GAME

Download Lost In Random Game

Lost In Random Game dikembangkan oleh pengembang Swedia Zoink . Menurut Olov Redmalm, direktur kreatif game tersebut, Lost in Random adalah sebuah penghormatan kepada “dongeng gelap” dan animasi stop-motion.

Selama produksi game, tim memeriksa karya studio animasi Laika , film yang disutradarai oleh Tim Burton , Grimms’ Fairy Tales , dan serial Oddworld untuk mendapatkan inspirasi. Setiap ranah menampilkan desain visualnya sendiri, dengan gaya seni yang terinspirasi oleh The Nightmare Before Christmas, Over the Garden Wall, dan karya seniman Australia Shaun Tan.

Game ini ditulis oleh Ryan North , yang sebelumnya mengerjakan The Unbeatable Squirrel Girl dan serial TV Adventure Time. Soundtrack permainan ini disusun oleh komposer Inggris Blake Robinson, yang sebelumnya mengerjakan Portal Knights dan The Stanley Parable.

Penerbit Electronic Arts , yang sebelumnya telah bermitra dengan Zoink dengan Fe (2017), mengumumkan game tersebut di EA Play 2019. Game tersebut adalah “EA Originals”, sebuah segmen penerbitan EA yang bertujuan untuk membantu pengembang indie dalam membiayai dan menerbitkan judul mereka.

Untuk menjangkau khalayak yang lebih luas tanpa keterlibatan EA dalam pengembangan game, sehingga memungkinkan studio mengambil lebih banyak bagian dari pendapatan penjualan. Permainan ini dipertandingkan untuk pengukuhan Tribeca Games Award dan dimasukkan sebagai seleksi resmi.

Game ini dirilis pada 10 September 2021 untuk Microsoft Windows , Nintendo Switch , PlayStation 4 , PlayStation 5 , Xbox One dan Xbox Series X dan Series S.

Pada suatu hari di sebuah Kerajaan Acak, hiduplah seorang Ratu Gila yang mengendalikan dadu hitam misterius.

Berdasarkan keputusannya, setiap anak di Kerajaan Acak akan diberikan kehormatan untuk melempar dadu pada ulang tahun mereka yang ke-12 untuk menentukan wilayah kerajaan mana mereka berasal yang nantinya akan memutuskan nasib mereka untuk selama-lamanya.

Dapat angka satu dan anak itu akan dikirim ke Onecroft, ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang penuh perjuangan. Dapat angka tiga dan mereka akan mendarat di Threedom, dunia kacau yang dihancurkan oleh perang saudara. Dapat angka enam, maka mereka berhak menjalani kehidupan mewah di istana gelap milik Sang Ratu.

Suatu hari, dua saudara perempuan yang setia dari Onecroft bernama Even dan Odd, dipisahkan dengan kejam oleh lemparan dadu. Odd mendapatkan angka enam setelah melempar dadu dan akhirnya harus berpisah dengan saudarinya, Even. Hanya satu tahun setelah perpisahan itu, Even menerima sinyal aneh. Even pun bertekad mencari tahu dengan mengikuti sinyal tersebut ke tempat misterius bernama Lembah Dadu.

Baca Juga:   Download Call Of Duty Legends Of War Apk dan Data OBB For Android 2019

Di sana, Even menemukan sesuatu yang telah dilarang oleh warga Kerajaan Acak selama yang bisa dia ingat, sebuah dadu yang hidup dan bernafas. Meskipun berbahaya akan ditangkap, Even justru memutuskan untuk menjadikan dadu tersebut sebagai temannya dan menamainya Dicey.

Tapi, yang mengejutkan Even, di balik eksterior lembut Dicey adalah kekuatan untuk mengubah dunia di sekitar mereka dan bahkan waktu itu sendiri, memicu petualangan fantastis yang akan membawa mereka melintas enam alam acak.

Sepanjang jalan, mereka akan bertemu banyak warga asing, memulai pencarian dan bertempur melawan musuh yang mengganggu misi mereka untuk mengungkap rahasia yang gelap dan penuh misteri.

Salah satu aspek yang membuat Lost in Random tampak sangat unik dari game sejenisnya adalah gaya visual gothic khas dongeng kelam. Hal ini tentu saja mengingatkan kami pada film animasi Tim Burton seperti The Nightmare Before Christmas (1993) atau Frankenweenie (2013).

Namun, terlepas dari keindahan dunia gothic-nya, kami sucukup mengeluhkan beberapa gerakan animasi yang membuat karakter tampak kikuk, seperti melompat atau memanjat tangga.

Akting para penyulih suara dalam game ini bersinergi dengan baik dengan musik yang mengiringi permainan. Keduanya berhasil bersatu padu untuk membangun atmosfer kelam yang dibawakan oleh game ini.

Electronic Arts ternyata memang tidak main-main untuk melabeli game-game indie mereka dengan sebutan EA Originals. Game ini benar-benar memberikan kesan yang jauh berbeda dari game platformer kebanyakan yang mengambil tema ceria, lucu dan penuh warna. Anda pecinta film-film gothic ala Tim Burton? Lost in Random adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

Lost in Random adalah game indie yang sangat unik. Tidak seperti genre platformer pada umumnya yang mengambil tema ceria dengan warna-warna cerah, ia justru mengangkat tema yang lebih kelam dengan gaya gothic ala Tim Burton. Dengan konsep acak yang tidak biasa ini, kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa di sepanjang permainan.

Baca Juga:   Starblast Io - Free Download

Lost In Random Game Pass

Lost in Random adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Zoink dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Sebagai bagian dari program EA Originals, game ini dirilis untuk Microsoft Windows , Nintendo Switch , PlayStation 4 , PlayStation 5 , Xbox One , dan Xbox Series X/S pada September 2021.

Di Kerajaan Random, nasib semua individu ditentukan oleh dadu hitam terkutuk ketika mereka mencapai usia 12 tahun. Saudara perempuan Even, Odd, diculik oleh Ratu Random yang jahat.

Saat Even melakukan perjalanan melintasi enam alam Random untuk menyelamatkan saudara perempuannya, dia bertemu Dicey, makhluk hidup dadu yang telah kehilangan hampir semua pipsnya. Di dunia yang diatur oleh aturan permainan, Even perlahan akan memahami keacakan hidup dengan bantuan Dicey.

Lost in Random adalah game aksi-petualangan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga . Pertarungan terjadi di arena yang terlihat seperti papan permainan . Pemain harus melempar Dicey untuk maju dan Even hanya akan aman ketika dia mencapai bidak terakhir di papan.

Dalam pertarungan, pemain dapat menggunakan ketapel Even . Meskipun tidak memberikan damage pada musuh, lawan yang terkena ketapelnya akan menjatuhkan kubus energi yang menjadi bahan bakar Dicey.

Setelah Dicey terisi penuh, pemain dapat memutarnya dan waktu akan dihentikan untuk sementara. Selama periode ini, pemain dapat memilih kartu yang ingin mereka gunakan, yang merupakan satu-satunya cara untuk memberikan kerusakan pada musuh.

Ada lima jenis kartu berbeda (Senjata, Kerusakan, Pertahanan, Bahaya, dan Cheat), yang menawarkan keunggulan gameplay dan kemampuan tempur yang berbeda. Misalnya, salah satu kartu mengubah Dicey menjadi kubus eksplosif, sementara kartu lainnya memungkinkan pemain memasang jebakan.

Kartu dapat diperoleh dengan mengumpulkan koin. Seiring kemajuan pemain, kartu baru akan diperoleh dan mereka akan memulihkan pips Dicey yang hilang, yang memungkinkan Even untuk mendapatkan angka yang lebih tinggi selama pertempuran.

Game ini juga menampilkan elemen permainan peran yang ringan . Saat Dicey dan Even menjelajahi Kingdom of Random, mereka akan bertemu dengan berbagai karakter yang tidak dapat dimainkan . Permainan ini memiliki roda dialog yang memungkinkan pemain memilih opsi dialog saat berbicara dengan NPC.

Baca Juga:   Halo Infinite: Video Game Terbaik

Lost In Random Switch Gameplay

Dalam beberapa tahun terakhir, kami memperhatikan ada judul-judul game tertentu keluaran Electronic Arts yang diberi label “EA Originals” pada judulnya seperti Unravel, A Way Out, Rocket Arena, It Takes Two, Knockout City hingga yang terbaru Lost in Random.

Mereka melakukan branding tersebut untuk menandai bahwa game mereka menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dari game pada umumnya. EA memberi kesempatan para developer indie untuk berkreasi sebebas yang mereka bisa.

Di dalam game ini, Anda akan berperan sebagai gadis muda bernama Even yang ingin menbawa pulang kembali saudarinya, Odd. Anda akan berpetualang di dunia yang bertema gothic untuk melawan pasukan Kerajaan Random dengan kondisi yang sering kali tidak adil.

Untungnya, Even punya sahabat baru bernama Dicey yang berbentuk dadu dan membentuk ikatan yang kuat di antara mereka. Awalnya, sistem pertarungan game ini terlihat cukup rumit, namun perlahan tapi pasti, seiring mempelajarinya sepanjang waktu, Anda akan mulai terbiasa dengannya.

Even dibekali senjata berupa ketapel yang bisa melontarkan peluru kristal. Keberadaan Dicey tidak hanya sebagai pelengkap semata, karena ia memegang peranan penting dalam permainan. Untuk bisa menggunakan kemampuan Dicey, Anda perlu mengumpulkan energi.

Setelah energi terkumpul, Dicey akan memberikan Even pilihan kartu-kartu, kemudian Dicey akan dilempar untuk menentukan angka yang nantinya digunakan dalam menggunakan kartu. Semakin tinggi angka yang keluar, semakin banyak kartu yang bisa Anda gunakan. Semakin kuat kartu, maka semakin banyak juga poin yang Anda butuhkan.

Selain pertarungan, Anda juga dapat melakukan eksplorasi yang meskipun tidak luas, tetapi cukup bermanfaat untuk dilakukan. Apalagi dengan desain dunia yang begitu menarik, hal ini turut menambah daya tarik tersendiri menelusuri setiap sudut dari tempat yang Anda datangi.

Demikianlah pembahasan mengenai Lost In Random Game. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, selamat bermain semoga menyenangkan, sekian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button