WhatsApp Image 2021 04 16 at 09.43.13
Foto: Obscuresound.com

Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Smule Untuk Karaoke

Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Smule Untuk Karaoke– Apabila Anda memiliki hobi menyanyi dan sangat suka bernyanyi. Meskipun bernyanyi adalah cara yang luar biasa untuk memuaskan antusiasme Anda dengan musik, bagaimana kalau melakukannya dengan cara yang sangat cerdik.

Aplikasi Smule, Anda dapat bernyanyi sesuka Anda dan menciptakan musik bersama teman-teman Anda juga. Baik itu harmoni satu atau dua bagian, Anda dapat menyanyikan ketukan utama Anda dan menerapkan beberapa efek audio atau bahkan saluran video untuk membuat melodi berinteraksi. Menggunakan aplikasi Smule sangat mudah dan yakin Anda akan menyukainya setiap detik.

Baca Juga: Cara Melihat Lirik Lagu Di Spotify Dengan Sederhana

Namun, jika Anda baru mengenal aplikasi Smule atau belum pernah menggunakan aplikasi serupa sebelumnya, Anda harus mengetahui cara kerjanya.

Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Smule Untuk Karaoke. Begini Caranya:

  • Silahkan Pilih trek

Jika Anda baru memulai, sering kali disarankan untuk menggunakan trek yang dapat diakses di aplikasi untuk menyanyikan sebuah nada. Ini memberi Anda musik dan streaming yang layak untuk terus berlanjut untuk waktu yang lama. Selain itu, jika Anda bernyanyi dengan menyenangkan, pastikan untuk memperhatikan syairnya juga. Setelah selesai, pilih trek pertama Anda untuk dinyanyikan bersama dengan melodi dan lanjutkan ke tahap berikutnya.

Baca Juga:   Apa Itu Clubhouse Aplikasi Terbaru Yang Sedang Buming?

Baca Juga: Heboh Snack Video Bisa Menghasilkan Uang. Berikut Cara Mendapatkannya!

  • Rekam penampilan Anda sendiri

Dengan lagu tersebut, sekarang adalah kesempatan ideal untuk merekam melodi yang akan Anda nyanyikan. Terserah Anda apakah Anda bernyanyi sendiri atau membutuhkan akord dua bagian dengan bercampur dengan teman-teman Anda. Tekan opsi rekam, mulai trek musik, dan mulai bernyanyi. Setelah selesai, jeda rekaman.

Kami yakin Anda telah menggunakan beberapa efek audio dan dua saluran video dalam aplikasi untuk meningkatkan perekaman garis waktu Anda. Jika tidak, Anda dapat merekamnya lagi dan langsung melakukannya.

Selain merekam, Anda juga dapat melakukan siaran langsung jika Anda memiliki pengalaman hebat sebelum menggunakan aplikasi Smule. Ini memberi Anda dorongan ekstra untuk profil Anda karena lebih banyak klien suka memantau eksekusi langsung.

Baca Juga: Cara Praktis Mengedit Video Menggunakan Aplikasi Snack Video

  • Lihat pendaftaran Anda
Baca Juga:   BAGAIMANA MENGUNDUH VIDEO INSTAGRAM PADA PERANGKAT ANDROID DAN IOS

Jika boleh mentransfer rekaman yang sempurna, Anda dapat membagikannya di Profil Smule Anda atau bahkan di Buku Nyanyian Smule sehingga artis yang berbeda dapat memainkan lagu serupa yang Anda bagikan sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat membagikan akun Anda melalui tahapan media online seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Snapchat, dan lainnya!

Artinya, sangat mudah untuk merekam melodi Anda dengan sebuah musik. Kami yakin Anda saat ini mengetahui cara kerja Smule.

Fitur Yang Ada Di Aplikasi Smule:

  • Duet dengan artis top karaoke!

Kapan pun, pernahkah Anda membayangkan vokal berpadu dua bagian dengan artis terkenal seperti Train, Nick Jonas, Shawn Mendes, Charlie Puth, dan Jessie J dan itu baru permulaan? Rekam lagu dua bagian dengan jagoan ini dan bersenang-senanglah! Itu bisa membuat Anda terkenal dalam sekejap mata.

  • Tambahkan efek visual ke video Anda

Suka beberapa efek asap dan desis pada video Anda. Faktanya, Smule membantu Anda. Ini juga berisi berbagai saluran dan efek video yang memberikan tampilan lain pada video Anda dan membuatnya unik dari yang lain. Masing-masing efek dan saluran ini membuat video Anda terlihat seperti seorang profesional! Jadi, pastikan Anda menggunakan fitur-fitur ini sebaik mungkin.

Baca Juga:   Download Subway Surfes Mod Apk V1.32.0 (Unlimited Coins + Karakter)

Baca Juga: Ini Cara Lengkap Mendownload Game Hago dan Langkah-Langkah Permainannya

  • Buat musik Anda

Ini untuk para peyanyi yang sudah memiliki wawasan menyanyi sejak lama. Pelanggan lain juga dapat melakukan ini, tetapi tidak memerlukan kesalahan. Untuk memulainya, Anda perlu merekam vokal Anda dan setelah itu menambahkan video apa pun yang Anda buat untuk melodi. Ini semacam melodi kolektif dari diri Anda sendiri dan Anda dapat menyebarkannya kepada teman dan keluarga Anda juga.

Dengan banyaknya musik di luar sana seperti Hip-Hop, Rock, K-pop, dan Latin, dan itu baru permulaan, Anda tidak akan pernah menemui jalan buntu saat merekam nada di aplikasi Smule.

Smule adalah aplikasi ideal untuk individu yang menyukai musik dan menerima musik yang sesuai dengan dunia mereka. Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya tanpa alasan tertentu juga dengan peringkat dua nada.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *