Gadget

Software Seismic Dan Fungsi

Software Seismic – Seismic adalah pemimpin global dalam bidang pemberdayaan, yang membantu organisasi untuk melibatkan pelanggan, memberdayakan tim, dan memicu pertumbuhan pendapatan.

Seismic Enablement CloudTM adalah platform pemberdayaan terpadu yang paling kuat yang melengkapi tim yang berhadapan langsung dengan pelanggan dengan keterampilan, konten, alat, dan wawasan yang tepat untuk tumbuh dan menang.

Dari perusahaan terbesar di dunia hingga perusahaan rintisan dan usaha kecil, lebih dari 2.000 organisasi di seluruh dunia mempercayai Seismic untuk kebutuhan pemberdayaan mereka. Seismic berkantor pusat di San Diego dengan kantor-kantor di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Australia.

Promax Seismic Software Free Download

Seismic memberdayakan ribuan tim untuk tumbuh dan menang. Landmark dengan bangga menyediakan versi perangkat lunak SeisSpace® R5000.0.2.0, versi perangkat lunak ProMAX R5000.0.2.0, dan versi perangkat lunak ProMAX® DepthCharge R5000.0.2.0.

Rilis ini memperkenalkan fungsionalitas baru berikut ini.

  • Versi pertama dari alat pembanding data Seismic yang dibuat khusus yang memungkinkan Anda untuk membandingkan frame yang sama (ensemble) dari beberapa dataset secara interaktif tanpa harus membuat pekerjaan tampilan yang rumit.
  • Versi pertama dari alat statika residual baru yang berjalan secara paralel di atas node cluster dan tidak tidak memerlukan basis data ProMAX.
  • Pengenalan “Hybrid Velocity Model” untuk menyimpan informasi kecepatan untuk menggerakkan alat pencitraan kedalaman dengan memori dan jejak disk yang jauh lebih kecil daripada yang sangat padat model kisi-kisi yang sangat padat.
  • Rangkaian alat ini juga menyediakan kemampuan untuk melakukan model garam banjir di bidang kecepatan sedimen untuk mendapatkan model kecepatan untuk pencitraan kedalaman.
  • Pengenalan strategi pemrosesan “tumpukan pekerjaan” yang memungkinkan Anda menambah dan menghapus pekerjaan ke tugas kerja sesuai kebutuhan penggunaan sumber daya komputasi.
  • Estimator ganda SRME 2D paralel dan pengatur bidikan/penerima bersama dengan seperangkat alat array terdistribusi yang memungkinkan Anda memiliki beberapa array terdistribusi dalam aliran pekerjaan yang sama.
  • Alur kerja SeisWorks IO dan Publikasi Data telah diperbarui secara signifikan kegunaan dan fungsionalitas.
  • ProTab-3 untuk pengeditan tabel parameter dengan banyak peningkatan kegunaan dan perbaikan bug.
  • Peningkatan signifikan pada penampil 3D untuk dukungan volume besar, penskalaan amplitudo, data kegunaan umum. Menyertakan alat cache batch untuk menyiapkan volume data untuk penampil 3D sehingga Anda tidak perlu menunggu caching saat bekerja secara interaktif.
  • Ekstensi ke alat Inline Merge Sort dan Sort Map Generation untuk memberikan dukungan yang lebih baik untuk menggunakan kerangka kerja JavaSeis untuk pemrosesan garis 2D.
  • Alat Time Domain High Resolution Radon sekarang ada di SeisSpace dan tidak memerlukan instalasi LDI untuk mendapatkan akses ke sana.
  • Pengenalan alat JavaSeis Framework Redefine yang memudahkan untuk mengompres kerangka kerangka kerja frame yang jarang menjadi kerangka kerja 4D yang ringkas dari frame yang berubah-ubah.
  • Pengenalan alat Condense Volumes to Frames yang memudahkan untuk mengambil semua jejak dalam Volume dan memadatkannya ke dalam sebuah frame. Penggunaan utama alat ini adalah untuk menyiapkan rekaman bidikan frame untuk input ke migrasi LDI.
  • Implementasi ulang alat Cross-Plot dari peta lipatan dan Tampilan Jejak untuk menunjukkan.
  • koordinat pemotretan, penerima, dan CDP dari frame yang dipilih. Diimplementasikan dalam Peta Lipatan dan Alat tampilan Jejak SeisSpace.
  • Memperbarui pustaka kode contoh lingkungan pengembang untuk memiliki lebih banyak contoh kerangka untuk berbagai jenis alat dengan persyaratan aliran data yang berbeda.
  • Memperbarui beberapa alat ProMAX untuk menampilkan konteks data yang tepat sehingga Anda tidak perlu menggunakan editor konteks setelahnya. Alat-alat tersebut termasuk 3D DMO untuk mengumpulkan dan Velocity Precompute.
  • Alat SeisSpace “Ensemble Stack” telah direkayasa ulang agar lebih mirip dengan alat ProMAX CDP/Ensemble Stack yang asli.
  • Menambahkan alat status pengembangan untuk memindai file SEGY sehingga dapat dibaca menggunakan JavaSeis Input Data.
  • Menambahkan opsi pada menu tarik-turun File navigator untuk memungkinkan Anda menyimpan konfigurasi secara manual.
Baca Juga:   apple homepod black friday speaker premium terbaru yang telah di modifikasi

Seismic Software Headquarters

Seismic, pemimpin global dalam bidang pemberdayaan, hari ini mengumumkan pembukaan kantor pusat globalnya yang baru di San Diego sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan pengalaman kantor yang unggul bagi karyawannya dalam menghadapi masa depan pekerjaan.

Kantor yang sengaja dirancang oleh perusahaan strategi, desain, dan konstruksi global Unispace ini hadir di tengah pertumbuhan eksekutif, karena Seismic baru-baru ini mengumumkan promosi Toby Carrington, Chief Business Officer, dan perekrutan Paige O’Neill sebagai Chief Marketing Officer.

Pandemi telah mengubah cara kita bekerja, dengan desain yang berpusat pada manusia menjadi sangat penting bagi tempat kerja secara langsung.

Faktanya, bisnis yang menerapkan strategi yang berpusat pada manusia memiliki kemungkinan 3,1x lebih besar untuk melihat tingkat kelelahan yang rendah di antara tenaga kerja mereka, dan karyawan di organisasi-organisasi ini memiliki kemungkinan 3,2x lebih besar untuk bertahan dan 3,8x lebih besar untuk menunjukkan kinerja yang tinggi.

Baca Juga:   Asiafone: Harga dan Spesifikasi Terbaru

Memungkinkan tempat kerja yang inovatif, inklusif dan dirancang untuk fleksibilitas menuntut strategi untuk memikirkan kembali bagaimana pekerjaan diselesaikan – itulah sebabnya Seismic menciptakan kantor pusat barunya dengan tujuan tersebut.

Baru-baru ini dinobatkan dalam Daftar Tempat Kerja Terbaik untuk MillennialsTM versi Fortune 2023 dan disertifikasi sebagai Tempat Kerja yang Paling Dicintai® oleh Best Practice Institute, Seismic membangun kantor barunya di San Diego dengan mempertimbangkan tenaga kerja hibrida.

Tata letaknya membagi ruang menjadi ‘zona aktivitas’, masing-masing berfokus pada tugas yang berbeda – mulai dari waktu fokus hingga konferensi video.

Tidak seperti ruang kantor tradisional yang dibagi berdasarkan departemen, struktur kantor Seismic mendorong efisiensi dan kolaborasi karyawan, sehingga mereka dapat dengan mudah terhubung dan menyelesaikan tugas.

Baca Juga:   Onida Electronics Phone Dan Produk Inovasinya

Ini termasuk berbagai ukuran ruang pribadi untuk kerja fokus individu dan kolaborasi tim; ruang fleksibel yang besar; pusat inovasi; pusat sosial; perpustakaan untuk kerja fokus; ruang permainan untuk mendukung pembangunan tim dan relaksasi; ruang kesehatan dan ruang istirahat untuk peregangan, yoga, beribadah, dan banyak lagi.

Selain menciptakan ruang yang memenuhi kebutuhan karyawan saat ini, Seismic akan mengevaluasi pemanfaatan ruang kantor untuk terus menyempurnakan fungsi ruang dan melayani kebutuhan karyawan dengan sebaik-baiknya di tahun-tahun mendatang.

Seismic meluncurkan ruang kantor baru dalam kemitraan dengan Unispace, kontraktor umum Bycor, dan vendor-vendor terkemuka termasuk American Assets, Elen Consulting, Cultura, Haworth, Senator/Allermuir, Naughtone, Enwork, Poppin, BluDot, Milliken, dan Interface.

Demikianlah pembahasan mengenai Software Seismic. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, seian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button