WhatsApp Image 2021 04 15 at 10.10.52
Foto: Gojek

Cara Melakukan Pesanan Di Aplikasi Gojek Tanpa Harus Ribet Antri

Cara Melakukan Pesanan Di Aplikasi Gojek Tanpa Harus Ribet Antri– Saat ini, sebagian orang menyukai melakukan sesuatu dengan praktis. Go-jek memberikan solusi tentang hal itu. Go-jek memberikan kemudahan kepada para pelanggannya dalam melakukan pesanan.

Go-jek merupakan salah satu metode transportasi online yang sangat terkenal saat ini. Go-jek menawarkan akomodasi dan hiburan bagi Anda yang ingin bepergian bebas dari kemacetan.

Baca Juga: Cara Praktis Mengedit Video Menggunakan Aplikasi Snack Video

Menawarkan beragam fitur aplikasi yang bagus, sepeda motor saat ini menjadi moda transportasi selektif yang bisa Anda gunakan kapan saja.  Ada beberapa cara untuk memesan ojek untuk memudahkan para pelanggannya, salah satunya adalah melalui aplikasi.

Sebelum menggunakannya, silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi gojek di play store:

Baca Juga: Ini Cara Lengkap Mendownload Game Hago dan Langkah-Langkah Permainannya


  1. Buka aplikasi play store di ponsel Anda
  2. Cari aplikasi Gojek di pencarian
  3. Kemudian unduh
  4. Setelah selesai mengunduh silahkan daftarkan diri Anda
Baca Juga:   Cara Memasang Google Classroom Pada Komputer/Laptop(PC), Dijamin Bisa...

Cara Melakukan Pesanan Di Aplikasi Gojek Tanpa Harus Ribet Antri:

Go-jek memberikan kemudahan kepada para pelanggannya tanpa harus ribet mencari dan mengantri untuk mendapatkan ojek, para pelanggan hanya perlu melakukan langkah ini untuk memesan go-jek:

Baca Juga: Cara Mengedit Video Dengan InShot Dengan Hasil Terbaik

  • Bagi Anda yang merupakan pelanggan ponsel Android, Anda dapat menawarkan aplikasi Go-jek daripada Playstore pada saat itu.
  • Setelah aplikasi disajikan secara efektif, buka aplikasi dan daftar atau rekrut. Anda sebenarnya dapat mengisi pendaftaran dengan memasukkan nomor ponsel dan informasi nama pengguna Anda ke dalam aplikasi. Lebih dari itu, Anda bisa login dengan akun Facebook Anda, saat dipilih, log Gojek Anda bisa langsung digunakan.
  • Untuk menata sepeda motor Anda secara menarik, Anda dapat memilih jenis sepeda motor (Go-Ride) atau jenis kendaraan (Go-Car). Anda hanya perlu memilih gambar sepeda atau kendaraan.

Baca Juga: Cara Mudah Mendownload Aplikasi Di App Store Iphone

  • Sejak saat itu, segera masukkan target Anda di bagian “Mencari Target”.
  • Pilih area perolehan di bagian “Dapatkan lokasi”. Anda sebenarnya dapat memasukkan alamat penerima dengan mengkonfigurasinya secara langsung atau memilih untuk menggunakan peta yang telah dikonfirmasi.
  • Pilih jenis premium Gojek, terlepas dari apakah itu dengan uang atau dengan Go-Pay.
  • Klik pada tombol “Minta Go-Ride” atau “Minta Go-Car”, dan aplikasi akan segera membantu Anda menemukan pengemudi.
  • Setelah driver terdeteksi secara efektif, peringatan “Discover Driver” akan muncul.
  • Sopir biasanya akan menghubungi Anda dengan cepat untuk mengkonfirmasi permintaan Anda dengan berbicara atau melalui telepon. Jika tidak, Anda juga dapat menghubungi pengemudi dengan berbicara di aplikasi Gojek untuk memastikan pengemudi dapat menyetujui permintaan Anda.
Baca Juga:   Mau Bikin Video Menarik? Berikut Aplikasi Untuk Mengeditnya

Petunjuk langkah demi langkah untuk meminta Go-Send

Baca Juga : Begini Tips & Trik Sebelum Memulai Bisnis Online, Agar Untung Maksimal..!

  • Buka aplikasi Go-Jek dan masukkan administrasi Go-Send.
  • Masukkan alamat transport untuk paket atau arsip yang ingin Anda pindahkan. Alamat yang Anda akses biasanya akan muncul di koleksi Pengalaman.
  • Kemudian pilih jalur akses untuk paket yang ingin Anda kirim. Pastikan situs tersebut berkoordinasi dengan situs Anda, agar pengemudi tidak kebingungan dalam mendapatkan produknya.
  • Pada tahap ini, Go-Jek akan menghitung biaya pengiriman paket Anda yang harus Anda bayarkan kepada pengemudi. Angsuran Go-Send memungkinkan penerima paket membayar biaya transmisi. Jadi, Anda hanya perlu menyampaikan kepada pengemudi apa yang akan dibayar orang banyak untuk biaya tersebut.
  • Jika Anda telah menyetujui biaya pengiriman, Anda cukup mengklik tombol pesan Go-Send. Tak lama kemudian, aplikasi akan mencari pengemudi yang paling dekat dengan arus Anda. Jenis manajemen ini dapat digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang selama situasi produknya sah.
Baca Juga:   Download xposed installer samsung galaxy j5 indonesia versi terbaru 6.0.1

Cara paling mudah untuk membayar Go-Jek Tanpa Harus Ribet Antri:

Baca Juga: Berikut Cara Menghubungkan Ponsel Anda Dengan TV Biasa Melalui Aplikasi Google Home

    • Gunakan Go-Pay untuk membayar pesanan Go-jek.
    • Untuk memanfaatkan Manajemen Go-Pay, Anda hanya perlu melakukan top up dengan Go-Pay terlebih dahulu. Pada tahap ini ketika Anda memesan manajemen Go-Jek, Anda dapat memilih strategi cicilan Go-Pay. Kerangka anuitas yang menggunakan Go-Pay biasanya menerima pengurangan atau biaya yang tidak biasa.
    • Untuk menambah saldo Go-Pay Anda, Anda dapat pergi ke ATM, perbankan multifungsi, perbankan online, atau melalui toserba terdekat. Bagi Anda yang ingin melakukan top up saldo Go-Pay melalui multi-use banking atau online banking, beberapa bank kini telah bekerja sama dengan Go-Jek. Diantaranya adalah BCA, Bank Mandiri, BRI, dan BNI hingga Bank Permata.
    • Go-Pay juga dapat digunakan untuk membayar makanan di kafe dan toko serba ada serta untuk membayar layanan tata rambut. Jadi tidak ada alasan kuat untuk mencoba mentransfer uang mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *