Kuyhaa dan Bagas31

Alasan Kuyhaa dan Bagas31 Bertahan?? Meski beberapa Kali Diblokir Kominfo.

Seperti yang kita ketahui website Kuyhaa dan Bagas31 adalah dua website unduhan software illegal yang paling banyak di akses Netizen khususnya di indonesia dikarenakan website ini menawarkan software non prabayar yang mudah untuk di unduh oleh penggunanya. Meski beberapa kali di blokir oleh kominfo mereka tetap bertahan dengan manuver yang kerap kali mereka lakukan agar situs ini tetap bertahan.
Untuk pendirian, Bagas31 didirikan tahun 2009 dan kuyhaa didirikan tahun 2012.

Baca Juga : Tak Berselang Lama, Setelah GTA V dirilis, Rilis Untuk GTA VI segera Menyusul di tahun 2021, Selengkapnya…

Berikut beberapa Alasan Kenapa website Kuyhaa dan Bagas 31 Tetap bertahan walaupun sudah sering di blok kominfo :

Baca Juga:   BLT UMKM Senilai 2,4 Juta Rupiah Dilanjutkan Kembali, Silahkan Cek Cara dan Syaratnya Berikut

1. Memiliki Ribuan bahkan Jutaan Pengunjung Website yang Setia

Memiliki opsi untuk tetap berpegang pada poin ini menunjukkan bahwa Kuyhaa adalah situs ilegal Software yang besar. Bergantung pada alat yang digunakan, kami menemukan bahwa Kuyhaa terdapat pada Posisi 300 di Indonesia. Dengan 1,5 juta tamu yang datang setiap bulan, sangat dapat percaya bahwa mereka dapat memiliki 48.000 penonton setiap harinya.
Tak jauh berbeda dengan Bagas31, Diketahui Bagas31 memiliki banyak tamu yang berdedikasi. Faktanya, Bagas31 terus-menerus menerima rata-rata 10.000 tamu yang mencari program illegal setiap harinya. Tanpa tamu setia, situs web Bagas31 mungkin saat ini tidak tersedia.

2. Beberapa Kali Berganti Domain Website

Baca Juga:   5+ CARA MEMBUAT WEBSITE GRATIS SUPER MUDAH

Domain

Seperti diketahui kedua situs ini kerap kali di blokir oleh Kominfo, akan tetapi mereka tidak tinggal diam dan mengakali untuk mengganti domain website sehingga bisa diakses lagi oleh pengguna setia mereka.

Baca Juga : 5 PDF Reader Gratis yang Dapat Mengedit, Membuat Anotasi, dan Mengamankan Dokumen, Simak Disini…

3. Keuntungan Website Yang Menggiurkan
Dengan dalih menawarkan website unduhan software yang gratis, sehingga menarik perhatian pengguna sehingga menghasilkan rata-rata pengunjung website yang cukup besar tak ayal kedua website ini meraup keuntungan yang cukup menggiurkan. Hal ini dikarenkan iklan di website, serta mereka juga menggunakan short link yang penuh dengan iklan untuk memperpendek link download.

Baca Juga:   PEMERINTAH KEMBALI MEMBERIKAN BANSOS TUNAI BAGI NON PKH SENILAI Rp 500 RIBU

4. User Interface Yang Efektif
Dengan website yang sangat mudah untuk diakses dan tampilan kedua website ini juga sangat membantu pengguna untuk dapat menikmati website yang sangat Userfriendly membantu untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna (User).
Pada hal ini Kuyhaa juga Menyediakan tutorial untuk membantu pengguna PC/Laptop, mulai dari tips blogging hingga cara mendiagnosa masalah di komputer milik mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *