roeo 4

Tak Berselang Lama, Setelah GTA V dirilis, Rilis Untuk GTA VI segera Menyusul di tahun 2021, Selengkapnya…

Rockstar Games dan Sony telah mengumumkan bahwa game open-world populer Grand Theft Auto V atau GTA V akan muncul di dukungan PlayStation 5 atau PS5 terbaru.

Dilansir dari channel YouTube Rockstar yang sebenarnya, pada hari Senin 15 Juni 2020, kehadiran GTA V di PS5 sebenarnya akan mendapatkan rilis Juni 2020, akan ada beberapa materi selektif di GTA Online.

Kedatangan GTA V di PS5 tidak mengalami perbedaan dengan game GTA V pada Platform yang berbeda. Bukan hanya di konsol terbaru Sony, game ternama besutan Rockstar ini juga dipesan untuk diluncurkan untuk perangkat Xbox Series X.

Baca Juga : Masih Bingung?? Perbedaan Antara System Software dengan Application Software? Yuk, Baca Artikel Berikut… !

Nah, yang menarik adalah dalam selang waktu yang relatif tidak lama, Grand Theft Auto 6 (GTA VI) menyusul untuk segera dirilis, sesuai dengan semua akun yang ditampilkan dalam pembaruan GTA Online terbaru.

Baca Juga:   PETUNJUK LANGKAH DEMI LANGKAH MEMILIH PONSEL UNTUK GAME SELULER!

Dalam update tersebut, Rockstar memperkenalkan kendaraan baru yang bernama VETIR yang berisi instruksi GTA VI sesuai dengan wilayah setempat.

Petunjuk untuk GTA VI, seperti yang ditunjukkan oleh Area Lokal, tersedia dalam gaya skrip atau konfigurasi spanduk VETIR yang disediakan oleh Rockstar. Huruf V dan E pada tanda tersebut mirip dengan angka 6 dalam bahasa Romawi.

Demikian pula, para pemain GTA juga mengatakan bahwa TIR dalam kepenulisan mirip dengan angka 7 dan 11. Dipercaya bahwa angka-angka ini menunjukkan tanggal pengiriman GTA VI atau mungkin trailer game yang muncul 11 ​​Juli atau 7 November.

Seperti semua hipotesis yang diajukan, tidak ada konfirmasi resmi dari Rockstar mengenai dugaan Komunitas dan tidak bisa di pungkiri juga bahwa apakah Developer tersebut hanya bermain-main dengan publisitas yang berasal dari nama “GTA VI”.

Baca Juga:   Ini Cara Lengkap Mendownload Game Hago dan Langkah-Langkah Permainannya

Baca Juga : 5 PDF Reader Gratis yang Dapat Mengedit, Membuat Anotasi, dan Mengamankan Dokumen, Simak Disini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *