APPS

Fin Plus Aplikasi Layanan Pinjaman Online Terdaftar OJK

Fin Plus aplikasi- FinPlus merupakan layanan pendanaan berbasis teknologi dengan mengusung Ringkas, Bersahabat dan Terpercaya. FinPlus didirikan pada tahun 2018 dibawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT. RBT).

Kami mengedepankan kepuasan konsumen dengan layanan Ringkas, Bersahabat dan Terpercaya sebagai motto dalam menyediakan layanan kepada konsumen di Indonesia.

Aplikasi Finplus Apakah Aman

Fin+ atau biasa dikenal dengan Fin Plus aplikasi adalah layanan pinjaman dana berbasis teknologi yang mengusung nilai Ringkas, Bersahabat, dan Terpercaya. Didirikan sejak 2018, aplikasi FinPlus bisa dengan mudah Anda akses melalui Google PlayStore.

Didirikan sejak 2018, aplikasi pinjaman online ini dijamin aman karena sudah berizin OJK dan juga menggunakan teknologi yang modern.

Baca Juga:   Facebook Lite Hadir Di IOS!

Plafon pinjaman yang ditawarkan memang tergolong rendah, yakni Rp500.000 sampai dengan Rp2.400.000. Namun, pengajuannya mudah dan pencairannya pun cepat.

Untuk mengajukan pinjaman, kamu hanya perlu memiliki KTP, rekening bank, nomor ponsel dan email pribadi, memiliki penghasilan tetap, dan berusia di atas 20-55 tahun.

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga mulai dari 0,1% untuk pinjaman usaha mikro dan 0,2% untuk pinjaman harian. Tenor pinjamannya juga bervariasi antara 91 – 120 hari.

Fitur Umum Aplikasi FinPlus

Ringkas

Dapatkan pinjaman dengan persyaratan dan pengisian data yang mudah, serta proses pencairan yang cepat.

Bersahabat

Dapatkan pinjaman hingga Rp2.4 juta hanya dengan KTP dan tanpa jaminan, serta pelayanan terbaik dari FinPlus aplikasi.

Baca Juga:   Cara Gunakan Google Authenticator

Terpercaya

Tidak perlu khawatir terhadap keamanan data Anda karena Fin Plus aplikasi sudah didukung dengan teknologi terkini dan berizin OJK.

Informasi Tambahan

Jumlah pinjaman: Rp500.000 – Rp2.400.000.

Bunga mulai dari 0,1% untuk pinjaman usaha mikro dan 0,2% untuk pinjaman harian.

Bunga tahunan tertinggi (APR) adalah 24% per tahun.

Biaya layanan yang kompetitif mulai dari 0,21%.

Tenor pinjaman: 91 – 120 hari.

Contoh: pinjaman Rp2.000.000 dengan tenor 120 hari dengan bunga 0,2% hari.

Pembayaran kembali total Rp2.480.000 = Pinjaman Rp2.000.000 + Bunga 2.000.000 * 0,2% * 120

Jumlah pembayaran bulanan Rp620.000= Rp2.480.000 / 4

Download Aplikasi

Download  fin plus aplikasi

FinPlus merupakan sebuah platform fintech yang menyediakan berbagai layanan keuangan, seperti pinjaman, investasi, dan manajemen keuangan pribadi.

Baca Juga:   Cara Ubah Tulisan Di Hp

FinPlus memiliki visi menjadi perusahaan fintech yang bereputasi di Indonesia dengan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan motto Ringkas, Bersahabat dan Terpercaya.

Motto ini menjadi budaya FinPlus dalam menjalankan bisnisnya dan melayani kebutuhan konsumen.

Layanan FinPlus dibangun dengan teknologi mutakhir dengan implementasi Artificial Intelligence, Machine Learning, dan Big Data Analytics.

Semua data nasabah FinPlus disimpan di lokal server Indonesia dengan teknologi enkripsi untuk memastikan semua data konsumen FinPlus aman. Aplikasi finplus bisa di download di google play store.

Sekian dulu ya teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Fin Plus aplikasi  semoga bermanfaat dan jangan lupa tungguin artikel terbaru lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button