roeo 7 1

PT Telkom Buka Lowongan Kerja, Ayo Daftarkan Segera Disini!

WAJIBTEKNO- Bagi yang saat ini sedang mencari pekerjaan dan belum juga dapat sampai saat ini.  PT Telkom Indonesia  Tbk (Telkom) sedang membuka lowongan kerja dengan berbagai macam bidang keahlian. 

PT Telkom Indonesia  Tbk (Telkom) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. 

Beberapa dari para pencari kerja untuk lulus di sebuah perusahaan BUMN merupakan suatu kebahagian dan kebanggan tersendiri. Untuk mendapatkan pekerjaan di BUMN cukup sulit dan perlu persiapan yang matang untuk bisa lulus.

PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) membuka lapangan kerja untuk 6 industri. Kesempatan ini tersedia untuk lulusan baru, baik lulusan pendidikan S1 atau pendidikan S2, untuk individu yang memiliki dua tahun pengalaman dalam bekerja dibidangnya.

Dikutip dari situs Telkom, lowongan kerja telah dibuka sejak 22 Februari 2021 kemarin dan akan berlanjut hingga 5 Maret 2021. Silahkan mencoba mendaftarkan diri Anda, pendafataran masih ada waktu sebelum berakhir.

Posisi yang dibuka adalah :

  • Operasi dan pemeliharaan jaringan akses
  • Transmisi, pengoperasian dan pemeliharaan jaringan inti
  • Layanan broadband dan desain serta perencanaan platform video
  • Operasi dan manajemen
  • Mengelola hubungan dengan klien
  • Operasi dukungan pelanggan

Untuk wilayah penugasan untuk posisi diatas adalah:

  • Sumatera
  • Nusa Tenggara
  • Kalimantan
  • Sulawesi
  • Kepulauan Maluku
  • Papua.

 

Baca Juga:   Pemerintah Secara Resmi Mengumumkan Kelanjutan Bantuan Langsung Tunai BPJS Ketenagakerjaan, Silahkan Simak Beritanya!

Baca Juga: Bantuan Modal Usaha GRATIS Rp. 3,5Jt Dari Kementrian Sosial, Cek Cara Daftarnya Di Sini..

 

Untuk prasyaratannya yaitu:

  1. Warga negara indonesia
  2. Menyelesaikan masa pendidikan dengan memberikan bukti ijazah atau surat keterangan kelulusan (SKL)
  3. Usia minimal 1 Maret 2021: untuk lulusan S1 belum berusia 24 tahun dan sedangkan lulusan pendidikan S2 belum berusia 27 tahun. Sedangkan yang memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun) S1 boleh berusia sebelum 27 tahun S2 boleh berusia sebelum 30 tahun
  4. Bersedia untuk mengkuti aturan ikatan dinas.
  5. Bersedia diletakkan di lokasi penempatan pilihan dengan batasan pergerakan karir hingga Band Posisi IV masih berada dalam lokasi penempatan yang sama

Jika Anda tertarik dan ingin mendapatakan posisi diatas segara daftarkan diri Anda sebelum pendaftaran ditutup.

Pendaftaran hanya dilakukan di situs resmi Telkom dan jangan memberikan apapun jika pendaftaran yang Anda lakukan mencurigakan. Pendaftaran bisa di (KLIK DISINI)

Pendaftaran ini dilakukan tanpa biaya dan dilakukan dengan grati dan jangan sampai salah melakukan pendaftan.

Segera daftarkan diri Anda.. Peluang dan kesempatan untuk bekerja di Perusahaan BUMN sangat susah. Jadikan ini kesempatan terbaik Anda untuk mendapatkan pekerjaan. Mana tau kali ini adalah rezeki terbaik Anda.

Selain mendaftarkan diri, Jangan lupa juga untuk belajar agar Anda bisa lolos sampai tahap terakhir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *