roeo 33

WAW, Vivo X60 Keluaran Terbaru Memiliki Kamera Super Keren Plus Jaringan 5G!

WAJIBTEKNO- Vivo kembali memberikan kejutan untuk para pencintanya. Kali ini Vivo akan meluncurkan ponsel X60 termasuk akan dikirimkan ke Indonesia. Vivo X60 akan masuk ke Indonesia pada tanggal 8 April 2021 ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma. “Kami (pihak Vivo) mengonfirmasi Vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti,” Ujar Edy

Baca Juga: Ternyata OPPO A5s Bisa Untuk Main Game Dan Juga Bisa Buka Kunci Dengan Wajah!

Edy juga menambahkan bahwa inovasi dan fitur penentu dari seri Vivo X60 yang akan diboyong ke Indonesia akan berbentuk universal, salah satunya adalah jaringan Vivo X60 sudah didukung jaringan 5G Foundation dan lensa ZEISS.

Layaknya seri Vivo X50, penggantian ini juga menyertakan rancangan kamera dan menonjolkan fokus utama untuk dijual. Kamera Vivo X60 Series direncanakan bekerja sama dengan produsen kamera Jerman ZEISS.

Baca Juga: Ternyata Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 8!

Vivo juga memastikan pengaturan X60 yang masuk ke Indonesia akan mendukung jaringan 5G. Kemampuan enterprise 5G akan digunakan di seri Vivo X60 setelah jaringan era kelima tersedia di Indonesia.

Untuk detail dan fitur yang menonjol, Vivo X60 Series dibekali inovasi luar biasa berbasis gimbal, yakni Gimbal Stabilization 2.0. Item ini membantu pelanggan mengambil foto atau rekaman dengan lebih stabil.

Bahkan, dalam kondisi minim cahaya sekalipun, kombinasi titik fokus ZEISS dengan komponen Gimbal Stabilization 2.0 juga diakui mampu menciptakan gambar yang lebih terang dan tajam. Seri Vivo X60 juga menyertakan Extreme Night Vision 2.0 untuk menghasilkan gambar yang tidak terlalu berisik saat mengambil foto di area dengan cahaya redup. Bagaimanapun, sangat sedikit data yang diungkap oleh Vivo terkait keputusan atau sorotan yang akan diambil alih oleh seri X60 di Indonesia.

Baca Juga: Ponsel Vivo Y15 Harga Terjangkau Kualitas Terbaik!

WhatsApp Image 2021 03 27 at 22.59.19
Foto: Vivo

Ponsel ini memiliki tiga kamera utama. Masing-masing dari ketiganya mencakup kamera sudut lebar 48MP (f / 1.79) yang menggunakan sensor khusus Sony IMX598 dan 4-sumbu OIS, kamera faks 13MP (f / 2.45) dengan zoom optik 2x, kemudian 8MP ultra- kamera cepat (f / 2.2) mendukung fotografi ukuran penuh. Sedangkan Vivo X60 Pro memiliki empat kamera belakang. Tiga kamera lainnya memiliki setup yang mirip dengan model biasa. Vivo X60 Pro mengusung kamera keempat, yakni kamera periskop 8MP dengan 5x optical zoom dan 60x super zoom.

Baca Juga: Harga Terbaru HP Realme C3 Dan Keunggulan

Nah keren bukan kameranya sudah seperti kamera DSLR bukan?. Vivo X60 sama seperti ponsel sebelumnya Vivo X50 series memiliki keungggulan dikamera super keren. 

Bagi yang suka berfoto, memotret bisa menjadikan ponsel ini membeli ponsel ini nantinya. Tapi sabar dulu ya menunggu hingga ponsel ini ada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *