Gadget

MITO Phone: Tipe dan Spesifikasi

MITO Phone – Kalau bicara soal perusahaan ponsel lokal, maka nama peraih top 3 vendor ponsel terbesar di Indonesia, MITO phone, tidak boleh dilupakan. Pasalnya, produsen yang berpusat di Jakarta ini termasuk salah satu pabrikan ponsel pertama dan tertua di Indonesia.

Didirikan sejak 2006, brand ini dikenal dengan produk ponsel dan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. 

Salah satu produk ponsel cerdas paling populer dari pabrikan satu ini adalah Mito Fantasy Note A30 yang dibanderol dengan harga kisaran Rp1,5 juta Sayangnya, kini, Mito tidak lagi memproduksi ponsel dan lebih fokus ke perlengkapan elektronik rumah.

PT MAHAKARYA SUKSES INDONESIA (MITO Grup), perusahaan yang bergerak di bidang Telekomunikasi dan Elektronik. Salah satu brand produknya adalah MITO. MITO merupakan salah satu pelopor ponsel brand lokal nasional pertama di Indonesia semenjak tahun 2006. 

Memasuki penghujung tahun 2012, MITO berhasil menjadi Top 3 vendor ponsel terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan market share yang makin tinggi dan channel distribusi yang merata.

Sederet prestasi telah diraih MITO (The Most Favourite, Best Seller Mobile, The Most Innovative Phone) dan menjadi rekanan dari sejumlah operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. 

Baca Juga:   Oppo Bersiap Diri Menluncurkan Memperluas Teknologi Pengisian Cepat VOOC

Sampai sekarang MITO menjadi salah satu produsen ponsel lokal terbesar dengan layanan purna jual tersebar di hampir seluruh Indonesia.

Saat ini perkembangan MITO Grup meluas sampai ke jaringan elektronik Home Appliance, dengan mengusung brand MITO dan Mitochiba yang sudah meluas di pasar elektronik nasional serta dikenal oleh banyak kalangan pecinta kuliner di Indonesia. 

Dengan produk-produk seperti Air Fryer, Oven Listrik, Rice Cooker, Dispenser, dll. Serta produk Chopper yang merupakan produk unggulan dari Mitochiba.

Saat ini MITO Grup terus berkembang dan maju di bidangnya dan juga mengembangkan bisnisnya di bidang-bidang lain. Kami mengundang jiwa-jiwa muda yang kreatif, bersemangat dan antusias untuk bergabung dan berkembang bersama.

Mito Watch Phone 

Spesifikasi Mito Gear 10

Basic Info
Nama Produk Gear 10
Kategori SmartWatch
Brand Mito
Tahun Rilis 2019
Display
Touchscreen Yes
Screen Size 1.4 inch
Display Technologies LCD
Hardware
Cameras No
Waterproof Yes
Sensors Health Tracker
Software
Compatibility OS Android, iOS
Connectivity
NFC No
USB microUSB
Bluetooth Bluetooth 4.0
Battery
Battery Type Non-Removable
Battery Material Li-Po
Battery Capacity 180 mAh
Battery Life 600 Hr
Design
Band Material Silicone
Material Plastic
Baca Juga:   Sharp J-SH04: Review Kelebihan

Mito 180 Phone 

Bagi anda yang penggemar tayangan televisi, maka ini kabar baiknya. Kini banyak ponsel berfitur TV yang beredar di pasar tanah air. Salah satunya Mito yang meluncurkan Mito 180. 

Seperti saudara-saudaranya yang lain, ponsel ini membawa fitur TV Tuner yang akan menayangkan berbagai channel televisi. Namun sayangnya, layar yang disematkan hanya berukuran 2.4 inci LCD. Cukup mungil untuk melihat televisi dengan nyaman.

Ponsel segmen kelas menengah ke bawah ini dibekali dengan jaringan dual GSM. Kamu tak perlu lagi repot membawa dua ponsel. Lalu ada super speaker untuk mendengarkan lagu favorit. 

Tentu saja ponsel ini dilengkapi dengan player Mp3 dan Mp4 serta FM radio untuk mendengarkan musik dan video klip kesayangan. Semakin lengkap karena Mito 180 dibekali dengan digital kamera. 

Baca Juga:   Vertu Phone dan Kelebihan

Jangan berharap mendapatkan hasil gambar yang bagus karena kapasitasnya hanya VGA. Lalu ini yang ditunggu-tunggu, Mito juga membenamkan aplikasi Facebook dan Twiter agar kamu bisa memperbaruhi status. 

Aktifitas social media yang sudah sewajarnya kamu nikmati bisa dengan mudahnya kamu lalui oleh ponsel ini. Keren juga karena fitur TV yang ada di ponsel ini. Nyaman dan elegan itulah kata yang cocok untuk perangkat ini.

Spesifikasi Mito 180

Basic Info
Nama Produk 180
Kategori Feature Phone
Brand Mito
Tahun Rilis 2005
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
Design
Tipe SIM Card Mini-SIM
SIM SLots 2 Slot(s)
Typing Keypad
Screen
Ukuran Layar 2.4 inch
Technology LCD
Camera
Kamera Utama 1.3 MP
Video Yes
Memory
Eksternal microSD
Connectivity
Bluetooth Yes
Battery
Tipe Lithium Ion

 

Itulah informasi yang bisa kami bagikan, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca.   

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button