roeo 8

inilah Aplikasi Edit Foto yang Layak Kamu Instal di Smartphone-mu, Foto Jadi Auto-esthetic.

Inilah Aplikasi Photo Editor untuk Smartphone yang wajib kamu pertimbangkan nih.. yuk simak penjelasan dibawah ini :

  1. Instasize

Instasize adalah aplikasi editor foto dengan kemampuan serba bisa. Dengannya kita bisa melskukan banyak hal mulai dari trim, color corect, post process hingga mendesain foto maupun video. Koleksi melimpah filter, border, pilihan text membuatnya jadi all-in-one tools buat yang membutuhkan editing berkualitas tapi praktis. Semuanya dirancang secara kreatif dengan update baru setiap bulan sehingga konten tetap segar. Instasize juga memiliki interface user friendly. Aplikasi ini tersedia secara gratis, premium, bisa diunduh di Google Play Store

  1. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Adobe Photoshop Express merupakan salah satu aplikasi buat utak-atik foto keren yang sangat mudah digunakan lantaran memiliki antar muka sederhana. Selain itu aplikasi edit foto terbaik dan terbaru ini juga terbilang sangat ringan namun menawarkan fitur menarik, salah satunya adalah fitur bernama blemish-removal, memungkinkan kamu untuk bisa membersihkan gambar dari noda yang mengganggu keindahan.

  1. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom merupakan aplikasi editor foto terbaik yang juga dibuat oleh Adobe, merupakan bagian dari Adobe System dalam menghadirkan perangkat lunak android untuk editing foto di HP kalian. Sama seperti versi untuk komputer, Adobe Lightroom juga menawarkan fitur untuk bisa mengubah serta memanipulasi foto sesuai keinginan penggunanya.

  1. Photo Lab Picture Editor
Baca Juga:   Cara Memasang Google Classroom Pada Komputer/Laptop(PC), Dijamin Bisa...

Selain memiliki fitur editor fotografi mudah, aplikasi Photo Lab Picture Editor menawarkan sejumlah opsi menarik untuk ditambahkan pada foto kita buat. Beberapa diantaranya ialah efek filter, kolase, menambahkan bingkai, menyatukan beberapa foto sehingga menghasilkan foto dengan efek keren unik. Dengan aplikasi android editor foto terbaru yang keren ini kamu akan lebih mudah, cepat dalam mengedit gambar lantaran aplikasi ini punya tampilan mudah dipahami.

Baca Juga : Instal Aplikasi ini di Smartphone Kamu, Menjadikanmu Mahir Editing Video Layaknya Video Editor Profesional.

  1. PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio ini mempunyai sejumlah fitur sangat baik sebagai aplikasi edit foto terbaik dan terbaru. Beberapa diantaranya ialah sejumlah filter, aplikasi kamera, alat menggambar, menambahkan efek, aplikasi ini juga memiliki fungsi platform sosial. Dan menurut kami menarik dalam aplikasi HP android dan iPhone keluaran terbaru ini adalah kehadiran fitur Magic Effect, yang akan membuat potret terlihat bagus serta hidup.

  1. Aplikasi Editing PicSay

Aplikasi PicSay Photo Editor tersedia dalam dua versi yakni PicSay dan PicSay Pro, merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaru cukup menarik karena menawarkan sejumlah fitur yang tidak ada pada peranti lunak lain. Salah satu fitur itu ialah menambahkan judul-balon percakapan, fitur doodle, di mana kamu bisa menggambar di atas foto dengan efek keren. Selain memiliki fitur umum lainya seperti memperbaiki efek red-eye, aplikasi PicSay juga menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin membagikan foto yang telah kamu editing ke jejaring sosial hanya dengan satu sentuhan.

  1. Pixlr – Free Photo Editor
Baca Juga:   Instal Aplikasi ini di Smartphone Kamu, Menjadikanmu Mahir Editing Video Layaknya Video Editor Profesional.

Pixlr merupakan salah satu aplikasi editor foto terbaik menurut kami, selain menawarkan sejumlah filter siap pakai. Pixlr juga memiliki fitur lain ymemungkinkan pengguna untuk menggabungkan dua buah foto menjadi satu kesatuan hingga menghasilkan foto terlihat unik, menarik. Ada juga fitur untuk menambahkan teks atau membuat foto kolase. Sama seperti sejumlah aplikasi foto editor terbaru lainnya, Pixlr juga memiliki kemampuan untuk bisa langsung membagikan foto ke layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram.

  1. Aplikasi Editor Foto Prisma

Pada awal kemunculannya, Prisma langsung memikat banyak pengguna lantaran bisa mengubah foto menjadi terlihat lebih artistik, terdapat sejumlah pilihan filter artistik keren yang bisa kamu gunakan. Melalui fitur Prisma Feed, kamu memiliki sejumlah opsi, menawarkan apakah foto hasil editan kamu akan disimpan di penyimpanan lokal, dikirim via e-mail / pesan ataupun di share ke media sosial.

Baca Juga:   Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android Dan Cara Edit Foto Background Jadi Blur Terbaru

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 10 Series Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Tanggal, Spesifikasi dan Harganya.

  1. Snapseed : Aplikasi Edit Foto Terbaik

Snapseed menjadi aplikasi android terbaru dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu, bukan hanya karena ia dibuat oleh Google, namun karena tampilannya yang sederhana, juga menawarkan fitur bahasa Indonesia serta tutorial video untuk sejumlah fiturnya. Snapseed memiliki semua fitur dasar editing, filter, seperti crop, kecerahan, kuas filter selektif, kurva, penyesuaian ulang edit, rotasi dan sebagainya. Salah satu fitur unggulannya bernama Expand, yang hampir sama dengan fitur content aware fill milik Photoshop. Selain itu, support dengan berkas Digital Native (DNG).

  1. VSCO: Aplikasi Android dan iPhone

VSCO menjadi salah satu aplikasi edit foto yang sangat menarik,juga terbaik untuk saat ini, memiliki sejumlah filter, fitur editing foto ala kamera dengan film analog, klasik, modern. Aplikasi fotografi terbaik dan terbaru ini tercipta lantaran sang developer melihat adanya keterbatasan pada tidak adanya pengaturan warna pada aplikasi Instagram. Dengan aplikasi VSCO terbaru kamu bisa mengedit foto layaknya fotografer professional dengan warna-warna vintage cerah ataupun bergaya gloomy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *