GAME

Mission Against Terror Game – Unduh dan Nikmati Sensasi

Mission Against Terror Game- Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Mission Against Terror Game.

Mission Against Terror Suba Games

Mission Against Terror (MAT) adalah game first person shooter (FPS) gratis yang berlatarkan waktu fiksi tidak jauh dari waktu kita, mengadu dua tim melawan satu sama lain di seluruh dunia.

Dari warga sipil laki-laki yang penuh semangat hingga tentara wanita yang dilanda perang dan ingin membuktikan sesuatu, karakter dari semua lapisan masyarakat berkumpul untuk berjuang demi tujuan bersama.

Dipicu oleh beragam persenjataan dunia nyata mulai dari senapan serbu praktis hingga senjata gatling berukuran besar, MAT akan menjadi pemain besar berikutnya dalam penembak orang pertama online.

Mission Against Terror, juga dikenal sebagai M.A.T, adalah FPS multipemain yang gratis untuk dimainkan. Diluncurkan ke dalam beta tertutup oleh Suba Games pada tanggal 3 September 2010, dengan cepat menarik perhatian banyak situs media MMO untuk memberikan kunci beta tertutup.

Baca Juga:   Dream Of Mirror Online Game

Mission Against Terror memasuki versi beta terbuka pada 19 September 2010, diikuti dengan peluncuran komersialnya pada 8 Juli 2011.

Mission Against Terror mirip dengan game komersial seperti Counter-Strike, Call of Duty, dan Ghost Recon 2.

Game ini menawarkan beberapa mode permainan yang berbeda termasuk deathmatch dan team deathmatch, bersama dengan mode permainan unik melawan bot yang dikendalikan komputer.

Contohnya seperti seperti Mode AI, Mode Kaisar Naga, Hibrida, Inferno(I-II), Mode Bounty, Mode Ular, Tim Phantom, Mode Mumi (Pahlawan), Inferno II, Petak Umpet, Mode Mumi, dan masih banyak lagi. Mission Against Terror mencakup berbagai persenjataan dunia nyata, seperti FAMAS, M4A1, AK47, Heckler & Koch HK416, Heckler & Koch MP5.

Tombol panah ←↑↓→ dan [AWSD] mengontrol gerakan sementara mouse digunakan untuk melihat sekeliling dan membidik.

Baca Juga:   Offroad Legends 2 Mod Apk - Free

Ketersediaan M.A.T menurut negara

  1. Misi MAT Melawan Teror Oleh Subagame – AS dan Kanada (Tidak lagi tersedia)
  2. Misi MAT Melawan Teror 2 – Malaysia dan Singapura
  3. Misi Xoyo Melawan Teror – Tiongkok (Tidak lagi tersedia)
  4. Serangan Online – Kamboja[4][5]
  5. Xshot Australia (Tidak lagi tersedia)
  6. Xshot Thailand
  7. Xshot Taiwan (Tidak lagi tersedia)

Mission Against Terror Game Adventure

Mission Against Terror Game Adventure adalah terinspirasi oleh aksi siluman klasik masa lalu, kendalikan komando elit dengan kemampuan untuk menjadi tak terlihat dalam petualangan menegangkan di mana tetap tidak terlihat adalah cara terbaik untuk tetap hidup, di mana garis antara kebenaran dan fiksi selalu kabur, dan di mana tidak ada yang tampak seperti yang terlihat.

Mission Against Terror mencakup berbagai persenjataan dunia nyata, seperti FAMAS, M4A1, AK47, Heckler & Koch HK416, Heckler & Koch MP5. Tombol panah ←↑↓→ dan [AWSD] mengontrol gerakan sementara mouse digunakan untuk melihat sekeliling dan membidik.

Baca Juga:   Download Inside (2016) dan Mainkan

Pergi ke belakang garis musuh dalam petualangan aksi sembunyi-sembunyi di mana menghindari pandangan adalah cara terbaik untuk tetap hidup, di mana garis antara kebenaran dan fiksi selalu kabur, dan di mana tidak ada yang terlihat seperti yang terlihat.

Menyusul invasi pangkalan militer rahasia oleh sekelompok agen rahasia, USSOCOM menyerukan unit pasukan khusus paling elit untuk mengerahkan anggota terbaru mereka.

Dengan nama sandi “Geist”, komando muda ini harus menyusup ke fasilitas yang dikuasai dan melenyapkan pengkhianat satu per satu sambil menghentikan serangan nuklir yang akan datang.

Berbekal G.H.O.S.T. teknologi untuk membuat dirinya hampir tidak terlihat, Geist harus menggunakan elemen kejutan dan persenjataan apa pun yang bisa dia temukan untuk menghentikan teroris dan menyelamatkan dunia.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Mission Against Terror Game. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button