GAME

Epic Games Paragon – Unduh dan Nikmati Sensasi

Epic Games Paragon Characters Pahlawan – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Epic Games Paragon Cancelled.

Epic Games Paragon Characters

Epic Games Paragon Characters adalah tipe pahlawan yang dianggap sebagai pembela utama konsep-konsep seperti kebenaran, keadilan, dan/atau kehormatan. Overprime telah membeli nama dan logo Paragon dari EPIC games.

Setelah kesuksesan Fortnite melampaui Paragon, Epic menutup server MOBA hanya dua tahun setelah rilis beta game tersebut.

Sekarang, berkat aset gratis dari game tersebut di Unreal Marketplace dan perjanjian merek dagang dengan Epic, Paragon kembali empat tahun kemudian, meskipun dengan judul dan kepemilikan baru.

Epic Games Paragon Characters adalah The Overprime adalah aksi TPS MOBA yang dapat dimainkan siapa saja secara gratis. Pilih salah satu pahlawan dengan keterampilan asli, hancurkan markas musuh, dan klaim sebagai milik Anda.

Baca Juga:   Download 2023 Games of The Year

Semua pahlawan memiliki peran berbeda yang menentukan pengaruhnya di medan perang.

Penampilan seorang pahlawan dapat dimodifikasi dengan Skin, Emote, Spanduk, dan Mahkota. Saat ini terdapat 36 hero yang dapat dimainkan, dengan hero baru yang dirilis setiap 3 minggu sekali.

Pahlawan adalah karakter yang dapat dimainkan di Epic Games Paragon Characters. Sebelum setiap pertandingan, pilihlah pahlawan yang sesuai dengan gaya bermain Anda.

Selama pertandingan, pahlawan Anda akan memperoleh pengalaman dan naik level, memungkinkan Anda membuka kemampuan dan tumbuh lebih kuat dengan pahlawan yang Anda pilih.

Anda juga memiliki “Level Kartu” yang naik level selama pertandingan. Level kartu menentukan berapa banyak poin yang harus Anda keluarkan untuk kartu peralatan.

Anda juga akan mendapatkan pengalaman pahlawan di level akun, membuka hal-hal seperti paket kartu, slot dek, dan kulit pahlawan saat Anda memainkan setiap pahlawan dan menguasainya seiring waktu.

Baca Juga:   Motor Depot Apk

Semua pahlawan memiliki Kemampuan unik dan dirancang untuk memiliki kekuatan tertentu yang mereka sumbangkan ke dalam pertandingan untuk mengimbangi kelemahan satu sama lain.

Daftar hero di bawah berisi daftar hero yang diimplementasikan saat ini, serta hero potensial yang mungkin akan diimplementasikan di masa mendatang.

Pahlawan adalah karakter yang dapat dimainkan di Paragon. Pahlawan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing, dan mendapat manfaat dari gaya permainan yang berbeda.

Epic Games Paragon Characters dari sumber di seluruh web

  1. Iggy and Scorch
  2. Morigesh
  3. Crunch
  4. Drongo
  5. Greystone
  6. Howitzer
  7. Khaimera
  8. Kwang
  9. Aurora
  10. Countess
  11. Feng Mao
  12. Gideon
  13. Kallari
  14. Murdock
  15. Muriel

Epic Games Paragon Cancelled

Paragon adalah game arena pertempuran online multipemain gratis yang diproduksi oleh Epic Games. Setelah kesuksesan awal, pengembang mengumumkan akan menutup game tersebut setelah upaya yang gagal untuk menjadikannya berkelanjutan.

Baca Juga:   No Man’s Sky: Nikmati Pertarungan dan Pertualangan

Setelah kesuksesan Fortnite melampaui Paragon, Epic menutup server MOBA hanya dua tahun setelah rilis beta game tersebut.

Sekarang, berkat aset gratis dari game tersebut di Unreal Marketplace dan perjanjian merek dagang dengan Epic, Paragon kembali empat tahun kemudian, meskipun dengan judul dan kepemilikan baru.

Pada akhirnya, pada bulan Januari 2018, Epic mengumumkan bahwa mereka akan menutup Paragon pada bulan April tahun itu, memberikan pengembalian dana penuh kepada semua pemain.

Epic Games telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup judul MOBA-nya, Paragon, dan menyatakan bahwa game tersebut tidak berkelanjutan.

Epic Games telah mengumumkan bahwa mereka menutup game arena pertarungan online multipemain gratis, Paragon, menyusul masalah retensi pemain yang membuat game ini tidak berkelanjutan.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Epic Games Paragon. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button