Gadget

Nexian Ponsel: Produk Unggulan

Nexian Ponsel  – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Nexian.

Nexian Qwerty

Ponsel qwerty dengan tombol navigasi 5 arah. Nexian nx-g381i merupakan salah satu varian ponsel dari s-nexian, sebuah vendor lokal yang konsisten dalam menciptakan perangkat unik dengan harga terjangkau.

Nexian nx-g381i merupakan ponsel dengan desain keypad qwerty dan tombol navigasi 5 arah yang akan memudahkan anda saat hendak mengoperasikan ponsel ini.

Hadir dengan layar lcd color berukuran sekitar 2 inci, nx-g381i mampi menyajikan tampilan yang layak disandingkan dengan ponsel merek ternama.

Konektifitas gprs memungkinkan anda untuk terhubung dengan jaringan internet, sambil tetap dapat mengoperasikan fungsi standar ponsel seperti panggilan, sms dan mms.

Nexian nx-g381i juga telah dilengkapi dengan browser bawaan wap dan sejumlah aplikasi chatting dan jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Nx-g381i didukung juga oleh sejumlah fitur seperti radio fm yang dapat anda gunakan untuk mendengarkan perkembangan berita serta musik yang sedang digemari.

Baca Juga:   Cara Transfer Saldo Dana Ke Rekening

Telah dilengkapi juga dengan mp3 player untuk memutar file musik kesayangan yang tersimpan dalam memori eksternal microsd. Tersedia pula kamera digital yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan segala momen berkesan secara praktis.

Aplikasi java juga telah disematkan sehingga anda akan dapat memainkan sejumlah games untuk mengisi waktu luang. Nx-g381i merupakan ponsel dengan kemampuan dual on gsm sehingga anda dapat mengaktifkan dua nomor gsm secara bersamaan.

Nexian nx-g381i tersedia dalam casing berwarna merah menyala yang mempesona.

Nexian G900

Ponsel nexian g900 ini dipaket bersama perdana xl. Di unit yang sinyal terima, slot 1 sudah langsung dipasangi sim card xl.

Begitu ponsel dinyalakan, kita tinggal registrasikan nomornya. Jika anda sudah punya nomor xl, tentu saja nomor bundel itu tetap bisa diganti dengan nomor milik anda. Hanya, kita jadi melewatkan bonus yang ditawarkan xl.

Baca Juga:   Apa itu App Station? Ini Jawabannya..

Tapi jika anda punya nomor operator lain, slot 2 (di bawah slot 1) siap menampungnya. Sebetulnya slot 1 tetap dapat diisi nomor operator lain.

Tapi pasti merepotkan bila harus menyetel ulang seluruh setting yang sudah didedikasikan untuk xl. Pengaturan uart setup ada di settings > phone setup. Sebagaimana ponsel dobel gsm lainnya, di sini juga ada pengaturan pengaktifan sim; ada di settings > dual sim settings, dengan opsi dual sim open, only sim1 open, only sim2 open, dan flight mode.

Sebagai sebuah brand yang telah mendapat perhatian dari masyarakat pecinta gadget lokal, s-nexian terus melakukan berbagai upaya agar produknya tetap diminati konsumen.

Hadir dengan layar tft berukuran 1,75 inci, s-nexian g900 mampu menampilkan kedalaman 262 ribu warna. Dukungan konektifitas gprs class 12 memungkinkan anda untuk terhubung dengan jaringan internet secara praktis dimana saja anda berada.

Sejumlah aplikasi seperti facebook dan ebuddy siap digunakan dan membuat interaksi anda di dunia maya akan jadi makin mengasyikkan.

Baca Juga:   Review & Cara Gunakan Resso Musik

Sejumlah fitur yang terdapat pada g900 diantaranya multimedia player yang support dengan beberapa format file multimedia dan dapat anda gunakan untuk memutar file musik dan video yang tersimpan dalam memori eksternal microsd.

Ada juga radio fm untuk mengikuti perkembangan berita serta tren yang sedang berlangsung melalui siaran stasiun radio favorit anda.

G900 juga telah didukung oleh aplikasi java sehingga anda dapat memainkan sejumlah games untuk mengisi waktu luang. Sedangkan untuk keperluan pendokumentasian momen berharga dapat anda percayakan pada kamera yang berkapasitas vga.

Kamera telah dilengkapi dengan night mode untuk kualitas gambar terbaik. Dilengkapi juga dengan voice recorder yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan. G900 didukung oleh baterai li-ion 1000 mah yang memiliki waktu stand by hingga 100 jam.

Demikianlah informasi menarik kali ini. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button