aplikasiAPPScara

Cara Ubah Tulisan Di Hp

Cara Ubah Tulisan Di Hp – untuk saat ini hp android sudah jadi sebuah sistem operasi untuk hp terbaik. Dan kali ini hp android telah jadi salah satu perangkat yang hampir dipunyai oleh banyak orang dari Cara Ubah Tulisan Di Hpberbagai macam kalangan.

Mulai dari kalangan anak-anak sampai orang tua hingga ini telah gunakan hp android agar memenuhi sebuah kebutuhan mobilitas sehari-hari. Salah 1 keunggulan dan hal terbaik dari hp android ialah kita dapat atur. Dan juga lakukan kustomisasi pada display dari hp android kalian sesuai dengan keinginan kalian.

Salah 1 contohnya adalah mengkustom display dari hp android ialah dengan ubah fontn ataupun tulisan yang kalian pakai di hp android tersebut. Mungkin kalian sempat berpikiran untuk ubah tulisan maupun font di hp android kalian supaya jadi semakin cantik dan juga terlihat lebih menarik.

Baca Juga:   Cara Meggunakan Akun Whatsapp yang sama di Dua Ponsel

Cara Ubah Tulisan Pada Hp Dengan Aplikasi

Mungkin kalian pernah alami sebuah rasa bosan dengan berbagai display dari font atau tulisan pada hp android kalian yang tak bervariasi. Maka sebab itu kalian perlu tau cara ubah tulisan pada hp yang dalat dilakukan dengan sangat mudah dan juga begitu cepat.

Font sendiri telah jadu salah satu komponen yang cukup penting dari display. Adanya font tersebut yang begitu keren tentu aja jadi keinginan dari banyak pengguna hp saat ini. Berikut ini telah saya mimin sajikan informasi terkait gimana cara mengubah tulisan di hp tak perlu install aplikasi.

Yang dapat kalian lakukan pada semua perangkat hp kalian saat ini. Di beberapa sistem operasi android stok mungkin tak punya berbagai macam jenis font. Agar dapat menyesuaikan dengan font seperti apa yang kalian inginkan.

Baca Juga:   Cara Share Video Youtube ke Instagram dengan Gampang

Meskipun ada beberapa developer yang telah nyediain fitur. Untuk disesuaikan dengan tulisan pada hp android yang masih gunakan sistem operasi android stok. Untuk caranya sebenarnya hampir mirip, meskipun ada sedikit perbedaan di bagian penamaan pada menu pengaturan dsb.

Nah pada kasus ini mimin bakal bagiin gimana cara ubah tulisan di Hp dengan gunakan hp Infinix untuk contoh kasusnya. Berikut ini adalah cara yang perlu kalian lakukan.

  1. Bukalah menu pengaturan sistem pada hp android kalian untuk ubah tulisannya tersebut.
  2. Selanjutnya kalian bisa gulirkan kebawah hingga menemukan menu tampilan.
  3. Berikutnya kalian klik menu ukuran font untuk ubah tulisan pada hp tanpa aplikasi.
  4. Kalian hanya perlu sesuaikan tulisan seperti apa yang kalian inginkan loh.
  5. Kalau sudah, maka secara otomatis hp akan tersesuaikan dan akan langsung ubah tulisan pada hp kalian dengan pengaturan yang telah kalian terapkan itu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button