TECH NEWS

Cara Mengaktifkan Paket KZL Axis

Cara mengaktifkan paket kzl axis – AXIS (sebelumnya bernama Lippo Telecom dan NTS) adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata.Axis telah mengeluarkan jurus andalannya untuk menarik pelanggan dengan mengeluarkan paket KZL.Dengan menggunakan paket AXIS KZL, kamu akan mendapatkan paket UNLIMITED kuota buat chatting dan social media.Kamu tinggal memilih paket yang kamu mau, ada paket KZL CHAT (LINE, BBM dan WhatsApp), KZL SOSMED (Facebook, Twitter dan Path), atau KZL MUSIK (Yonder Music). Paket ini dirancang untuk menghadirkan layanan dengan biaya yang lebih terjangkau untuk semua orang.

Paket Bulanan unlimited KZL chat Axis. Paket tersebut menawarkan kuota unlimited untuk menggunakan aplikasi WA dan Line unlimited selama 1 Bulan (30 hari). Untuk mendapatkan paket ini, sahabat hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 14.900.AXIS termasuk perusahaan telekomunikasi seluler Indonesia yang cukup terkenal karena menawarkan paket harga layanan yang relatif lebih murah dari lainnya.Perusahaan yang kini dibawah asuhan XL axiata ini memiliki berbagai macam paket dengan harga yang terjangkau pada semua paket layanannya, baik pada layanan internet, SMS, hingga panggilan suara.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Camtasia

Salah satunya melalui paket yang diberi nama KZL ini. Melalui paket ini,kamu dapat menikmati layanan AXIS dengan harga yang lebih terjangkau, baik untuk browsing, chatting, bermain media sosial, hingga bermain game sekalipun.Untuk menjangkau semua kebutuhan tersebut, paket KZL ini terbagi ke dalam beberapa paket, yang bisa dibeli pelanggan sesuai kebutuhannya. Paket KZL tersebut adalah KZL GAMES, KZL CHAT, KZL SOSMED, KZL CHAT & MUSIK, dan KZL BROSING.

Cara Mengaktifkan Paket KZL AXIS

Untuk kamu pengguna kartu AXIS pasti tidak asing dengan paket KZL mungkin beberapa tips dari kami bisa menjadi rekomendasi untuk kalian mengenai cara mendaftar paket KZL chat di kartu AXIS,caranya sebagai berikut :

  1. Pertama buka menu telepon di ponsel kamu.
  2. Setelah itu ketikkan pada kolom dengan dial *123#
  3. Kemudian kalian bisa pilih menu “paket KZL” lalu tulis di pilihan angka 4 sesuai menu paket KZL
  4. Selanjutnya silahkan kalian bisa memilih berbagai macam paket KZL pilihlah sesuai dengan yang kalian butuhkan mulai dari harian,mingguan, hingga bulanan
Baca Juga:   Cara Aktifkan Volte Indosat

Sayangnya, menurut situs resmi Axis, paket KZL ini sudah tidak dapat ditemukan.Demikianlah penjelasan mengenai cara mengaktifkan paket kzl axis.Semoga bermanfaat..

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button