Gadget

Caterpillar Phone Dan Beberapa Produk Unggulan

Caterpillar phone Kuat dan Tangguh – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Caterpillar phone.

Caterpillar Phone S62 Pro

Caterpillar phone s62 pro adalah rangkaian ponsel yang diperkuat dan diperkuat, termasuk ponsel cerdas tangguh yang dikembangkan, diproduksi, dan dijual oleh bullitt mobile ltd, bagian dari perusahaan teknologi telekomunikasi dan elektronik konsumen inggris bullitt group ltd, di bawah lisensi eksklusif dari caterpillar inc. Sejak tahun 2012.

Stabilisasi gambar disediakan oeh perangkat keras gyro-eis, dan kamera depan berukuran 8mp. Dengan spesifikasi tersebut, s62 mampu mengambil foto dan video dengan mumpuni.

Versi cat s62 pro cocok dengan sebagian besar spesifikasi kamera cat s62 tetapi memiliki keunggulan tambahan karena memiliki kamera pencitraan termal flir 3.5 lepton.

Baca Juga:   PENAWARAN MENARIK DARI VIVO Y31: KAMERA BERHARGA DAN ANDROID 11

Cat s62 pro dilengkapi beberapa penyempurnaan eksklusif yang memberikan lebih banyak detail termal untuk membantu menemukan dan mendiagnosis kelembapan, aliran udara, kebocoran, hotspot, korsleting listrik, penyumbatan, atau suhu tinggi.

Ini didukung oleh lepton flir resolusi tertinggi yang tersedia saat ini, sensor kelas profesional flir lepton 3.5, yang menghasilkan peningkatan besar 4x dalam jumlah piksel termal.

Dikombinasikan dengan teknologi vividir flir, cat s62 pro menghadirkan kualitas gambar yang ditingkatkan, gambar lebih tajam, dan resolusi termal lebih tinggi.

Caterpillar Phone Wallpaper

Cat s62 pro menyediakan 810h spesifikasi militer. Ini diuji jatuh dari ketinggian 1,8m untuk memastikannya tahan terhadap pukulan. Bodinya sepenuhnya tahan air dan tahan debu.

Cat phone adalah rangkaian ponsel yang diperkuat dan diperkuat, termasuk ponsel cerdas tangguh yang dikembangkan, diproduksi, dan dijual oleh bullitt mobile ltd, bagian dari perusahaan teknologi telekomunikasi dan elektronik konsumen inggris bullitt group ltd, di bawah lisensi eksklusif dari caterpillar inc. 2012.

Baca Juga:   Nokia: Review Tipe dan Kelebihan Produk Terbaru

Mengusung merek cat, jajarannya mencakup ponsel berfitur standar, ponsel pintar dengan spesifikasi yang ditingkatkan yang beroperasi pada sistem operasi android, dan aksesori terkait.

Salah satu ciri utama ponsel adalah layarnya. Tergantung pada jenis dan desain perangkat, layar memenuhi sebagian besar atau hampir seluruh ruang di permukaan depan perangkat.

Banyak layar ponsel cerdas yang memiliki rasio aspek 16:9, namun rasio aspek yang lebih tinggi menjadi lebih umum pada tahun 2017.

Ukuran layar sering kali diukur dalam inci atau milimeter diagonal; ponsel menengah umumnya memiliki ukuran layar di bawah 90 milimeter (3,5 inci). Ponsel dengan layar lebih besar dari 130 milimeter (5,2 inci) sering disebut “phablet”.

Baca Juga:   DETAIL DAN RINCIAN HARGA DI INDONESIA UNTUK SAMSUNG GALAXY S21 PLUS DAN S21 ULTRA

Ponsel cerdas dengan ukuran layar lebih dari 115 milimeter (4,5 inci) biasanya sulit digunakan hanya dengan satu tangan, karena sebagian besar ibu jari tidak dapat menjangkau seluruh permukaan layar; alat-alat tersebut mungkin perlu digeser-geser dengan tangan, dipegang dengan satu tangan dan dimanipulasi dengan tangan lainnya, atau digunakan di tempat dengan kedua tangan.

Karena kemajuan desain, beberapa ponsel cerdas modern dengan ukuran layar besar dan desain “tepi-ke-tepi” memiliki bentuk ringkas yang meningkatkan ergonomisnya.

Sementara itu, peralihan ke rasio aspek yang lebih tinggi menghasilkan ponsel yang memiliki ukuran layar lebih besar dengan tetap mempertahankan ergonomi yang terkait. Dengan tampilan 16:9 yang lebih kecil.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Caterpillar phone. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button