roeo 22

Harga Terbaru HP Realme C3 Dan Keunggulan

WAJIBTEKNO- HP Realme C3 merupakan ponsel yang termasuk pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Helio G70 dengan kemungkinan memiliki prosesor octa-core. Ponsel ini juga diklaim telah memenangkan benchmark AnTuTu sebesar 192.973. Anda tidak akan kesulitan memainkan momen spesial seperti PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile. 

Baca Juga: Samsung A52 Resmi Dirilis, Cocok Untuk Para Gamer Didukung Jaringan 5G!

Dari perspektif kamera, Realme C3 terus berkembang dari pendahulunya, Realme C2. Ponsel Realme ini saat ini memiliki tiga kamera, yakni wide-point 12MP, foto 2MP, dan rentang 2MP yang masif. Ketiga kamera tersebut didukung oleh pemrograman AI yang memiliki fitur 4x zoom, dukungan Chroma, mode akting, dan mode video gerak sedang.

Baca Juga: Oppo Reno5 F Bakal Rilis Di Indonesia. Begini Bocoran Tampilannya

HP Realme C3 menggunakan Realme UI yang berbasis Android 10. Makanya, antarmuka Realme sudah mengalahkan posisi sebelumnya. Fitur Realmie UI Android 10 mencakup gerakan yang lebih mudah, mode fokus, tangkapan layar tiga jari, mode peredup, keamanan informasi tunggal, dan mode berbagi musik ganda.

Baca Juga: Harga Samsung A10 Terbaru Dan Kelebihannya

Meski tidak dilengkapi dengan anti air, opsi Realme C3 ini menata jalur ini dengan penutup plastik dan segel port untuk memastikan bagian dalam ponsel saat dihadapkan pada cipratan air.

Salah satu pengenal Realme C3 adalah adanya sensor mark unik yang terletak di bagian belakang bodi. Sensor ini tidak dapat ditemukan di C3 yang direlokasi di India. Dengan harga HP Realme C3 yang sangat terjangkau, atau disebut paket yang terjangkau, panduan sidik jari pengenalan jari yang hebat ini adalah salah satu keunggulannya.

Baca Juga: Harga OPPO A5s Cuma 1 Jutaan, Ternyata Punya Banyak Kelebihan

Dengan HP Realme C3 yang harganya hanya di bawah 2.000.000 baterai saat dikirim, Realme C3 sama hebatnya dengan yang seharusnya, terutama 5.000 mAh. Ponsel Realme C3 ini diklaim memiliki opsi untuk terus memainkan game PUBG hingga 10,6 jam. Pada titik ini, untuk penyetelan permanen, detail Realme C3 ini lazim karena umumnya akan digunakan sekitar 19,4 jam.

Dengan berbagai keunggulan keputusan Realme C3 ini, terdapat beberapa fitur tambahan misalnya masuk ke mode gelap di menu pengaturan yang bisa Anda atur dan jadwalkan pada waktu tertentu. Selain itu juga terdapat menu central mode seperti jangan ganggu, karena notifikasi yang masuk di ponsel tidak akan mengganggu anda. Posisi sentral ini juga didukung oleh gangguan di sekitarnya, seperti angin sepoi-sepoi yang membuat kita lebih fokus selama pemeriksaan / pekerjaan.

Baca Juga: Oppo Find X3 Pro Resmi Diluncurkan, Begini Keunggulannya

Realme C3 dibanderol seharga Rp. 1.899.00 saat pertama kali dikirim di Indonesia. Realme C3 dijual di beberapa toko unik. Namun, biayanya biasanya tidak terlalu berbeda. 

Spesifikasi Realme C3:

  • Chipset: Mediatek Helio G70 (12 nm)
  • Ukuran layar: 6,5 inci IPS LCD 720 x 1560 piksel
  • Sistem Operasi: Android 10.0; Pembaruan Realme UI 1.0.0
  • RAM: 3 GB
  • Memori internal: 32 GB
  • Kamera Depan: 5 MP, f / 2.4
  • Kamera belakang: 12 MP, f / 1.8 (lebar) + 2 MP, f / 2.4 (kedalaman) + 2 MP (lebar)
  • Baterai: Li-Po 5000 mAh tidak dapat dilepas
  • Ukuran telepon: 164,4 x 75 x 9 mm
  • Berat HP: 195g

 

Baca Juga:   Samsung Galaxy S21 Trio Diluncurkan di Indonesia, Segera Tentukan Pilihan!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *