Project 1 3 1

Ini Spesifikasi Lengkap OPPO A53 Yang Menjadi Daya Tarik

Ini Spesifikasi Lengkap OPPO A53 Yang Menjadi Daya Tarik– OPPO A53 memiliki kelebihan dari ponsel yang setara dengannya. Ponsel ini memiliki detail spesifikasi yang keren.

Table of Contents

Bodi

OPPO A53 memiliki layar seakan memenuhi bodi. Apapun masalahnya, meski layarnya 6,5 ​​inci, tujuan tragisnya masih HD +, khususnya 720 x 1600 piksel. Dengan layar lebar, menarik untuk memiliki target Full HD +, jadi pengalaman serba guna cukup luar biasa, terutama untuk main-main dan melihat film.

Baca Juga: Update Ponsel: Ini Spesifikasi Vivo Y12 Yang Menjadi Keunggulannya!

Kamera

Soal kamera OPPO A53 terbilang cukup memuaskan. Ponsel OPPO A53 ini memiliki tiga kamera utama, dengan resolusi 13 MP (lebar), 2 MP (lebar) dan 2 MP (kedalaman) Sayangnya, di antara ketiga kamera tersebut, tidak ada titik pusat zoom yang biasa ditemukan di ponsel. ponsel yang berisi paling banyak Dari satu kamera. Efek foto dan rekaman dengan ponsel ini tajam dan jelas. Selain itu, kamera 13MP memiliki PDAF. Jika Anda perlu mengambil foto dengan basis bokeh, mulailah dengan membuat sensor bokeh.

Untuk kamera depan OPPO A53 sendiri, seperti kebanyakan ponsel OPPO lainnya, targetnya lebih besar dari kamera utama. Kamera depannya beresolusi 16MP, ideal untuk orang yang suka selfie dan butuh hasil jernih.

Baca Juga:   Handphone Samsung Triple Kamera 2021 Super Keren

Baca Juga: Update Ponsel: Ini Spesifikasi Yang Dimiliki Samsung M21!

Layar

Pada titik ini dengan nilai OPPO A53 yang moderat ini Anda sudah dapat melihat nilai dalam pesanan pembukaan yang terpotong. Padahal, bundel ini biasanya ditemukan di ponsel kelas atas. Oya, kali ini OPPO sudah menyiapkan ponsel OPPO A53 dengan layar 6,6 inci dan aspek rasio 20: 9, dengan lubang untuk kamera depan.

Sedangkan Oppo A53 sebatas chipset Snapdragon 460. Oppo mengklaim A53 adalah ponsel utama di Indonesia yang menggunakan chipset ini. Chip tersebut dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Hanya ada satu jenis RAM dan batasan yang bisa dimiliki di Oppo A53. Klien dapat memperluas batas dengan membuka kartu microSD hingga 256 GB. Ruang microSD ini adalah tas hybrid, slotnya terpasang pada yang ada di kartu SIM kedua.

OPPO A53 berukuran 163.9 x 75.1 x 8.4mm dengan ketebalan 8.34mm. Bodinya menggunakan tepi penutup logam dan menonjolkan gelombang melengkung 3D. Kedua poin ini membuat desain ponsel ini terlihat kekinian dan kekinian.

Baca Juga:   Oppo Bersiap Diri Menluncurkan Memperluas Teknologi Pengisian Cepat VOOC

Baca Juga: Update Ponsel: Ini Spesifikasi Lengkap Yang Dimiliki Ponsel OPPO A71

Chipset Snapdragon 460 ini sangat cocok tidak seperti pengaturan Snapdragon 400 lainnya. Berbeda dengan peringkat 450, area layar HP saat ini 70% lebih baik. Namun sayangnya jika dibandingkan dengan aransemen OPPO lain yang menggunakan Snapdragon 665, OPPO A53 jelas kurang berbahaya, apalagi untuk main-main.

Baterai

Ponsel Oppo A53 dibekali baterai 5000 mAh dan mendukung fast charging 18W. Sejauh ini Oppo A53 memiliki OS Android 10 dengan antarmuka ColorOS 7.2. Di Indonesia, Oppo A53 dijual dengan harga Rp2,5 juta dan pre-order bisa dilakukan antara 20-26 Agustus 2020 melalui berbagai interupsi bisnis web Indonesia. Pemimpin Oppo A53 akan disajikan pada 27 Agustus.

Pada titik ini, baterai merupakan ide yang menarik bagi sebagian orang yang perlu membeli PDA lain. OPPO A53 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan batasan ukuran ini. HP OPPO A53 dapat bertahan lebih dari 24 jam dengan penggunaan normal. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W dan port charging USB-C. Tidak ada alasan kuat untuk berdiri tegak untuk dimintai pertanggungjawaban.

Baca Juga:   Oppo Find X3 Pro Resmi Diluncurkan, Begini Keunggulannya

Baca Juga: Berikut Detail Spesifikasi Yang Dimiliki HP Samsung Galaxy M11

Tingkat pemutaran adalah kecepatan di mana layar dimulai setiap detik. Umumnya, kecepatan lalu lintas HP memiliki kecepatan hidup 60Hz. Apapun masalahnya, HP OPPO A53 adalah 90Hz, yang setara dengan ponsel berkualitas tinggi. Bukankah itu terlalu dingin?

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap HP OPPO A12 dan Keunikannya!

Sedangkan untuk urusan kamera ini, OPPO A53 tidak diragukan lagi sangat memuaskan karena hadirnya tiga kamera belakang. Namun yang mengejutkan, tidak mungkin ada titik konvergensi yang sangat luas yang memungkinkan ponsel ini mengambil gambar di area yang lebih luas. Hal ini sungguh mengherankan mengingat dibutuhkan ponsel tiga kamera untuk memiliki titik konvergensi yang lebar.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus, Didukung Kamera Cocok Untuk Membuat Konten!

Dengan berbagai fitur yang bisa dibilang tidak bisa dibedakan dari ponsel-ponsel terbaiknya, tidak heran jika HP OPPO A53 sangat terjangkau. Pada harga rendah ini, Anda memiliki ponsel dengan fitur luar biasa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *