SOFTWARE

Software Progress

Software progress adalah perusahaan publik Amerika yang memproduksi perangkat lunak untuk membuat dan menerapkan aplikasi bisnis. Didirikan di Burlington, Massachusetts dengan kantor di 16 negara, perusahaan ini membukukan pendapatan sebesar $531,3 juta (USD) pada tahun 2021 dan mempekerjakan sekitar 2100 orang.

Software Progress didirikan bersama oleh beberapa lulusan MIT , termasuk Joseph W. Alsop, Clyde Kessel, dan Chip Ziering pada tahun 1981. Awalnya bernama Data Language Corporation (DLC), perusahaan ini berganti nama menjadi software progress pada tahun 1987, nama yang sama dengan produk utamanya, Progress.

Pada bulan Mei 2016, software progress berganti nama menjadi “Progress” dalam upaya untuk “menghilangkan keraguan bahwa perangkat lunak tersebut tidak sesuai dengan namanya”.

Pada bulan Oktober 2002, software progress mengakuisisi pengembang Stylus Studio eXcelon Corporation dengan harga sekitar $24 juta. Pada bulan Desember 2003, Progress Software mengakuisisi DataDirect Technologies senilai $88 juta.

Pada tahun 2004, software progress mengakuisisi Persistence Software seharga $16 juta. Pada tahun 2005, Progress mengakuisisi perusahaan pemrosesan peristiwa kompleks Apama. Pada bulan Januari 2006, software progress mengakuisisi Actional Corporation.

Pada bulan Maret 2006, software progress mengakuisisi Neon Systems, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memodernisasi 3270 aplikasi.

Pada bulan Juni 2008, software progress mengakuisisi Xcalia, sebuah perusahaan integrasi data, dan Mindreef, yang mengembangkan produk SOAPscope. Pada bulan September 2008, Progress mengakuisisi IONA Technologies , pengembang platform arsitektur berorientasi layanan Artix dan Orbix , seharga $146 juta.

Pada bulan April 2011, software progress menjual produk integrasi SWIFT mereka “ADS” (secara resmi disebut “Artix Data Services” milik Iona) kepada C24 Technologies Ltd. Produk tersebut diganti mereknya menjadi nama sebelumnya “Objek Integrasi”.

Pada tahun 2010, software progress mengakuisisi vendor manajemen proses bisnis Savvion inc. Pada tahun 2012, Progress mengumumkan peralihannya menjadi vendor spesialis dengan fokus yang lebih sempit, yang ingin menjual atau menonaktifkan sebagian besar produk mereka yang sudah ada.

Baca Juga:   Software Leandata: Keunggulan dan Manfaat

Pada bulan Juni 2012, perusahaan menjual divisi open source FuseSource, yang dipisahkan dari bisnis IONA pada bulan Oktober 2010, ke Red Hat. Pada bulan Oktober 2012, Progress Software menjual merek Sonic, Savvion, Actional dan DataXtend (DXSI) ke Trilogy yang mendirikan perusahaan Aurea Software.

Pada bulan Desember 2012, lini produk Orbix, Orbacus dan Artix dijual ke Micro Focus International seharga $15 juta. Pada bulan Juni 2013, Progress Software mengakuisisi Rollbase Inc.  dan Software AG mengakuisisi aktivitas Apama dari Progress Software.

Pada bulan Juni 2014, Progress mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Modulus yang berbasis di Cincinnati. Pada bulan Desember 2014, Progress mengakuisisi Telerik , penyedia alat pengembangan aplikasi.

Pada tanggal 1 Mei 2019, software progress mengakuisisi Ipswitch, Inc. , vendor manajemen TI yang terkenal dengan platform transfer file terkelola MOVEit . Pada tanggal 8 September 2020, Progress Software mengumumkan akuisisi Chef Software Inc. , pengembang alat manajemen konfigurasi Chef .

Akuisisi ini selesai pada Oktober 2020. Pada tanggal 23 September 2021, Progress Software mengakuisisi Kemp Technologies , yang membuat produk penyeimbangan beban. Akuisisi selesai pada 1 November 2021.

Pada 3 Januari 2023, software progress mengakuisisi vendor database MarkLogic Corporation.

Progress Software Moveit

MOVEit adalah produk perangkat lunak transfer file terkelola yang diproduksi oleh Ipswitch, Inc (sekarang bagian dari Progress Software). MOVEit mengenkripsi file dan menggunakan protokol transfer file seperti FTP (S) atau SFTP untuk mentransfer data, serta menyediakan layanan otomasi, analisis, dan opsi failover.

Perangkat lunak ini telah digunakan dalam industri perawatan kesehatan oleh perusahaan-perusahaan seperti Rumah Sakit Rochester dan Medibank, serta ribuan departemen TI di perusahaan teknologi tinggi, pemerintah, dan perusahaan jasa keuangan seperti Zellis.

Baca Juga:   Samsara Software: Review

MOVEit dirilis pada tahun 2002 oleh Standard Networks.[8] Pada tahun 2006, perusahaan ini merilis integrasi antara MOVEit dan perangkat lunak antivirus untuk menghentikan transfer file yang terinfeksi.

Ipswitch mengakuisisi MOVEit pada tahun 2008 ketika perusahaan membeli Standard Networks. MOVEit Cloud diumumkan pada tahun 2012 sebagai perangkat lunak manajemen transfer file berbasis cloud.

MOVEit Cloud adalah perangkat lunak transfer file terkelola cloud kelas perusahaan pertama. Perangkat lunak ini dapat diskalakan dan dapat berbagi file dari sistem ke sistem, dengan grup, atau dari orang ke orang.

Pada tahun 2013, klien MOVEit dirilis untuk platform iOS dan Android. Rilis ini termasuk panduan konfigurasi, serta enkripsi email.Ipswitch Analytics dirilis pada tahun 2015 untuk memantau dan melaporkan data melalui perangkat lunak MOVEit.

Data analitik mencakup monitor aktivitas dan pembuatan laporan otomatis. Ipswitch Analytics dapat mengakses data dari transfer file MOVEit dan server otomatisasi. Pada tahun yang sama, Ipswitch Failover dirilis.

Perangkat lunak ini dapat mengembalikan tujuan titik pemulihan (RPO) dalam hitungan detik dengan tujuan waktu pemulihan (RTO) kurang dari satu menit, yang meningkatkan ketersediaan MOVEit.

  1. Software Progress Report (H2

Mengelola proyek pengembangan perangkat lunak apa pun adalah pekerjaan yang sulit. Anda perlu memahami kebutuhan pengguna, memprioritaskan fitur apa yang harus dibangun terlebih dahulu, membuat keputusan alokasi sumber daya, dan melacak produktivitas masing-masing pengembang.

Namun, bukan hanya itu saja, Anda juga harus menyelesaikan konflik, merespons pesan-pesan penting di IRC atau Slack, dan menyusun ulang anggaran. Dan yang paling penting, Anda harus melaporkan perkembangan proyek pengembangan perangkat lunak.

Anda membutuhkan data terperinci tentang bagaimana setiap pengembang berkontribusi pada proyek. Tanpa data manajemen proyek, laporan kemajuan pengembangan perangkat lunak Anda tidak akan memiliki tingkat detail yang tepat yang diperlukan untuk menarik dukungan dari tim kepemimpinan atau mencegah pembengkakan proyek.

Baca Juga:   Software Palo Alto Networks Dan Settings

Laporan yang efektif akan menggunakan tingkat data yang tepat untuk menyampaikan narasi yang kohesif tentang bagaimana proyek pengembangan perangkat lunak berjalan.

Misalnya, alih-alih hanya mengatakan bahwa proyek berisiko mengalami keterlambatan, laporan kemajuan Anda dapat menunjukkan jumlah hari proyek berjalan di belakang jadwal.

Menyajikan data saja tidak cukup membantu. Agar laporan benar-benar efektif, Anda juga perlu memberikan narasi menyeluruh yang menghubungkan semua fakta ke dalam ringkasan yang dapat ditindaklanjuti.

Misalnya, dalam laporan Anda, jika Anda mengatakan bahwa proyek Anda kemungkinan besar akan tertunda selama beberapa minggu, maka identifikasi juga akar penyebab penundaan tersebut.

Berikan rincian upaya pengembangan tim Anda di seluruh aktivitas pengembangan dan soroti aktivitas tertentu yang melebihi upaya yang direncanakan.

7 praktik terbaik pelaporan kemajuan pengembangan perangkat lunak

  • Present accurate data
  • Provide a complete picture
  • Summarize key information upfront
  • Omit technical details and jargon
  • Discuss roadblocks and problems
  • Use visuals to convey meaning
  • Standardize your progress reports

Mengelola pengembangan perangkat lunak sudah menjadi tugas penuh waktu. Anda tidak perlu lagi mengumpulkan data proyek di berbagai pengembang dan aplikasi sebelum setiap laporan kemajuan mingguan atau pembaruan status bulanan.

Sebagai gantinya, gunakan alat pelacakan waktu yang ramah pengembang untuk secara otomatis mendapatkan data kemajuan pengembangan perangkat lunak secara terperinci.

Temukan semua data yang Anda butuhkan untuk membuat laporan kemajuan perangkat lunak yang tidak merepotkan dari satu dasbor tunggal, dengan satu klik tombol.

Demikianlah pembahasan mengenai software progress. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita semua, sekian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button