasik, karena pembuatan ulang Resident Evil 4 adalah tindakan yang sulit untuk diikuti. 

Game aslinya memiliki tempat permanen di daftar mana pun yang menghitung mundur game terhebat sepanjang masa,  tetapi game ini mungkin harus menyerah pada remake menakjubkan yang menggandakan aspek aksi bertahan hidup dari pendahulunya dan dengan ahli membangun kembali pengalaman menjadi sebuah petualangan yang menentukan genre. 

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Vodobanka

Baik menghormati masa lalunya maupun penuh dengan ide-ide baru dan dilaksanakan dengan baik, Resident Evil tidak lebih baik dari ini.

Games nominated for game of the year 2023 

Secara keseluruhan, nominasi Game Awards 2023 mencakup 112 game, individu, tim dan acara berbeda di berbagai genre dan platform. Para nominasi dipilih oleh juri globa yang terdiri dari inidividu-individu yang berasal dari lebih 100 publikasi media dan outle influencer.

Game of the year

Alan Wake 2 (Remedy Entertainment/Epic Games Publishing)
Baldur’s Gate 3 (Larian Studios)
Marvel’s Spider-Man 2 (Insomniac Games/SIE)
Resident Evil 4 (Capcom)
Super Mario Bros. Wonder (Nintendo EPD/Nintendo)
The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom (Nintendo EPD/Nintendo)

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang 2023 games of the year, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button