SOFTWARE

Software Tricentis: Review Kelebihan

Software Tricentis- Tricentis adalah perusahaan perangkat lunak yang terkenal dengan platformnya yang disebut “Tricentis Tosca”.

Platform ini merupakan alat otomatisasi uji perangkat lunak yang canggih, yang dirancang untuk mempercepat dan menyederhanakan pengujian perangkat lunak dalam siklus pengembangan perangkat lunak.

Tricentis Tosca menyediakan berbagai fitur termasuk rekaman otomatisasi, pengujian ujung ke ujung, pengujian fungsional, pengujian kinerja, pengujian API, dan banyak lagi.

Platform ini berfokus pada pemahaman yang mendalam tentang aplikasi yang diuji, memungkinkan pengguna untuk membuat skenario pengujian yang kompleks dan mendalam.

Tricentis software fail watch

Software  Fail Watch adalah analisis mendetail tentang kegagalan, cacat, dan kerentanan perangkat lunak yang diliput oleh organisasi berita dari seluruh dunia.

Tricentis menganalisis setiap kegagalan dalam mengungkap tren spesifik industri serta dampaknya terhadap harga saham, pangsa pasar, serta kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Laporan tahun ini menyelidiki 606 kegagalan yang berdampak pada lebih dari 3,6 miliar orang dan menyebabkan hilangnya pendapatan sebesar $1,7 triliun.

Baca Juga:   Software Celigo Dan Kelebihannya

“Laporan seperti Software Fail Watch memberikan ‘pemeriksaan realitas’ yang sangat dibutuhkan bagi kita yang berada di dunia pengujian,” kata Wolfgang Platz, pendiri dan CPO Tricentis.

Saat ini, perangkat lunak memainkan peran yang lebih besar dalam interaksi konsumen dan bisnis dibandingkan sebelumnya, namun, jumlah berita tentang laporan bug yang dimasukkan ke dalam produksi terus bertambah.

Namun, dengan strategi yang tepat, pendekatan otomatisasi, dan keselarasan yang lebih baik dengan bisnis, saya yakin tren akan berubah.”

Beberapa hal menarik dari Software Fail Watch tahun ini meliputi:

  • Kegagalan perangkat lunak mengakibatkan downtime selama 268 tahun
  • Jumlah kegagalan yang dilaporkan 10 persen lebih tinggi pada tahun 2017 dibandingkan tahun 2016
  • Industri ritel dan teknologi konsumen mengalami kegagalan perangkat lunak paling banyak dibandingkan industri mana pun yang dianalisis
Baca Juga:   Pagerduty Category: Fitur Unggulan

Laporan tahun ini menampilkan rincian liputan media dari bulan ke bulan untuk industri tertentu, visualisasi seberapa cepat kegagalan dapat lepas kendali,

“Indeks Erosi Merek” baru yang mengukur dampak hilangnya kepercayaan konsumen, dan katalog peretasan, serangan, dan eksploitasi terbesar tahun 2017.

Tentang Tricentis
Tricentis menyediakan platform Pengujian Berkelanjutan yang mempercepat pengujian untuk mengimbangi Agile dan DevOps. Dengan teknologi pengujian fungsional paling inovatif di industri,

Tricentis menerobos hambatan yang dialami alat pengujian perangkat lunak konvensional — mencapai tingkat otomatisasi pengujian lebih dari 90%.

Solusi pengujian perangkat lunak terintegrasi kami, Tricentis Tosca, terdiri dari pendekatan Otomasi Pengujian dan Desain Kasus Uji Berbasis Model yang unik, yang mencakup pengujian berbasis risiko, pengelolaan dan penyediaan data pengujian, virtualisasi layanan, dan banyak lagi.

Analis terkemuka telah mengakui kami sebagai Pemimpin dalam Otomasi Pengujian Perangkat Lunak dan Alat Otomasi Fungsional. Kami ditetapkan sebagai mitra perusahaan yang andal, membantu memberikan peningkatan kinerja yang signifikan pada proyek pengujian.

Baca Juga:   Nitro Pro, Fitur Lengkap dan Mudah Digunakan!

700+ pelanggan Tricentis mencakup nama-nama global dari merek-merek Top 500 seperti HBO, Toyota, Allianz, BMW, Starbucks, Deutsche Bank, Lexmark, Orange, A&E, Vantiv, Vodafone, Telstra dan UBS.

Tricentis Software Fail Watch adalah alat yang digunakan untuk memantau dan menganalisis kegagalan perangkat lunak.

Tricentis adalah perusahaan yang menyediakan solusi untuk otomatisasi pengujian perangkat lunak, termasuk alat untuk menguji kinerja, keamanan, dan fungsionalitas perangkat lunak.

Tricentis Software Fail Watch tampaknya merupakan salah satu produk atau fitur yang ditawarkan oleh perusahaan ini yang bertujuan untuk membantu organisasi mendeteksi, memantau, dan mengatasi kegagalan perangkat lunak dengan cepat dan efektif.

Demikian ya teman-teman pembahasan kita hari ini tentang software Tricentis, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button