Cara Ganti Username Tiktok
Cara Ganti Username Tiktok

Cara Ganti Username Tiktok

wajibtekno.com, Cara ganti username tiktok diperlukan bilamana kalian ingin mengganti username dengan berbagai macam alasan yang ada. Entah karena itu karena kalian bosan ataupun lainnya. Username untuk pertama kalinya diisi waktu melakukan registrasi tiktok. Kalian akan dimintai untuk membuat username yang unik dimana itu akan menjadi identitas jejaring sosial milik kalian. Username yang dibuat dengan sangat unik mempermudah pengguna akun tiktok lain mudah menghafal dan mudah mengenali akun tiktok milik kalian.

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/5929/cara-daftar-tiktok-cashmudah-banget.html

Karena suatu alasan tertentu kalian mengganti nama tiktok kalian. Kalian akan menggantinya dan akan terlihat begitu segar. Pada proses branding yang lebih matang dan professional biasanya juga menuntut untuk mengganti username yang keren dan unik agar berkesan di hati pengguna tiktok lain.

Cara Ganti Username Tiktok

Untuk cara menggantinya sendiri teramat sangat mudah kalian tidak perlu merasa kesulitan disini mimin mau kasih tau caranya. Simak baik-baik dibawah ini ya sob!

  1. Bukalah aplikasi tiktok yang terpasang di hp kalian
  2. Login dengan akun tiktok yang akan kalian ganti username nya
  3. Pilih opsi Profile yang bergambarkan orang dan terletak di kanan bawah
  4. Kemudian kalian bisa memilih untuk mengedit profile
  5. Pilihlah nama dan username untuk mengganti username atau identitas pada akun tiktok
  6. Kemudian kalian bisa memilih tombol save yang ada untuk menyimpan perubahan yang telah terjadi
  7. Kemudian nama akun tiktok kalian telah berubah
Baca Juga:   Berikut Detail Spesifikasi Yang Dimiliki HP Samsung Galaxy M11

Username sendiri menjadi identitas akun tiktok yang unik. Sedangkan untuk name adalah nama menunjukkan nama asli dari pengguna. Saat merubah username dan nama kalian harus berbeda dari nama pengguna akun tiktok yang lain. Karena nama yang hampir mirip akan menjadi masalah dikemudian hari karena pengguna lain akan keliru.

Baca Juga: https://www.wajibtekno.com/2547/tiktok-dikabarkan-akan-meluncurkan-fitur-obrolan-grup-benarkah.html

Tiktok sudah popular berkat banyaknya fitur yang menarik yang ditawarkan pada aplikasi tersebut yang memungkinkan kalian akan menghasilkan video pendek sekitar 15 sampai 60 detik. Selain itu tiktok juga menawarkan timeline yang cukup sederhana dimana kalian hanya perlu menggulir halaman untuk melihat video durasi pendek miliki orang lain yang masuk diberanda kalian.

Baca Juga:   Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus, Didukung Kamera Cocok Untuk Membuat Konten!

Di aplikasi tiktok kini kalian bisa menghasilkan uang dengan membuat video yang bekerja sama dengan brand produk, dari tiktok shop, tiktok aggiliate, dan kalian bisa mendapatkan uang dari mengundang teman menggunakan kode referral dan masih banyak lagi.

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/6215/cara-mendownload-video-di-youtube.html

Manfaat Tiktok Untuk Bisnis

Ini nih yang bikin kalian ga boleh melewatkan hal penting ini. Tiktok bisa banget dimanfaatin oleh kalian pelaku bisnis, akan banyak manfaat dari menggunakan aplikasi tiktok untuk mendukung kemajuan usaha milik kalian.
Tiktok adalah salah satu media sosial yang paling popular di kalangan masyarakat dunia sejak oktober 2021. Maka dari itu aplikasi tiktok memiliki peluang yang cukup besar untuk bisnis diluar dari aplikasi Facebook dan Instagram. Untuk manfaat lebih detail terkait tiktok simak dibawah ini ya!

  1. Dengan menggunakan tiktok untuk berbinis kalian akan lebih banyak menjangkau audiens. Dikarenakan pengguna tiktok sendiri teramat sangat banyak bahkan hampir dari semua negara. Kalian dapat mempromosikan produk kalian dengan mudah
  2. Engagement yang besar artinya keterlibatan para pengguna tiktok yang cukup luar biasa dalam membantu meningkatkan penjualan produk. Dengan rata-rata 52 menut perhari orang banyak mengakses aplikasi ini
  3. Buatlah konten semenarik dan sekreatif mungkin. Hal ini akan membuat pusat perhatian audiens, kalian juga bisa memanfatkan fitur yang ada pada tiktok seperti suara, efek, dan lain sebagainya.
  4. Buatlah bisnis agar tetap relevan atau sesuai dengan trend yang ada. Kalian bisa menjelajahi seluruh konten yang ada di tiktok, untuk melihat apa saja yang sedang fyp. Buatlah video kalian sesuai trend agar video yang kalian buat bisa menyebar ke seluruh pengguna tiktok lain atau biasa disebut dengan FYP For Your Page. Disini kalian akan berkesempatan mendapatkan banyak viewer dan audiens yang sangat banyak.
Baca Juga:   Download Firmware Samsung Galaxy J5 SM-J500G Indonesia Lengkap dengan Cara instal ulangnya

Banyak yang telah mimin sampaikan pada artikel ini, mulai dari cara ganti username tiktok sampai merambah ke manfaat tiktok bisnis. Kalian juga bisa belajar mengembangkan bisnis melalui sosial media tiktok. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *