SOFTWARE

Software Snyk dan Penjelasan Lengkap

Software Snyk  adalah perusahaan keamanan siber yang berspesialisasi dalam komputasi awan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 di London dan Tel Aviv dengan kantor pusat di Boston.

Snyk mengakuisisi perusahaan termasuk DeepCode, Manifold, FossID dan CloudSkiff. DeepCode menyediakan apa yang kemudian menjadi Snyk Code, sebuah produk untuk pengujian keamanan aplikasi statis.

Snyk Code adalah platform peninjauan kode bertenaga AI berbasis cloud yang memeriksa, menguji, dan men-debug kode. Ia menggunakan pembelajaran mesin untuk memeriksa kesalahan dalam kode.

Platform saat ini mendukung Apex, C#, C/C++, Go, Java, JavaScript, Kotlin, PHP, Python, Ruby, Scala, Swift, TypeScript, dan Visual Basic (.NET). nFossID memindai dan mencari kerentanan dalam aplikasi C/C++ dan menawarkan kemampuan

Untuk mengidentifikasi potongan kode yang disalin dari internet, misalnya dari Stackoverflow, yang mungkin mengandung kerentanan.

CloudSkiff dikenal dengan alat sumber terbukanya untuk deteksi penyimpangan (deteksi perubahan di lingkungan luar yang mungkin membatalkan konfigurasi infrastruktur perangkat lunak, pengaturan basis data, dll.).

Pada tahun 2016, perusahaan awalnya mengumpulkan $3 juta. Pada bulan Maret 2018, pendanaan Seri A-nya berjumlah $7 juta.[19] Pada akhir tahun 2019, mereka berhasil mengumpulkan $70 juta dan tambahan $150 juta pada bulan Januari 2020.

Baca Juga:   Software Compass, Inc

Pada bulan September 2021, putaran pendanaan Seri F memberi nilai perusahaan sebesar $8,5 miliar. Ini terjadi enam bulan setelah penilaian sebesar $4,7 miliar.

Otoritas Investasi Qatar memimpin putaran pendanaan berikutnya pada bulan Desember 2022, dengan Snyk mengumpulkan hampir $200 juta. Pada bulan Desember 2021, Bloomberg melaporkan bahwa Snyk sedang mempersiapkan IPO pada tahun 2022.

Pada Januari 2023, ServiceNow Inc. menginvestasikan $25 juta di Snyk. Produk keamanan perusahaan dirancang untuk membantu pengembang perangkat lunak menemukan kelemahan, pelanggaran, dan kerentanan dalam kode mereka.

Basis data kerentanan perusahaan mencatat masalah keamanan yang ditemukan di perpustakaan perangkat lunak sumber terbuka, dan memperbaiki kodenya.

Kerentanan keamanan diidentifikasi dan diatasi selama proses pengembangan, sebelum produk perangkat lunak digunakan. Pada tahun 2023, Snyk meluncurkan aplikasi, Snyk AppRisk untuk membantu pengembang dan tim berkolaborasi dan memantau masalah keamanan siber.

Nyk nemesis webcam software

Bagi kalian yang ingin mendownload nyk nemesis webcam software kaian bisa klik link ini

Nippon Yūsen Kabushiki Kaisha (日本郵船株式会社), juga dikenal sebagai NYK Line, adalah sebuah perusahaan pengapalan asal Jepang yang merupakan anggota dari keiretsu Mitsubishi. Perusahaan ini berkantor pusat di Chiyoda, Tokyo, Jepang.

Baca Juga:   Masih Bingung?? Perbedaan Antara System Software dengan Application Software? Yuk, Baca Artikel Berikut… !

Perusahaan ini memiliki sekitar 800 kapal, yang meliputi kapal peti kemas, kapal tanker, kapal pengangkut curah dan serpihan kayu, kapal Ro-Ro, kapal berpendingin, kapal pengangkut LNG, dan kapal pesiar.

Perusahaan ini memulai sejarahnya sebagai Tsukumo Shokai Shipping Company yang didirikan oleh klan Tosa pada tahun 1870.

Pada tahun 1875, setelah namanya diubah menjadi Mitsubishi Shokai, perusahaan ini meluncurkan kapal penumpang pertama di Jepang, dengan rute dari Yokohama ke Shanghai.

Pada tahun yang sama, perusahaan ini juga mengubah namanya menjadi Mitsubishi Mail Steamship Company.

Pada tahun 1885, setelah bergabung dengan Kyodo Unyu Kaisha (didirikan pada tahun 1882), perusahaan ini mengubah namanya menjadi seperti sekarang.

Saat itu, NYK memiliki 58 kapal uap dan mengembangkan operasinya dengan cepat, awalnya ke pelabuhan di Asia yang lain, kemudian ke seluruh dunia, dengan pelayaran ke London diluncurkan pada tahun 1899.

Snyk software composition analysis

Snyk Open Source menyediakan analisis komposisi perangkat lunak (SCA) tingkat lanjut yang didukung oleh keamanan dan kecerdasan aplikasi terkemuka di industri.

Baca Juga:   Software Jivox: Review Lengkap

Semua orang sudah familiar dengan kode sumber terbuka dan kerentanan terkait yang Anda warisi dengan memanfaatkan paket pihak ketiga.

Banyak dari Anda yang familiar dengan Analisis Komposisi Perangkat Lunak (SCA) tradisional dan mungkin menggunakan Snyk untuk itu!

Di dunia pipeline CI/CD dan Infrastruktur sebagai Kode (IaC) saat ini, terdapat mesin kompleks yang berada di antara kode dan produksi.

Mesin ini sering kali berfungsi dengan baik, namun dapat mengalami masalah seperti yang dilakukan semua perangkat lunak yaitu bug. Dan jangan lupa, segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai keinginan.

Hal ini dapat menghadirkan tantangan bagi tim keamanan yang ingin mengetahui apakah ada kerentanan dalam sistem langsung mereka yang mungkin tidak muncul dalam pemindaian kode sumber, serta analis SOC dan penanggap insiden yang mencoba mencari tahu durasi paparan kerentanan tertentu.

Pembicaraan ini akan membahas bagaimana memanfaatkan pendekatan keamanan end to end untuk mengidentifikasi kerentanan dari pengembangan hingga runtime untuk aplikasi web dengan Snyk dan Rapid7.

Itulah informasi yang bisa kami bagikan, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button