TECH NEWS

Altimetrik: Perusahaan

Altimetrik adalah perusahaan layanan data dan rekayasa digital yang berfokus pada memberikan hasil bisnis dengan pendekatan tangkas dan berorientasi pada produk.

Metodologi bisnis digital kami memberikan cetak biru untuk mengembangkan, menskalakan, dan meluncurkan produk baru ke pasar dengan lebih cepat.

Sebagai mitra strategis dan katalis, Altimetrik dengan cepat memberikan hasil tanpa mengganggu bisnis.

Altimetrik india pvt ltd 

Altimetrik India Private Limited beroperasi sebagai perusahaan perangkat lunak. Perusahaan menyediakan solusi perusahaan, aplikasi cloud, serta rekayasa platform dan solusi.

Altimetrik India juga menawarkan pengembangan dan pengujian, informasi dan pengetahuan, serta otomatisasi alat. Altimetrik India melayani pelanggan di seluruh dunia.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Paket KZL Axis

Altimetrik India Private Limited adalah organisasi Tempat Terbaik untuk Bekerja-Bersertifikat™. Perusahaan telah menciptakan Tempat Kerja yang Hebat UNTUK SEMUA karyawannya dengan unggul dalam 5 dimensi Budaya Kepercayaan Tinggi,

Kinerja Tinggi™ – Kredibilitas, Rasa Hormat, Keadilan, Kebanggaan, dan PersahabatanSetiap tahun, Great Place to Work® mengidentifikasi 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di India (dengan jumlah karyawan lebih dari 500) melalui proses penilaian budaya tempat kerja yang obyektif dan ketat.

Beberapa Praktik dan Inisiatif Manusia Terbaik di Altimetrik India Private Limited meliputi –

Perayaan pemeringkatan GPTW 2020

Organisasi ini mengadakan Tantangan Inspirasi bagi para Altimetri untuk merayakan peringkat mereka dan juga untuk meningkatkan kesehatan di antara karyawan.

Baca Juga:   Tutorial Whatsapp Bisnis Simpel dan Mudah

Judul kampanye ‘#48 Fitness Challenge’ mendorong karyawan untuk membuat video rutinitas kebugaran apapun seperti Pull-Up, Push-Up, dll selama 48 hitungan dan mempostingnya di grup Facebook eksklusif Altimetrik ‘People of Altimetrik’.

Beberapa pimpinan dan karyawan berpartisipasi dalam tantangan ini dan saling menginspirasi untuk menjaga gaya hidup sehat.

AI Chatbot

Amber adalah karyawan AI pertama Altimetrik. Amber adalah chatbot yang berinteraksi dengan karyawan setiap hari untuk mendapatkan umpan balik mengenai kekhawatiran karyawan, suasana hati, budaya, keterlibatan, dan skor stres secara keseluruhan di perusahaan.

Amber menggunakan masukan ini untuk menghasilkan laporan yang dapat ditindaklanjuti dengan wawasan yang memberitahu kita cara kita harus meningkatkan tempat kerja berdasarkan masukan dari karyawan kita.

Baca Juga:   Cara Mengubah Ukuran Ruler Microsoft Word dari Inch ke Centimeter

Amber juga dirancang untuk secara proaktif menemukan mereka yang tidak bahagia atau kemungkinan besar akan keluar.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Altimetrik, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button