Gadget

Vertu Phone dan Kelebihan

Vertu phone- Vertu adalah perusahaan produsen dan penjual telepon seluler mewah yang berbasis di Inggris. Perusahaan ini adalah bagian dari Nokia, perusahaan telekomunikasi Finlandia

Konsep produk Vertu mirip dengan jam tangan Rolex, yang menggunakan material dari emasperaksafir, dan batu delima.

vertu phone 5g 

iVertu adalah smartphone yang keluar pada tahun 2021 silam. iVertu 5G merupakan smartphone perpaduan antara kemewahan dengan teknologi terbaru. Smatphone ini dibungkus dengan kotak berwarna hitam.

Di dalam kotak tersebut, sudah tersedia microfiber atau fiber cloth dan juga authenticity card. Ada pula kartu garansi, buku petunjuk, kabel cas berwarna hitam tipe A to C, dan kepala charger berwarna senada.

Baca Juga:   sharp aquos membuat ponsel double notch terbaru untuk alasan yang bagus

Ponsel pintar ini memiliki layar 6,67 inci. Harga mahal yang dimiliki iVertu 5G ini lantaran pada bagian belakangnya bermaterial calf leather atau terbuat dari kulit sapi muda pilihan. Selain itu ada pula yang terbuat dari lizard leather, aligator leather, dan kulit buaya Himalaya

Ada beberapa pilihan warna, seperti hitam, merah, hijau, coklat, dan juga biru. Sisi menariknya, ternyata ponsel pintar ini dibuat dengan cara handmade. Paba bagian belakang terdapat desain yang unik.

Tersemat besi membentuk huruf V yang terbuat dari emas murni dan berlian yang membagi antara bodi dari bahan kulit dan juga bahan gloss. Material pada desain huruf V ini sama dengan material yang digunakan pada tas LV.

Baca Juga:   2 Cara Scan Barcode Di Hp Sendiri Tanpa Aplikasi

Selain terbuat dari kulit asli pilihan, iVertu 5G juga unggul dari segi kamera. Desain kameranya sangat mantap karena tertanam di dalam bodi dan tidak menonjol sama sekali. Kamera utamanya sebesar 64MP.

Kamera ultra dan ultrawide juga memiliki resolusi 64MP. Selain itu ada pula kamera makro, kamera depth, dan flash. Hasilnya kamera belakangnya sangat tajam.

Pada sisi kanan terdapat sebuah tombol power dan volume, sementara pada sisi kiri polos. Bagian atas ada garis antena dan mikrofon. Dan pada bagian bawah ada speaker mono, USB type C dan dual SIM Card.

iVertu 5G tidak hanya menjual nama saja, karena smartphone ini menggunakan spek yang sangat tinggi di masanya, tahun 2021. Menggunakan snapdragon 888 5G, RAMnya 12GB internal 512GB. Serta menggunakan baterai yakni 4200mAh.

Baca Juga:   PETUNJUK LANGKAH DEMI LANGKAH MEMILIH PONSEL UNTUK GAME SELULER!

Lantaran terbuat dari berbagai macam kulit asli pilihan, harga yang ditawarkan sangat bervariatif. Misalnya saja, untuk harga termurah yang terbuat dari kulit sapi, diharga Rp42 juta. 

Sementara untuk lizard leather dan alligator leather diharga Rp80 sampai Rp127 juta.

Dan pemegang tahta tertinggi dari iVertu 5G adalah iVertu yang terbuat dari kulit buaya Himalaya. Harganya diangka Rp530an juta.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Vertu phone, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button