SOFTWARE

Software Netapp, Inc

Software Netapp, Inc Infrastruktur Data – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Software Netapp, Inc.

Software Netapp, Inc Client

NetApp, Inc. adalah perusahaan infrastruktur data cerdas yang menyediakan penyimpanan data terpadu, layanan data terintegrasi, dan solusi operasi cloud (CloudOps) kepada pelanggan perusahaan. Perusahaan ini berbasis di San Jose, California.

Ia menduduki peringkat Fortune 500 dari 2012 hingga 2021. Didirikan pada tahun 1992 dengan penawaran umum perdana pada tahun 1995, NetApp menawarkan layanan data cloud untuk pengelolaan aplikasi dan data baik online maupun fisik.

Sistem penyimpanan NetApp adalah sistem penyimpanan dan pengambilan data berbasis perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka merespons permintaan jaringan dari klien dan memenuhinya dengan menulis data atau mengambil data dari array disk.

Baca Juga:   Software WalkMe dan Kelebihan

NetApp, sebelumnya Network Appliance Inc., adalah perusahaan di industri teknologi komputer yang mengkhususkan diri pada perangkat keras penyimpanan data dan perangkat lunak manajemen terkait.

Sistem penyimpanan NetApp adalah sistem penyimpanan dan pengambilan data berbasis perangkat keras dan perangkat lunak. Ia merespons permintaan jaringan dari klien dan memenuhinya dengan menulis data atau mengambil data dari susunan disknya.

Software Netapp, Inc Download

Sebelum anda mengupgrade ontap, anda harus terlebih dahulu mendownload image perangkat lunak ontap target dari situs dukungan netapp.

Tergantung pada rilis ontap anda, anda dapat mengunduh perangkat lunak ontap ke server https, http atau ftp di jaringan anda, atau ke folder lokal.

Jika anda melakukan pemutakhiran nondisruptif otomatis (andu) menggunakan jalur pemutakhiran multi-hop langsung, anda perlu mengunduh paket perangkat lunak untuk versi ontap perantara dan versi ontap target yang diperlukan untuk pemutakhiran anda.

Baca Juga:   Software Progress

Misalnya, jika anda mengupgrade dari ontap 9.8 ke ontap 9.13.1, anda harus mengunduh paket perangkat lunak untuk ontap 9.12.1 dan ontap 9.13.1.

Lihat jalur pemutakhiran yang didukung untuk menentukan apakah jalur pemutakhiran mengharuskan anda mengunduh paket perangkat lunak perantara.

Jika anda mengupgrade sistem dengan netapp volume encryption ke ontap 9.5 atau lebih baru, anda harus mengunduh image perangkat lunak ontap untuk negara yang tidak dibatasi, termasuk netapp volume encryption.

Jika anda menggunakan image perangkat lunak ontap untuk negara-negara terlarang untuk meningkatkan sistem dengan netapp volume encryption, sistem akan panik dan anda kehilangan akses ke volume anda.

Anda tidak perlu mengunduh paket perangkat lunak terpisah untuk firmware anda. Pembaruan firmware untuk klaster anda disertakan dengan paket peningkatan perangkat lunak ontap dan disalin ke perangkat boot setiap node.

Baca Juga:   Software Ping Identity: Fitur Utama, Keuntungan Serta Manfaat

Firmware baru kemudian diinstal sebagai bagian dari proses pemutakhiran.

Langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Temukan perangkat lunak ontap target di area pengunduhan perangkat lunak di situs dukungan netapp.
  2. Untuk peningkatan ontap select, pilih ontap select node upgrade.
  3. Salin gambar perangkat lunak (misalnya, 97_q_image.tgz) ke lokasi yang sesuai.

Tergantung pada rilis ontap anda, lokasinya akan berupa direktori server http, https, atau ftp tempat gambar akan disajikan ke sistem lokal, atau ke folder lokal di sistem penyimpanan.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Software Netapp, Inc. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button