Animasi

Download Hollow Bleach

Hollow bleach- Dalam anime Bleach, tentunya penggemar sudah tidak asing lagi dengan makhluk bernama Hollow.

Hollow sendiri berasal dari roh manusia yang lepas kendali sehingga mulai memangsa roh-roh lainnya. Para dewa kematian atau Shinigami dalam serial ini memiliki tugas untuk memurnikan Hollow.

Hollow bleach ichigo

Hollow Ichigo ( Horō Ichigo ), juga disebut sebagai hollow batin Ichigo , atau lebih tepatnya The Hollow Within Ichigo’s Conscience , adalah roh kuat yang lahir ketika Ichigo Kurosaki menjalani pelatihan bersama Kisuke Urahara untuk mendapatkan kembali kekuatan shinigaminya.

Hubungannya dengan Ichigo mewakili idiom “dua sisi mata uang yang sama,” atau (lebih tepat) konsep filosofis yin dan yang.

Tidak seperti hollow lainnya , yang merupakan penjahat utama di Bleach, Hollow Ichigo berperan sebagai anti-hero yang pada akhirnya menjadi penghalang dan sekutu terbesar Ichigo seiring berjalannya plot.

Hollow Ichigo, selain memiliki fisik yang sama dengan Ichigo, memiliki beberapa ciri fisik berbeda yang dengan mudah membedakan dirinya dan Ichigo.

Dalam hati nurani Ichigo, Hollow Ichigo memiliki rambut putih, kulit sangat pucat, dan mata kuning dengan sklera hitam. Sebaliknya Ichigo, dia memakai shihakusho putih dan hitam dengan tali hitam, berbeda dengan hitam putih dengan tali merah, yang bersama dengan ciri fisiknya membuatnya mendapat julukan Shirosaki di kalangan penggemar seri Bleach , bukan Kurosaki. ( shiro diterjemahkan menjadi putih dan kuro berarti hitam).

Baca Juga:   Cuphead Bosses Ranked

Saat ia mengendalikan jiwa Ichigo, Hollow Ichigo tetap muncul sebagai Ichigo hanya dengan mata kuning dan sklera hitam.

Selain itu, topeng berongga akan mulai bermanifestasi dan terus berkembang selama ia tetap memegang kendali sampai Ichigo muncul sebagai berongga bertubuh penuh.

Hollow Ichigo tampil sebagai orang yang sangat sadis dengan nafsu berperang yang tak pernah terpuaskan, seperti Kenpachi Zaraki . Selama pertarungan, dia sering nyengir dan tertawa gila-gilaan. Hollow Ichigo juga suka berbicara sinis dan melontarkan komentar jenaka.

Meskipun dia dan Ichigo berada dalam jiwa yang sama, dia menyebutnya sebagai “raja”, karena Ichigo adalah orang yang dominan. Biasanya, tujuannya adalah untuk “melahap” Ichigo dan mengendalikan jiwanya secara permanen.

Baca Juga:   Naruto Tier - Animasi (Free)

Meskipun ia menganggap Ichigo musuh yang tangguh, Hollow Ichigo telah menyelamatkan Ichigo dari hampir mati pada beberapa kesempatan secara langsung atau tidak langsung.

Namun demikian, pada saat-saat di mana ia untuk sementara mengambil alih kendali jiwa Ichigo, ia hanya memperlakukan situasi tersebut sebagai kesempatan untuk bertarung dan bersenang-senang sambil mengejek Ichigo karena ketidakmampuannya dalam pertempuran.

Hollow Ichigo juga bertindak sebagai mentor Ichigo dalam beberapa keadaan, seperti Zangetsu , meskipun metodenya brutal, tidak bersahabat, dan didukung oleh motif tersembunyinya untuk melenyapkan Ichigo.

Hollow bleach adalah

Hollow adalah bekas Plus (jiwa Manusia yang meninggal) yang kehilangan hati mereka dan menjadi putus asa atau penyesalan, atau mereka tetap di Dunia Manusia terlalu lama. Setiap roh yang tidak dipandu ke Soul Society oleh Shinigami melalui Konsō akhirnya dapat berubah menjadi Hollow.

Kebanyakan roh dengan tenang beralih ke Soul Society setelah kematian mereka. Namun, ada beberapa yang tinggal di dunia hidup untuk memenuhi tujuan tertentu, seperti merawat orang yang dicintai, melindungi lokasi tertentu, atau ingin membalas dendam dari alam kematian.

Baca Juga:   Blox Fruit Codes - Free

Namun, dengan kemampuan yang hanya terbatas untuk berinteraksi dengan yang hidup, dan menurut definisi terkait dengan tujuan mereka, banyak roh ditemukan, mereka tidak mampu mengatasi hal ini ketika orang yang mereka cintai melanjutkan hidupnya atau musuh lamanya melupakan mereka.

Pada tahap ini, sebagian akan menjadi sangat terobsesi untuk memenuhi tujuan tersebut, bahkan jika cara untuk memenuhinya menjadikan jiwanya kosong: misalnya, membunuh siapa saja yang datang didekat orang yang dicintainya untuk menjaga mereka dari melukai orang itu.

Dengan demikian, roh tersebut akan bertransformasi menjadi Hollow, dan ironisnya, sering fokus keinginannya menjadi korban pertama mereka, seperti apa yang saudara Orihime Inoue, Sora lakukan.

Hal ini dapat dicegah jika Shinigami memberikan Penguburan Roh sebelum mereka berubah menjadi Hollow.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang hollow bleach,  semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare ke teman-teman yang lain ya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button